Part 1

16 3 0
                                    

Now Playing = don't let me down - the cainsmokers

"They know my name not my story!"

- You Don't Know?-


Brakk ...
Suara pinta terbuka dengan kencang.
"Sayang ... dengerin papa dulu dong ... papa mau jelasin semuanya ke kamu sayang " ucap lelaki paruh baya ..
"Cukup ya , mending lo pergi dari sini!!gue ga butuh lo pria bren*sek!!"ucap seorang gadis cantik .
"Mel dengerin papa dulu .. apa yang kamu liat itu salah sayang .. "ucap pria paruh baya
Ya... gadis itu adalah Amel .. lebih tepat nya Ameliya syarief , anak dari keluarga syarief .. papa ny yang bernama Syarief Gustaman ini memiliki perusahaan Syarief Company , yaitu terbesar di jakarta .
"What ?? Apa lo bilang?? salah??lo yang salah udah selingkuhin nyokap gue .. sikap lo bejad itu yang salah!!!sekarang lo pergi dari rumah ini!!!PERGIIII!!!"ucap Amel dengan emosi yang membakar.Syarief pun pergi dari rumah itu.
"Mama.... mama...."teriak amel , dia mencari keberadaan mamanya.
"Iyah sayang mama di dapur"jawab Yanti - mama Amel . Amel menemukan mama nya , dan langsung memeluk mama nya dari belakang .
"Kamu kenapa sayang?"tanya Yanti , lalu membalas pelukan Amel dan mengusap lembut rambut Amel .
"Mah sampe kapan pria bren*sek itu ada di kehidupan kita "tanya Amel . Dengan air mata yang mulai keluar.
"Sayang jangan ngomong gitu dong, gitu gitu juga kan papa kamu ."ucap Yanti mencoba menenangkan Amel "yaudah kamu masuk kamer aja ya" lanjutnya.. Amel hanya mengangguk . Di dalam kamar Amel langsung mandi karna hari ini dia ada janji dengan Dimas , sahabat Amel sejak kecil.Amel pun sudah siap dengan pakaian kemeja putih dengan celana levis hitam dan sepatu Adidas Putih hitam nya. Dimas pun sudah jemput Amel ,dia berada di ruang tamu rumah Amel.
"Mah ... Amel pergi sama Dimas dulu ya "pamit Amel di lanjut mencium punggung tangan Yanti dan di ikuti oleh Dimas.
"Iyah tante Dimas bawa Amel ya tante"ucap dimas
"Iyah hati hati ya sayang... Dimas jaga Amel ya"ucap Yanti .
"Siap tante"
Di cafe ....
"Lo napa sih mel, dari tadi ngelamun mulu . Lo mikirin gue?"ucap Dimas
"Yee pd amat sih lo"jawab amel
"Yaudah makanya lo cerita sama gue"
"Dim gue cape dim ngadepin bokap gue, dia udah bejad dim"
"Lo gga boleh gitu dong mel , gimana pun jugabdia bokap lo mel , dia yang udah kerja buat lo"
"Iye iye deh serah lo mau ngomong apa"
"Yaudah pulang yu " ... amel hanya menangguk
Ke esokannya ...
Amel mulai kuliah , dia kuliah di Universitas Swadaya Gunung Jati atau UNSWAGATI . Amel turun dari mobil putih nya Dan memasuki koridor kampus , seperti biasa Amel menjadi pusat perhatian mahasiswa di kampus. Sebenarnya Amel pun risi dengan semua itu. Amel membenci satu hal. Bullying Amel benci itu . Dia akan turun tangan jika ada orang yang di bully. Saat amel sedang jalan terburu buru karna Dillah sudah menunggu di kantin .
Brrruugg....

Bersambung ....
Hay readers jangan lupa vote and comen ya..
Bye bye😉😘

You Don't Know?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang