#part(5)

10 0 0
                                    

Terus habis siram siraman gajelas,dia ngajakin gue berenang. Hmm ya kali gue berenang,nyampe dasar aja kagak,batin gue. Yaudah sih,gue bilang sejujurnya aja kalo gue ganyampek. Dia malah ketawa ngehina,trus tiba-tiba tangan gue di genggem erat banget sama dia. Dengan nada lirih,dan dia bilang. "Dasar pendek!!,tenang aja kan ada gue disamping lo,ayo deh gue tuntun sampe ketengah. Tapi jangan sekali kali dilepas". Gue spichles ngatau harus gimana,cuma bisa natap wajah dia yang seketika berubah jadi mempesona. Oh tuhan cobaan apalagi ini(?).

Habis seneng seneng bentar dikolam renang,sangat disayangkan kita udah harus kemas kemas buat pulang kedunia asal masing-masing. Nggak nyangka kalo pulang-pulang gue bakal dapet sejarah kisah indah sama cowo hohoho. Seruh abis dan gabakal deh bisa lupain masa masa yang kek gitu.

Bahagia,enjoy,seru,tapi capeknya demi tuhan gabisa gue pungkiri itu. Beberapa jam diperjalanan,kita berhenti bentar di masjid buat sholat dhuhur. Selesainya sholat,kita semua istirahat didepan masjid dulu,slonjoran. Iya tau,dia emang punya mata yang subhanallah menggoda. Tapi ya jangan liatin gue terus kek,guenya kan malu ewh.

Lanjut perjalanan yang membosankan. Gak lama kemudian sampailah kita di sekolah tercinta. Hoyy rasanya gue gaberdaya lagi. Kasur mana kasur(?) Kangen banget sama kasur rumah. Dijemput dah tuh gue sama ayahanda tersayang ,cuzz gue pulang dan sesampainya dirumah gue nikmatin tuh guling gulingan dikasur terempuk didunia ini.

Gue nyalain hp,sekalin sama sambungan datanya. Siapa tau ada yang kangen dan nyariin gue di sosmed. Tiba-tiba ada notif di akun FB gue......

Bersambung!!

Suddenly I Walk Without YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang