Tidak mudah menjalani kehidupan seperti Mark.Kepribadian yang sedikit tertutup membuat Yieun mengalami sedikit kesulitan.
"Tae,bagaimana jika mereka curiga?"tanya Yi eun.
"Bersikap seperti biasa hyung,aku sudah memberitahu mu tentang Mark,hanya saja tidak sepenuhnya,aku hanya mengetahui beberapa"jawab Tae.
Deheman seseorang menginterupsi pembicaraan Mark (Yieun) dan Tae.
"Tae,hari ini hari pertamamu.Usahakan jangan terlambat,Jackson dan yang lain sudah menunggu mu di bawah"ucap Jinyoung.
"Ah,nde hyung aku akan segera turun" ucap Tae dengan senyum kotak khas miliknya.
"Cepatlah turun,kau juga Mark"ucap Jinyoung membalas senyuman Tae.
Yieun(Mark) hanya mengangguk dan ikut tersenyum.
Jinyoung keluar dari kamar Mark,meninggalkan Tae dan Yieun(Mark) dalam keheningan.
"Cepatlah hyung,mereka sudah menunggu"ucap Tae berlalu meninggalkan Yieun.
Mereka berkumpul seperti biasa,sarapan pagi.
"Hyung,aku akan pulang telat"ucap Jinyoung.
"Wae?"tanya Jaebum.
"Aku akan mengerjakan tugas dengan teman ku hyung"jawab Jinyoung.
"Baiklah,jangan terlalu larut"ucap Jaebum.
Jaebum mengalihkan perhatiannya pada Mark.
"Mark,kau yakin akan masuk sekolah hari ini?.Kau bisa izin jika kau mau"ucap Jaebum.
"I'm okay hyung,aku akan bersekolah hari ini emm...hyung"jawab Mark.
"Jangan khawatir hyung,aku akan ada di samping Mark"ucap Youngjae sambil merangkul bahu Mark.
Mark hanya terseyum pada Youngjae.
Lain dengan Tae yang sibuk dengan makanannya.
"Tae?"panggil Jackson.
"Ne hyung?"jawab Tae.
"Ini hari pertama mu,apa perlu ku antar dan mengurus segala keperluan mu?"tanya Jackson.
"Aku akan membantunya nanti"jawab Bambam.
"Yasudah"ucap Jackson dan melanjutkan acara makannya.
"Tae,katakan padaku jika kau butuh sesuatu"ucap Jaebum.
"Nde hyung,gomawo"ucap Tae dengan senyum kotaknya dan Jaebum pun membalas senyuman itu.
Mereka melanjutkan acara makan hingga selesai.
"Hyung,kami berangkat"ucap Jackson.
"Ok,hati-hati"ucap Jaebum.
***
Jackson mengantar adik-adiknya seperti biasa.
"Katakan jika kalian butuh sesuatu,hubungi aku bila terjadi sesuatu"ucap Jackson ketika sampai di depan gerbang sekolah.
Youngjae,Bam,Mark dan Tae mengangguk mengerti.
"Kalian bantu Tae untuk hari pertamanya,aku pergi dulu"ucap Jackson dan melajukan mobilnya menuju kantor tempat ia bekerja.
Mereka memandangi mobil Jackson yang mulai menjauh.
"Tae,semangat untuk hari pertama mu"ucap Youngjae menepuk pelan bahu Tae.
"Gomawo hyung"ucap Tae dengan tersenyum.
"Mark..."panggil Bambam.
"Ne hyung?"jawab Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Brothers (Got7 & BTS fanfiction)
FanficThe annoying brothers like my loving family... Cause,my day was empty without them! Genre : Brothership,Family,happy or sad,comady Rate : whatever Author : Jin