BITTERSWEET

3.3K 377 60
                                    

Tittle: BITTERSWEET

Genre: YAOI

Author: Shella Rizal a.k.a Park Sooji

Cast: Minyoon – and others

Length: ONESHOOT

Rating: family-romance-hurt-drama-mpreg-sweet

WARNING: BOY x BOY! Yg ga suka YAOI mending cabut aja dari sini, DLDR!

Ada yang udah baca novel My Bittersweet Marriage? <3


-------


"Jimin, kau lebih memilih aku pergi dengan izinmu atau aku menghilang dengan tiba-tiba di pagi hari?"

.

.

.

Namja berambut hitam itu menghela napasnya panjang. Ia bersidekap dengan punggung yang bersandar pada sandaran sofa. Mengerjapkan matanya malas menatap ibunya yang sedang menekan-nekan layar ponselnya dengan senyuman yang tidak lepas dari bibir tipisnya.

"Kau pasti akan menyukainya, Yoong" Ujar wanita bernama Min Chaerin itu senang.

Yoongi mendengus kasar. Dahinya mengernyit tidak suka dengan kaki yang bergoyang-goyang cepat seolah ingin memberitahukan pada ibunya bahwa ia ingin segera kabur dari situasi ini.

"Nah! Ini dia fotonya! Lihat, tampan bukan?" Seru wanita berambut cokelat itu seraya memperlihatkan layar ponselnya kepada sang anak.

"Wow, siapa itu?"

Yoongi dan ibunya menoleh ke belakang dan menemukan si kecil Jihoon yang sedang melompat-lompat dengan tangan yang mencengkram atasan sofa.

"Ini calon suaminya Yoongi Hyung, otte? Uji suka?" Ujar Chaerin tersenyum cerah.

"Eomma! Aku bahkan belum setuju! Jangan sesukanya!" Seru Yoongi semakin merengut.

"Kenapa Hyung tidak mau? Hyung ini tampan, kelihatannya juga dia orang baik, Yoongi Hyung, kau sudah 27 tahun dan masih belum menikah, jangan sampai Appa menangis lagi akhir tahun ini karenamu" Ucap Jihoon setelah ia melompati sofa dan duduk di samping ibunya.

"Kalau begitu kau saja yang menikah dengannya! Lagi pula apa yang salah dengan usiaku? Memangnya aku wanita yang memiliki waktu kadaluwarsa? Dasar bocah!" Kesal Yoongi hendak memukul kepala adiknya—tapi Chaerin sudah lebih dulu melindungi bayi kecilnya.

"Jangan kasar pada adikmu, Yoong" Tegur Chaerin melotot.

Min Yoongi mendengus. Ia menghentakkan kakinya di atas hambal sementara Jihoon udah tertawa-tawa penuh kemenangan di balik bahu ibunya.

"Rumah ini harus berhenti memperlakukan Uji seperti bayi, demi Kumamon, dia itu sudah berusia 25 tahun!" Gerutu Yoongi kesal.

"Bilang saja Hyung cemburu karena aku masih muda dan sudah punya tunangan" Balas Jihoon memperlihatkan eye smile-nya yang lucu.

Yoongi melotot.

"Kau akan semakin cepat tua kalau marah-marah terus, Yoong. Lagi pula Eomma melakukan ini untuk kebaikan kita semua, Uji tidak akan bisa menikah dengan Soonyoung sebelum kau menikah terlebih dulu" Ujar Chaerin menghela napasnya.

"Anak kelebihan hormon sepertinya harus bisa menahan diri, menikah tidak segampang membalikkan sepiring kentang karamel tahu" Jawab Yoongi cepat.

BITTERSWEET -MinYoon-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang