SALSHABILA- 1

211 13 10
                                    


Untuk dirimu dari orang yang mencintaimu dalam diam, sekarang kau telah menemukan seseorang yang membuatmu bahagia, aku akan berusaha melupakanmu membiarkanmu bahagia, karena kebahagianmu kebahagiaan ku juga.

Benar kata orang
Lebih baik menyatakan perasaan tapi ditolak dari pada perasaan itu tak terungkap sama sekali.
Berharap suatu saat kau menyadarinya.

For you
Which love u in silence.

Sudah 2minggu berlalu, apakah seperti ini rasanya kehilangan, akulah yang selalu membuatmu tertawa dan juga sebaliknya kamulah yang selalu membuatku tertawa, sudah berapa kali ku mencoba mengungkapkan perasaanku padamu, namun aku takut kau akan menjauh dan menghilang.

Dan akhirnya kau menjalin hubungan dengan seseorang, dan orang tersebut adalah sahabatku sendiri, aku pernah berjani tidak akan memacari mantan dari sahabatku sendiri, karena menurutku hal tersebut akan merusak tali persahabatan.

Aku iri aku cemburu, rasanya seperti pedang yang menusuk ke jantung, kalian begitu dekat bahkan kalian selalu bersama seperti ada lem yang merekat ditangan kalian dan lem tersebut tak bisa dilepaskan dengan cara apapun, dan mulai sekarang aku akan melupakanmu dan menutup rapat-rapat ruang yang telah kau isi dengan senyumanmu, sekali lagi terima Kasih telah membuatku bahagia walaupun cuma sesaat 😄.

SMA NEGERI 32

*bel sekolah berbunyi, saatnya istirahat*

"Anggaaaaaa, woiiiii lu ngelamunya dari tadi dipanggili nggk denger-denger, lu lagi lihatin apa sih"

"Hah siapa yang ngelamun, gua lagi merenungi masa depan gua hehe"

"Eleh, gua perhatiin lu dari tadi ngelihatin bagas sama Putri mesra-mesraan, lu iri ya, jones mah gitu nggk bisa tenang lihat orang mesra-mesraan wkwk"

"Idih iri dari mana, gua jones karena kemauan gua sendiri, lu nggk lihat hah banyak cewek yang ngejer-ngejer gua, dengan cueknya aku menganggap mereka seperti serangga peganggu" dalam hati iya aku benar-benar iri melihatnya, seandainya aku yang menggantikan bagas.

"Njir lu jahat banget ngga, kalau gua jadi lo pasti selalu bahagia hidup gua hehehe, setiap hari dikelilingi para wanita"

"Seandainya gua jadi lo rif, mungkin gua nggk bakal merasakan hal sesakit ini" aku nggk butuh disukai oleh banyak wanita, aku hanya butuh disukai dan dicintai oleh satu wanita, yaitu putri.

"Emangnya lo kenapa, lu kena kangker kah, HIV kah atau penyakit bahaya yang lain"

"Anjir lo, gua lagi nggk sakit, auah kekantin yok"

*singkat cerita, bel masukpun berbunyi*

"Anak-anak, kita kedatangan teman jauh dari pagar alam, ayo masuk salsha"

"Baik bu"

Waaaaaaaa, seketika para lelaki melotot melihat siswi baru itu

"Ayo salsha, perkenalkan dirimu, dan asal sekolahmu"

"Perkenalkan nama saya Salshabila Anggraini dipanggil salsha, asal dari Pagar Alam, alasan saya pindah karena ikut orang tua yang bekerja disini, salam kenal semua"

SALSHABILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang