Sorry For Typo...
Author Pov
"Kka..kak Fajar"
Ucap Ay dengan suara yang tercekat seakan leher nya bagaikan di cekik melihat sosok yanga ada di hadapan nya sedang duduk manis di atas kasur Jen.
Ay pun tersadar reflek langsung menarik Jen yang kini tengah membuka lemari pendingin untuk mengambilkan air dingin ke tamu nya yang datang malam ini dengan tak terduga.
Sampai di depan lorong kamar Jen Ay pun mengatur napas nya mengeluarkan nya pelan dari mulut dan hidung nya.. yang tadi terasa tercekat di leher nya.
"Gila lo nyett.. ngapain dia kesini ??" Tanya Ay berbisik saat menarik Jen ke depan lorong kamar kost Jen.
"Gue juga kaget kali..kak Fajar tiba tiba nongol aja depan pintu"
jawab Jen dengan kebingungannya juga karna laki laki yang bernama Fajar yang berada di dalam kamar mereka saat ini, datang tiba tiba tanpa menghubungi Jen terlebih dahulu.. langsung berdiri di depan pintur kamar kost dengan cengiran lebar nya. Mambuat Jen sempat kaget karna nya.
"Shiitttttt..." gumam Ay sambil menepuk jidat nya.
"Lah emang nya kenapa kalo kak Fajar kesini ??" Tanya nya dengan dahi yang mengkerut bingung "Dia kan dulu emang sering kesini" lagi ucap Jen.
"Astaga.. Ney kan mau kesini onyettt" Ay berbicara kini dengan nada kesal meski masih berbisik takut Fajar mendengar nya.
"Yaa truss..?? Kan bagus, kost kita kali ini rame, bosen gue lihat muka lo mulu..haha" racau Jen dengan tampang polos nya serta mengejek Ay.
"Kamprett.. gue cuma gk mau Ney salah paham, dia kan gk suka banget gue dekat sama cowok apa lagi yang belum di kenal nya" Ay tak mengubris ejeken Jen dirinya masih terus berbicara serius dengan muka khawatir.
"Yaa lo tinggal kenalin, kelar kan" jawab Jen dengan santai nya.
"Serah lo dahhhhh"
Ay kesal dan langsung meninggalkan Jen ke depan parkiran motor karna sedari tadi Ney sudah menghubungi nya yang sudah otowe ke kost.
Dengan perasaan cemas yang menyelimuti.. takut Ney salah paham jika melihat laki laki yang baru di lihat nya kali ini berada di kost apa lagi begitu akrab dengan gadisnya.
>>>
Sementara di tempat kerja Ney
Jam menunjukkan sudah pukul 03:25 Pagi.. Ney sudah bergegas untuk pulang bukan pulang ke rumah nya melainkan pulang ke kost Jen, yah semenjak ada dia gadis nya.. Ney sudah jarang pulang kerumah saat jam kerja nya selesai bahkan nongkrong sampai fajar menyambut pun sudah tak sesering dulu lagi.. karna gadis nya kini selalu menunggu kepulangan nya.
"Dah mau cabut lo Ney ??" Tanya seseorang temen sekerja Ney
"Iya broo, gue balik duluan" jawab Ney yang kini sudah mengandeng Tas ransel nya.
"Tumben Lo gk ikut nongkrong sama anak anak yang lain ??"
"Bosen lihat muka butek mereka semua hahaha bercanda gue.. gue mau ke kost temen"
"Jangan jangan lo punya gebetan baru" silidik teman nya.
"Hahaha.. apaan sih lo" ucap Ney dengan sedikit salah tingkah.
"Hmm siapa ?? Kasih tau gue lah" tanya temannya yang kini lebih dekat dengan nya sambil menyenggol pundak Ney.
"Kepoo...." Teriak Ay didepan temannya dan langsung pergi begitu saja meninggalkan temannya yang kini ber ekspresi kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My First Girl"
Romantiek"True Story" Gue rasa ini benar benar udah gila.. Gimana bisa gue suka dan jatuh hati sama seorang yang notabene nya sama kayak gue. sumpah demi apapun Ini kali pertama gue rasakan hal yang berbeda, bahkan teramat sangat cantik jika dia harus jadi...