Sudah saatnya aku dan kamu kembali dan menjadi kita membuka lembaran bersama.
Defran Arie Olvio
Hello reader kece Dania Bella apa kabar? Maaf ya sering telat update nya.
Oh ya pada puasa gak ni?? dan ada gak ya yang kangen dengan kelanjutan Dania Bella.
Happy Reading📖
Defran membawa Baby D pulang ke kafe tempat mereka tinggal, dan tentu saja pertemuannya dengan wanita yang begitu di rindukannya pasti terjadi meski sejujurnya Defran belum begitu siap. Defran takut jika Dania sudah tidak lagi mencintainya atau Dania membencinya.
"Hm sayang kita sudah sampai" kata Defran dan ternyata kedua anaknya itu tertidur.
"Bagaimana ini aku akan minta tolong siapa untuk mengendong mereka" batin Defran.
Defran mengendong Deyna di kanan dan Deyfan di kirinya, dia tampak kesulitan membawa kedua putrinya itu.
Dania yang melihat anak-anaknya bersama Defran terkejut, dan mau tidak mau dia harus menghampiri Defran yang sedang kesulitan mengedong kedua anaknya.
"Hm serahkan Deyna kepadaku" kata Dania datar.
Defran pun menyerahkan putrinya kepada Dania untuk di gendong.
" ikuti aku" ajak Dania lalu naik ke lantai dua cafe yang di sulap jadi rumah mereka.
Defran hanya mengikuti Dania dari belakang suasana begitu canggung diantara mereka.
Mereka menidurkan Baby D keranjang, setelah itu Defran langsung memeluk Dania dari belakang.
Dania yang terkejut dengan kelakuan Defran pun berusaha memberontok minta di lepaskan tapi Defran makin erat memeluknya.
"Le pass" kata Dania.
"Tidak akan lagi, aku tidak akan lagi membiarkanmu kabur dariku istriku" kata Defran menekankan kata istri
"Lepas tidak, aku ingin menyusui anakku mereka kelaparan" kata Dania berontak.
"Ah aku juga ingin menyusu sudah tiga tahun aku puasa" kata Defran.
"Kau gila" kata Dania berontak.
Defran membalikan tubuh Dania menghadapnya dan Cup bibirnya menyentuh bibir yang selama ini sangat di rindukan.
" itu hukumanmu sweetheart" seringainya dan cup Defran kembali mencium bibir Dania lama "ini untuk pemilik hatiku" jawabnya melepaskan Dania.
"Maksudmu apa ha?" kata Dania
Dipeluknya lagi Dania lalu di ciumnya puncak kepala Dania lama " Aku telah menemukan pemilik hatiku, dan kau bilang jika aku menemukannya aku harus memelukmu seperti ini" kata Defran "lalu menciummu seperti ini" lanjutnya.
Dania ingat kata-katanya tiga tahun lalu saat dia meninggalkan Defran, "kau" kata Dania.
Cup,"sudah ku bilang jangan memanggilku begitu kalau tidak terima hukumanmu sweetheart" kata Defran kembali mencium bibir yang menjadi candunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dania Bella [Pindah Ke Noveltoon]
Любовные романыDia (Defran Arie Olvio) menculikku dan memaksaku menandatangani surat perjanjian yang isinyapun aku tak tahu dan dia juga memaksaku untuk menikah dengannya. *Dania Bella* Setelah dia menjadi istriku akan ku buat hidupnya bagai di neraka yang indah...