Spesial Part (Sejarah Sehun x Luhan)

5.3K 483 134
                                    

🚫 Full Hunhan ehe.
🚫 kadang suka kurang huruf typo juga ehe.

*Vote dulu baru baca ga vote juga ga papa asal...
*komen juseyo, komen juseyo, komen juseyo, komen juseyo, komen juseyo
*DD gasuka silent :(((((. Silent suka bikin mood DD jelek :((((((

.
.
.

Xi Luhan cewe tertinggi kedua di squadnya Baekhyun. Cewe berambut panjang hampir sepinggang plus blasteran Cina Korea ini, orang yang paling deket ama Baekhyun. Terkenal akan kesinisannya kepada ade kelas maupun kaka kelas yang ga dia kenal. Luhan kalo lewat depan mreka selalu be like "apa liat liat ? gue kaka kelas trus lu mau apa" -Buat adek kelas, "Apa liat liat ? Gue tau gue cantik" -Buat kaka kelas, sambil jalan di tengah koridor kepalannya di angkat natep lurus. Biarpun songong, cantiknya Luhan tetep bikin mreka mreka ini klepek klepek apalagi kalo nontonin dia lagi ngedance bisa bisa mimisan. Ehe.

Oh Sehun tinggi, putih ganteng. Partner in crime Kim Kai, sahabatan dari kecil karna tetanggaan. Motto nya "Kai dulu baru yang lain" tapi pas pacaran ama Luhan mottonya berubah "Luhan dulu baru Kai trus nyusul yang lain" untung ganteng mas 😌. Sehun satu satunya the real yang belum pernah rasain apa itu pacaran. Menurut doi Kai udah lebih dari cukup, bangunin dia iya, ngasih inget pr iya, jalan bareng iya, lengkaplah. Sehun lurus kok 100 persen, doi juga ngakuin kalo cewe cewe disekelilingnya banyak yang cantik cuma yah dia maunya yang beda aja dalam artian cara ngedeketin dia. Semua cewe slalu lakuin hal yang sama , bicara di alusin, jaga image masang tatapan memuja, lah ? Sehun malah ngeri dia ngrasa seakan akan korban penipuan 😂 padahal Sehun lebih demen yang ga jaim, mnurut dia itu lebih greget ehe.

Q : Trus kenapa Luhan bisa pacaran sama Sehun ?

A :

Luhan punya pacar namanya minho mreka udah pacaran dari kelas 3 SMP, Minho Luhan itu temen sekelas dulunya tapi pas SMA beda sekolah. Anak anak cewe pada kenal semua ama Minho. Cuma pas awal awal jadi kakel alias kelas 11 hubungan mreka mulai renggang.

Yang dulunya tiap minggu bakal kencan skarang udah ga. Minho slalu alesan sibuk latihan, emang sih doi anak basket jadi Luhan maklumin aja. Tapi pernah 3 minggu berturut turut Luhan ngajak jalan dan kaya alesan yang sama si doi nolak karena latihan.

Pikiran negatif Luhan udah kemana mana akhirnya sore itu dia mutusin nyoba dateng ke rumah Minho, ada sekitar 20 meter mau nyampe rumah Minho, si doi tiba tiba keluar trus masuk ke mobilnya yang emang di parkir di depan rumah.

Luhan : (natep bingung) lah katanya latihan, tapi kok dandanannya rapih gitu ?

Luhan nyoba ikutin kemana Minho pergi. Mobil item pacarnya itu brenti di depan Cafe. Luhan ga ikutan masuk dia milih buat nungguin Minho keluar lagi, matanya tetep fokus ke Minho karena Cafenya juga ngadep jalan dan banyak jendela besarnya, jadi Luhan tetep bisa liat mino dengan jelas. Tiba tiba prasaannya ga enak pas Minho jalan ke arah cewe berambut sebahu yang duduk deket jendela pojok, prasaan itu brubah jadi marah campur kecewa pas si cewe yang di datengin senyum cantik ke Minho dan mreka bedua ciuman singkat.

Tanpa aba aba, pipi Luhan udah basah aja.

Lah jadi gue di selingkuhin ? Ha ha :") - Luhan

Dia cuma bisa ketawa miris. Luhan ngehapus air matanya trus keluar mobil masang senyum paling manis dan masuk ke cafe. Dia jalan ke arah Minho dan cewe yang diduga pacarnya. Luhan udah bediri tepat di samping meja mreka. Minho gelagapan dia seketika bediri dan nyoba megang tangan Luhan.

Minho : Lu gu... gue bisa jelasin

Luhan : (ngasih senyum cantiknya, tapi matanya udah berkaca kaca) gada yang perlu di jelasin. Thanks udah ngisi 2 tahun hari hari gue, gue harap kedepannya lu bisa lebih setia ama yang ini (natep cewe di sampingnya). Mmm kita putus.

WE (CB) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang