P E R T A M A

3.8K 105 18
                                    

Ini gue.

Gue mau kenalan dulu nih. Eh tapi gimana ya, biar nggak ngebosenin. Hm, oke mari kita mulai.

Hay, nama gue..

Eh jangan gitu, aneh sendiri gue. Gini kali ya:

Kenalin, gue..

Jangan gitu juga ah, kaku gimana gitu ya rasanya.

Udah deh gue tulis biodata aja ya. Oke sip, ini biodata gue:

Check it out.

BIODATA

Nama : Skaneisya Adhwa Purnama

Umur : 17 tahun

Tempat, Tanggal Lahir :
R a h a s i a

Hobi : Tidur, makan, berkhayal, nulis diary, mengamati seusatu yang nggak penting.

Yang tidak disukai : Bau jengkol, cowo alay, dan seorang pengkhianat.

Status : Jomblowati

Motto hidup : Berusalah untuk pindah dari satu hati ke hati yang lain, saat lo merasa tersakiti.

Sekian. Itu adalah biodata gue.

Oh iya, tentang status gue, bener banget, sekarang ini gue berstatus JOMBLOWATI. Tepatnya, gue menyandang status ini sejak lima hari yang lalu. Dan sampai saat ini, gue masih berjuang keras untuk bisa berpindah ke hati yang lain, atau bahasa sekarangnya itu, move on.

Maka dari itu, gue sering ngelakuin pengamatan yang sebenernya nggak penting-penting amat, atau bahkan emang nggak penting. Tujuannya, supaya gue nggak kepikiran mulu sama mantan gue itu.

Dan seperti hari ini, gue bakal ngelakuin pengamatan pertama.

Kalau lo mau tau, ini daftar hal-hal yang akan gue amatin:

1. Dampak negatif penggunan Gadget.

2. Kebanyakan orang lebih sering makan/minum sambil berdiri atau duduk.

3. Dampak dari sinetron/drama.

Berhubung sekarang ini penggunaan gadget lagi marak banget, jadi hal pertama yang akan gue amatin adalah Dampak Negatif Penggunaan Gadget dalam Kehidupan Sehari-hari.

Nggak begitu penting kan? Apa emang nggak penting?

Gue yakin, orang-orang bakal ngira kalau gue ini kuker. Kaya nggak ada hal yang lebih penting dalam hidup gue, sampai-sampai gue ngelakuin hal-hal aneh kaya gini. Tapi ya ini lah cara gue untuk bisa move on. (KUKER: Kurang Kerjaan)

Tekad gue saat ini adalah, gue harus bisa move on dari cowok yang udah ngekhianatin gue. Doi lebih milih cewek yang sehobi sama dia, yang suka main games juga. Dan akhirnya dia ninggalin gue gitu aja. Oke gue terima itu semua, karena gue juga ngerasa males harus ngehadepin cowok yang selalu ngacangin gue setiap kali lagi jalan. Lo bayangin aja, dia selalu ninggalin gue, disaat gue ngebutuhin dia.

Tapi, kalau sampe pengamatan yang ke-tiga gue masih nggak bisa move on, gue akan ngelakuin cara ke-dua. Yaitu, cari doi baru.

Ah sudah lah. Pokonya gue harus bisa move on dari cowok gamers itu.

A/N: Hayy. Yap, ini Short Story gue yg pertama. Gue lagi coba pindah haluan dari TeenFiction ke ShortStory hehe. Oya, mau fyi, ini sebenernya adalah naskah short movie yg gue bikin pas kls 8, dan sekarang gue rubah jadi short story.

I hope you like this story. And keep vote + comment guys(:

DiktaKA

Gagal Move On  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang