Special Una's Birthday pt.2

1.5K 154 9
                                    

At GFRIEND's Dorm.
.
(TaeRin&SowJin)

"RIN, BANTU GUE NAPA?"

KLONTANG.

"TAE, LO KEMANA? IKANNYA MAU DIBAWA KUCING TUH!"

"YERIN!"

"TAEHYUNG!"

"IYA, EON SABAR, YERIN LAGI JALAN NIH."

"GUE NGGAK BISA MASAK, BANG!"

Keributan terjadi di dorm GF. Ya, empat manusia yang punya tugas untuk membersihkan dorm ribut sendiri. Bukannya tambah bersih, malah kek kapal pecah_-.

"Heh, lo tuh niat masak nggak sih?" ucap Jin pada Taehyung tengah menidurkan kepalanya di atas meja makan.

"Tae udah bilang, kalau Tae nggak bisa masak."

"Kalau gitu lo bantu bersih-bersih sono!"

"Iya deh, iya."

Taehyung pun menghampiri SowRin di ruang tengah. Mereka berdua terkapar di lantai, seolah telah melakukan kerja rodi 24 jam non stop.

"Ye, malah pada males-malesan," cibir Taehyung.

"Capek, nyet. Pokoknya gue kagak mau ikutan bikin surprise party lagi," ujar Sowon dengan nafas terengah-engah.

"Padahal empat hari lagi SinB ultah," tambah Yerin.

"Gue nggak capek tuh," ucap Taehyung yang kini mulai menghidupkan tv.

"Alah, lu mah kerjanya cuma santai-santai. Gue juga bisa kali," cibir Sowon.

"Sstt, denger dulu...," potong Taehyung. Lalu, dia mengeraskan volume tv.

PET. (Bukan hewan ya..😂)

"AAAA."

"ASDFGHJKL, MASAKAN GUE BELUM JADI!!!!"

"SENTER MANA SENTER?!"

"BARU AJA MAU LIAT GOSIP."

.
At Cafe Blablabla
.
(EunKook)

Meja nomor 11. Meja paling tenang di antara semua meja di kafe ini. Hampir setengah jam lamanya, dua manusia berinisial JJK dan JEH saling diam. Si JK yang sibuk melototin grup line dan si EH yang sibuk ngemil. Bahkan semua pengunjung kafe merasakan aura gelap di meja itu.

Mistis emang:v

"EH ANJIRR."

Tiba-tiba JK ngucap. Dia syok gegara liat isi grup chat. Anak BangChin suruh nunggu setengah jam lagi karena lampu dorm tiba-tiba mati.

Sementara Eunha.. Jelaslah dia kaget.

"Ada apa Kuk?"

"Oh gepepe," jawab JK singkat, padat, dan jelas.

Sakit rasanya kalau dijawab cem begitu. Apalagi sama mantan. Beuh, dalem banget pasti:v.

Eunha cuma nyebut dalam hati, "Ini cobaan, Un. Dia bukan siapa siapa lo lagi."

"Kenapa nggak balik dorm aja?" tanya Eunha mencairkan suasana.

Si JK kicep seketika. Dia harus jawab apa?

"Ehmm, katanya Mingyu mau ke sini," akhirnya JK dapat alesannya.

"Mingyu ke sini? Kok kagak bilang apa-apa sama gue yeth?"

"Surprise katanya."

"Oh."

Setelah itu diem lagi. Begitu seterusnya sampai setengah jam kemudian.

Garing? Emang:v

.

CEKLEK

"HAPPY BIRTHDAY UNA!!"

"HBD, UN. TUNGGU PU-NYA."

"PU JANGAN LUPA! UTAMAIN ANAK BANGCHIN!"

"WYATB LAH, UN."

"LANGGENG SAMA MINGGU YA?"

"SALAH BEB, MINGYU YANG BENER BUKAN MINGGU."

"DASAR TAE AYAM!"

"MAKIN IMUT YAA."

"TAMBAH TINGGI."

"NGACA WOII."

"LAH BANG SUGA JUGA KAGAK NGACA."

"HUWAAA MAKASIH SEMUANYA.... LOP YU OL. MUACH!"

"Kuk, lo nggak ngucapin sesuatu sama Una?" tanya Jin heran.

"HBD."

Semua cengo. Si Eunha pura pura strong, padahal dia pingin banget nangis.

---

Kuki kok tega? -all
Una jangan nangis, ya. -eunha
.
Eh.. Ada dua news yang bikin gue sedih :"
.
Pertama, KaiStal putus 😭 padahal ngeshipp mereka :(
.
Kedua, T.O.P positif narkoba 😭 hayati sudah sedih ditinggal wamil, sekarang malah kena narkoba. Aduh, tambah sedih diriku ini 😭😭

Oh ya, maaf kalo garing ama typo. Soalnya lagi deg"an nunggu hasil UN besok:v

SOSMED-GFRIEND BTS [FAKESTAGRAM & GROUP CHAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang