Chapter 1

197 26 10
                                    

"Orang Misterius"

Sungguh hari ini sangat begitu melelahkan bagi gue, tapi untungnya ini mos terakhir gue. Dan besok gue udah resmi jadi anak SMA Mulia Bakti yey.

Btw kita kenalan dulu oke!.

Nama gue Ralia Andien Natta cukup panggil gue Lia or Ralia jangan panggil gue Rali kaya si ogeb onoh!. Kan gue cewe bukan cowo masa panggil gue Rali cukup orang sedeng dan gak waras yang panggil gue Rali.

Jeng Jeng Jeng!

akhirnya gue telah resmi menjadi murid kelas 10-IPA 2. Melalui proses yang panjang eh gak sih cuma gue yang terlalu lebay. Tapi gue gak lebay, yasudah lupakan.

Jam segini!! Gue lagi di halte sendirian dan Tepatnya jam udah menunjukan pukul 12, karena gue imigran dari SMP menjadi SMA jadi ya belum ada proses KBM. Pulang pun jam 12 siang. Dan lebih parahnya ABANG GUE MASIH DI KAMPUS gila!! Gue pulang sama siapa? Temen aja cuma kenal 1 itupun temen dari SMP dulu.

"Gue berharap ada cogan yang gak sengeja mampir kesini" gue ngedumel gak jelas bat dah. Eh tapi, tunggu-tunggu kok ada orang yang dateng yah? Cowo? Ganteng? Mau kesini? OMG!.

"Aduh Li, lo jangan kegeeran kek jadi cewe ." Gue berucap dengan penuh keyakinan.

"Lo gak pulang?" Eh suara cowo. Bentar deh gue tengok dulu.

"Ya seperti yang lo liat." Dan bener cowo ganteng tadi. Tuh kan gue gak geer emang fakta.

"Mau gue anter pulang?"

Gue liat kanan kiri, atas bawah. Gak ada siapa-siapa. So cowo itu nawarin buat gue?.

"G-gu-e?." Gue menunjuk diri sendiri ditambah ngomong yang gagap. Yakali gue baru ketemu cowo ganteng kek dia udah gagap.

"Yaiyalah emang siapa lagi? Orang disini cuma ada gue sama lo. So lo mau pulang bareng?"

"Sorry, kata abang gue, gue gak boleh nerima tawaran orang yang gak gue kenal." Gue memalingkan muka gue kedepan!, karena apa? Karena gue takut meleleh. Eh tidak-tidak.

"Yaudah kenalan dulu. Kenalin nama gue Khafi Ibra Saputra, nama lo?." Dia mengulurkan tangan milik dia. Sepertinya ingin berjabat tangan.

"Nama gue Ralia." Tetap dengan posisi yang sama. Badan tegap dan pandangan lurus kedepan. Gue kaya anggota Paskibraka aje Lol

Eh tangan dia di tarik lagi, ngerasa gak enak gue. Tapi bodo lah cuma cowo playboy yang modal nya cuma tampang. Kayanya diliat dari tampang nya sih.

"Karena udah kenal. Yoklah balik!." Dia ngegandeng tangan gue OMG! Berasa sesak napas.

"Idih jangan pegang-pegang! apaansih." Jual mahal dikitlah wkwk.

"Lo cewe ter-aneh yang pernah gue temuin, biasanya kalo cewe lain dipegang tangan nya sama gue langsung klepek-klepek." Ucap nya dengan songong. Aduh cowo ini ganteng-ganteng songong gak jadi suka sama dia lah.

"HELLO, lo itu lebih aneh tau gak sih! Tiba-tiba dateng ngajakin pulang bareng. Keong racun dasar ya lo tuh!"

Alis dia bertautan jadi satu, sepertinya bingung.

"Apa hubungan nya sama keong racun coba?"

"Yakan lirik nya 'baru kenal udah ajak pulang". Ucap gue dengan cepat.

Btw lirik aslinya mah baru kenal udah ajak tidur, untung gue mikir dulu sebelum menceploskan nya wkwk.

"Ngomong sama lo gak pernah kelar, udah ah cape." Ucap khafi yang udah mulai jengkel.

"Kalo cape ya istirahat dong,"

"Serah lu serah Li. Sekarang jadi balik gak nih? Kalo lo gak mau yaudah gue pulang duluan. Tadi gue kasian aja ngeliat lo sendirian kaya anak ilang tau gak? So akhirnya gue samperin lo deh." Khafi menjelaskan dengan singkat padat dan jelas. Eaaaa.

Gue menarik nafas setelah itu hembuskan... oke cukup.

"Setelah gue pikir-pikir. Karena niat lo baik, memaksa pula dan karena kita tadi udah kenal dengan hati yang tak ikhlas gue terima deh."

"Terima? Terima jadi pacar gue? Orang gue aja gak nembak lo."

"Oneng, gue terima tumpangan buat balik, bukan jadi pacar lo."

Dia ketawa. Ih dasar aneh sekali.

"Kenapa kok ketawa sih? Gue lucu ya emang dari lahir." Gila gue geer parah. Dan gue ngomong tanpa sadar. Tapi gak tau juga sih?.

"Ya lo abisnya lucu. Gue suka deh ngerjain lo soalnya lo itu cepet marah."

Obrolan gue sama Khafi selesai gue pulang naik motor milik Khafi motor yang kaya di novel-novel itu loh, taukan? dan sumpah gue takut. Dia modus parah bawa motor kenceng bener untung gue waktu sampe rumah sehat wal afiat. Eh tapi kok dia tau rumah gue?.

Waktu nyampe di depan rumah gue, gue langsung turun dari motornya.

"Makasih ya Fi," ada jeda beberapa detik "eh kok lo tau rumah gue?".

"Apasih yang gue gak tau dari lo."

"Maaf mas gombalan nya gak mempan udah basi."

"Ok gue jawab karena gue bisa.." Khafi ngegantungin ucapanya. Dan bikin gue kepo.

"Bisa apa?"

"Bisa baca pikiran orang." Lanjutnya

'Lah berarti dia baca dong! OMG'

"Tenang aja gue gak bakal sebar kok, kalo lo suka sama gue asal ada syaratnya!"

"Idih siapa yang suka orang gue cuma kagum." Gue langsung menyela ucapanya.

"Sama aja mau gue sebar?"

"Jangannn!!!!" Gue menghela nafas sebentar "apa syaratnya?"

"Gue minta Id line lo." Ucapnya datar tampa ada ekspresi apapun.

"Gue pikir lo mau minta yang aneh-aneh. Bersyukur gue ya allah cuma id line."

Dia malah senyum devil gak jelas.

"Napa lo?" Tanya gue

"Jadi lo mau minta lebih dari gue?"

"Idih najis mugholadoh."

"Bodo yang penting gue ganteng, sini Id lo!" Masih dengan nada sok nya.

"Najis!!" Gue jijik denger jawabanya sumpah "siniin tangan lo!"

"Mau apa sih?" Nih orang nanya mulu deh mau gue sumpel sama sambalado kayanya.

"Cep diem Bacot mulu lo, siniin cepet."

Akhirnya dia luluh juga,dan mengulurkan tangan nya. Di telapak tangan Khafi gue tulis Id gue. Setelah selesai gue langsung masuk rumah meninggalkan Khafi sendirian. Setelah diliat-liat Khafi sendirian mirip jones sumpah astaga kalau diinget bikin ngakak.




Gimana? Enak apa gak?

HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang