"Mamah Dan Papah"
Hari ini hari sabtu berarti Free yass gue suka itu, yang biasanya gue bangun langsung mandi sekarang gue cuma sikat gigi sama cuci muka terus turun kebawah.
Gue liat saat gue lagi jalan di tangga mau kebawah, kok ada yang nyiapin sarapan? Kaya Mamah? Iya bukan sih?, gue cepetin langkah kaki gue buat nurunin tangga ini. Dan saat perempuan paruh baya itu nengok kearah gue! Dan ternyata bener Mamah. Gila gue kangen banget mangkanya gue langsung lari sambil teriak "MAMAH!!, Omg! I don't belive this," gue langsung meluk Mamah gue tercinta ini.
"Mamah, you know what? I really really miss you so bad," ucap gue dalam pelukan nyokap gue, meskipun mewek sih kan namanya juga kangen gimana ya? Ditingal 1 bulan sama bokap nyokap itu rasanya nano-nano.
Nyokap gue ngelus-ngelus rambut gue, dan dia juga crying omg! My Mom.
" I miss you too, sweetheart ,"
Gue ngelepasin pelukan gue sama nyokap gue, gue terus senyum sama nyokap gue karena gue masih gak percaya sama ini. Padahal nyokap gue itu bilang nya 1 bulan lagi, karena Nenek masih kristis, karena gue masih sekolah juga sih, jadi kata bokap sama nyokap gak usah jenguk gak papa kok asal kamu belajar yang bener, dan cukup nge- do'a in Nenek supaya cepet sembuh, dan yang paling penting jangan tinggalin sholat.
Gue orang nya kalau nyangkut orang yang bener-bener yang gue sayangi itu kaya gini, mewek.
Air mata nyokap gue terus turun, dan gue gak suka itu. Karena gue lebih suka gue yang ngerasain yang namanya sakit, dari pada harus orang lain yang ngerasain.
Sumpah gue mau nadahin Air mata nyokap gue yang turun itu, gue mau ngembaliin tetes demi tetes yang ia keluarin karena gue. Ngeliat nyokap nangis gue makin gak bisa ngomong karena nahan tangis ini.
"Mah, please don't cry. I don't like my mom crying without me," gue ngomong segitu kata aja gak tahan karena air mata gue juga ikut keluar.
"Mah please, nanti aku ikut nangis." Ucap gue ngapus air mata nya. Dan nyokap gue juga ikut ngapus air mata gue. Maksud gue nangis nya itu nangis kejer.
Kita berpelukan satu kali lagi dan tertawa bersama. Akhirnya rindu ini terobati setelah gue menunggu akan sosok dirinya, yang ngebuat gue kecanduan akan kasih sayang yang ia berikan buat gue. My Mom.
"Mamah udah nyiapin makanan kesukaan kamu, makan gih yang banyak." ucap mamah dengan lemah lembut.
Gue tersenyum lalu duduk dikursi, yang biasa gue duduki saat makan bersama keluarga gue.
"Mamah doang yang dikangenin, papah enggak nih?" Tiba-tiba ada suara Papah dari belakang dan gue ngeliat belakang langsung peluk lagi.
"Papah, aku kangen. Kenapa lama ninggalin Ra sendiri?" Gue berucap seperti itu dalam pelukan bokap gue pelukan yang hangat memberi ketenangan dalam pelukan nya, pelukan seorang pahlawan besar bagi gue yeah that my Dad.
"Nenek kamu kan sakit, masa Papah gak nge rawat sih? Kan waktu Papah kecil yang ngejaga itu Nenek. Dan nanti kalau Papah udah tua sama sering sakit-sakitan kamu juga ngerawat ya dek?"
Gue lepasin pelukan gue dan gue cuma geleng-geleng kepala sambil menggigit bibir bagian bawah gue. Karena gue selalu dimarahin Papah kalau nangis di depan nya. Karena bokap gue ini selalu ngingetin Dek jadi perempuan yang kuat yah! Jangan jadi anak yang manja dan rapuh, dan jangan sekalipun nangis di depan papah. Karena Papah gak suka ngeliat putri Papah nangis begitu.
"Loh kok gak mau? Adek gak mau rawat Papah kalau Papah udah tua dan sakit-sakitan nanti?" Tanya nya.
"Ra gak mau Papah sakit-sakitan, Ra mau Papah terus sehat." Ucap gue dengan susah payah.
"Anak Papah yang cantik," ucap nya sambil memberikan sebuah senyuman, dan memeluk gue lagi.
Tapi Drama itu selesai sudah ketika ada orang keempat yang menghancurkan nya. Yap Bang Reno.
***
Selamat hari raya Idul Adha dari istrinya Shawn Mendes mwahh wkwkwk.
Btw Gimana ceritanya comment dong pls!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan
Teen FictionRalia gadis yang cerewet tetapi baik hati ini bertemu dengan Raihan kakak kelas nya sendiri sekaligus ketos sekolah nya. Pada saat bertemu Ralia selalu Fangirling sendiri karena sikapnya yang ramah. Disisi lain Ralia di sukai oleh teman yang menurut...