"Martabak"
Hari ini masih hari yang sama tapi waktu nya yang beda. Sekarang udah malem. Tapi gak malem-malem amat sih.
Gue sendirian dirumah nasib jomblo gak ada yang perhatian.
Kerjaan nya cuma liat tv yang isinya sinetron menye-menye di ruang keluarga yang hening nan sepi, bokap sama nyokap ada di rumah nenek. Abang? Jangan ditanya pasti lagi ngapel sehabis pulang kuliah."Abang oh abang kenapa kau tak pulang-pulang!" Gue nyanyi yang pernah ada di animasi U&I.
"Macam mana aku nak pulang? Jalan raya macet, jalan raya macet"
Kok ada yang nyaut sih? Tapi suaranya gue kenal.
"Lebay lo dek. Pake nyayi-nyanyi segala keliatan jones nya HAHA" ucap Bang Reno diiringi ketawa yang super menjijikan untuk di dengar.
Gue mendengus kesal, bang Reno minta di jotos sama gue nih!.
Bang Reno duduk disamping gue masih aja ketawa. Abang durhaka. Eh abang durhaka ada gak sih? Yaudah di adain aja.
"Bang Reno!!!!!" Gue teriak tepat di telingan nya. Budeg ya budeg malah bersyukur.
Bang Reno nutup telingan. Sumpah wajah dia lucu parah gemes banget sampe pengen bunuh, eh gak deng.
"Suara lo ngalain toa dimasjid tau gak?"
"Bodo, kesel gue sama lo"
"Yaudah gue minta maaf." Ucapnya.
"Segampang itu? Hah BIG NO. Gak gue maafin. Gara-gara lo gue berurusan sama cowo songong,"
"Cowo? Siapa? Sini biar gue hajar berani-berani nya nyakitin adek gue."
"L E B A Y."
"Gue serius Li." Ucap bang Reno serius tanpa unsur lawakan.
"Lupakan."
"Yaudah nih gue bawain Martabak kesukaan lo sebagai tebusan gue." Dia berucap sambil membuka bungkusan Martabak nya dan pas di buka aroma martabak mengunggah selera sekali kawan.
"Oke gue maafin." Gue langsung makan Martabak itu karena gue belum makan laper sekali kawan.
"Ralia kalau udah ketemu sama gebetan nya alias Martabak pasti lupa sekitar."
"Bodo."
Bang Reno ngacak-ngacak rambut gue. Dan gue gak suka karena rambut yang udah gue sisir rapi harus di berantakin. Untung gue sayang.
"Bang..gue cape gak mau perang,"
"Idih." Bang Reno megang jidat gue. Sialan dikira gue gak waras apa? "Gak panas kok, lo kenapa Li?"
Abang Terbego. Astaga sabar-sabar.
"Ya lo ngacak-ngacak rambut gue. Dan gue gak suka, sana pergi ah ganggu aja lo bang," gue males adu bacot sumpah.
"Dek lo lagi PMS ya?"
Gue geleng-geleng kepala. Ya karena gue emang gak lagi dapet.
"Lah terus lo kenapa? Bosen nge jomblo ya?" Bang Reno dengan gamblang nya ngomong begitu dan kabur ke kamar nya.
"Anjirrr!! Sialan lo bang."
Maafkan gue buat kawan-kawan yang jomblo jangan dengerin Bang Reno, mentang-mentang punya pacar. Kita doakan somoga putus. Mari kita Aminkan. AMIN
Drrrttt
"Khafi Ibra Saputra menambahkan anda sebagai teman?" Ada jeda beberapa detik untuk mengingat siapa Khafi itu.
"Oh iya gue inget Khafi sialan itu," gue ngedumel hal yang tidak berfaedah.
Khafi Ibra S : Night
Ralia Andien N : Emang ini malem.
Khafi Ibra S : Cewe aneh.
Ralia Andien N : Cowo aneh,-
Khafi Ibra S : Emotnya bisa diganti jadi :* gak? Hah? :*
Ralia Andien N : Astaga gue mau muntah kresek mana? Kresek?
Khafi Ibra S : Muntah lah nak sebelum muntah dilarang
Ralia Andien N : Anda waras?
Khafi Ibra S : gak waras ketular virus cinta nya Ralia :*.
Ralia Andien N : Jijik tau gak,-
Khafi Ibra S : aku juga cinta kamu
Ralia Andien N : bodo,-
Khafi Ibra S : btw nama panjang lo bagus Ralia Andien N. N itu Nita kah?.
Ralia Andien N : Makasih :). Bukan,-
Khafi Ibra S : Terus apa dong?
Ralia Andien N : Kepo lo kaya Dora
Khafi Ibra S: Idih kan gue cowo masa Dora? Diego lah
Chat terakhir dari Khafi gue Read doang males aja orang nya sksd
Khafi Ibra S : Yah kk kecewa di read doang
Sumpah gue heran sama nih orang saking nge-fans nya sama gue sampe kaya gitu amat yah. Eh gue kegeeran tapi siapa tau bener nanti kalau gue punya fans. Dan fans pertamanya itu Khafi Ibra Saputra. Kalo ada waktu gue ngomong deh sama Khafi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan
Teen FictionRalia gadis yang cerewet tetapi baik hati ini bertemu dengan Raihan kakak kelas nya sendiri sekaligus ketos sekolah nya. Pada saat bertemu Ralia selalu Fangirling sendiri karena sikapnya yang ramah. Disisi lain Ralia di sukai oleh teman yang menurut...