"Aneh"
"Mau saya antar pulang?" Ucap seseorang dengan tiba-tiba.
Gue nengok ke arah kanan. Ternyata cowo dan cowo itu Raihan, gak tau kenapa hati ini berdetak lebih cepat.
"Hah?" Karena masih shock gue jawab kaya gitu bingung juga sih.
"Mau pulang bareng saya?" Ucapnya lagi.
"Eh gak usah deh kak, nanti ada yang sewot lagi." Tolak gue secara halus.
"Emangnya siapa yang sewot? Pacar kamu?" Dia tanya balik sama gue.
"Bukan, kak Fradella nanti yang gak suka liat kita."
Raihan ngangguk mungkin ngerti apa yang gue omongin.
"Udah tenang aja cuma temen kok, gimana mau pulang gak nih? Angkutan Umum udah gak ada loh."
2 kali ini gue ditawarin pulang kerumah sama cogan, yang satu bener yang satu sableng, ck.
"Iyaudah deh kak,"
Gue sama Raihan masuk kedalam mobil dia.
***
Tiba dirumah gue, gue langsung turun dari mobil milik Raihan dia pun juga begitu.
"Masuk dulu kak," tawar gue
"Eh iya,"
Gue dan Raihan masuk kedalam rumah gue eh lebih tepatnya rumah orang tua gue.
"Lo sendirian di rumah?" Saat tiba di dalem rumah kok dia ngomong nya pake gue-lo? Perasaan tadi saya-kamu?.
"Aneh yah gue?"
Gue cuma ngangguk, emang aneh dia tiba-tiba berubah 180 Derajat.
"Gue kalo disekolah emang ngomong pake saya-kamu, tapi kalo di luar? Kan udah gak ada sangkut paut nya. Lagian gue ngomong saya-kamu mencontohkan perilaku yang baik, kan gue ketos,"
Mulut gue cuma membentuk huruf O, dan mengangguk.
"Mau minum apa kak? Gue bikinin, tapi gue ganti baju dulu sebentar kok."
"Emm gue apa aja deh." Dia berucap dengan matanya yang mengelilingi ruangan ini lebih tepatnya melihat-lihat.
"Ok deh," ucap gue dan langsung bergegas pergi ke atas, ke kamar gue buat ganti baju.
Gue bingung deh, mau pake baju apa? Yaudahlah gue make Hoodie sama hot pants.
Dan di Hoodie yang gue pake tertulis nama laki gue Shawn Mendes. Dan rambut gue yang tadinya gue biarin gak di apa-apain sekarang gue iket kaya ekor kuda karena rambut gue cukup panjang.Gue turun kebawah langsung menuju Dapur buat bikinin minum gebetan eh, bukan kakel cogan wkwk. Gue bawaain Jus aja yang simple. Setelah jadi gue bawa 2 gelas jus itu ke tempat dimana Raihan nunggu gue. Yakilah ditungguin.
Gue duduk di sofa samping dia agak jauhan sih, kan kita bukan muhrim. Nunggu di halalin nih,
"Makasih." Ucapnya
Gue cuma senyum.
"Btw lo sendirian dirumah?"
Gue ngangguk, ketemu dia gue jaim parah kan? Beda waktu ketemu khafi sableng. Gak tau kenapa mulut gue tiba-tiba ke kunci sendiri.
"Keluarga lo kemana?" Tanya nya penasaran.
"Mamah sama Papah di rumah nenek, kalo abang lagi di kampus."
Dia mengangguk-anguk.
"Ra kayanya gue harus pulang deh," ucap dia sambil ngeliat jam tangan nya.
"Oke deh," gue berucap sambil senyum.
Gue sama dia berdiri bareng, terus berjalan terus sampe pintu depan, gue cuma nganterin sampe situ doang, terus dia ngasih gue senyum sambil dadah-dadah ke gue, bikin pipi gue panas aja nih orang.
"See you ," ucap Raihan sambil berlalu membawa mobilnya.
"Baru aja main. Ck, gebetan udah pulang aja." Ucap gue sambil masuk kembali ke dalam rumah ngeberesin gelas-gelas yang tadi gue bawa buat minum nya dia.
Setelah gue nyuci di dapur gue kembali ke zona nyaman aman damai gue yaitu, kamar.
Di kamar gue cuma tiduran di tempat tidur sambil mainin ponsel, nge stalk ig nya Raihan.
Raihan_Akbar
10 post, 1k Followers, 15 Following.
Untung akun nya gak di gembok, bisa gue liat posting-an nya.
Gak ada foto cewe? Dia gak pernah jadian kah? atau gak pernah suka sama cewe? Dia homo kah?. Ck ngapain juga gue mikirin toh cuma kakel yang lumayan tampan.
Drrtttt
Ada sebuah notif dari Line, dan yang nge chat gue itu ya si sableng.
Khafi Ibra S : Ralia...
Ralia Andien N : Nape?
Khafi Ibra S : Jutek amat sih mba?
Ralia Andien N : Idc
Khafi Ibra S : Idc? Apatuh?
Ralia Andien N : Idih..lo gak tau?
Khafi Ibra S : Emang gak tau
Ralia Andien N : Idc itu I don't care
Khafi Ibra S : OoooOooRiiiLeey?
Ralia Andien N : Y
Khafi Ibra S : Gak habis pkir sma jawbn lo cma Y doang? Ha?
Ralia Andien N : O
Ck banyakin sabar nih temenan sama orang kaya si Khafi. Dari pada pusing mikirin sableng mending gue tidur deh menanti hari esok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan
Teen FictionRalia gadis yang cerewet tetapi baik hati ini bertemu dengan Raihan kakak kelas nya sendiri sekaligus ketos sekolah nya. Pada saat bertemu Ralia selalu Fangirling sendiri karena sikapnya yang ramah. Disisi lain Ralia di sukai oleh teman yang menurut...