LINE:
Suga: kamu lagi sibuk?
Nayeon: enggak kok by, kenapa?
Suga: aku mau ngomong sesuatu sama kamu nanti malam
Nayeon: ehh, ngomong disini aja by, kalau gak telepon aku aja '-'
Suga: gak bisa. Aku tunggu kamu di taman Ferz jam 8 malam.
Nayeon: aigoo~ siap deh by😚 nanti aku datang ya
---
"Hmm tumben banget Suga oppa minta ketemuan mendadak gini." pikir Nay
"Dia kangen kali ya sama aku haha, atau jangan jangan dia mau kasih suprise ke aku?" ucap Nay senang sambil melanjutkan pekerjaan rumahnya.
--[Pukul 7 malam]--
"Waa pakai baju apa ya? Hmm ku bingung" ucap nay sambil tangannya terus mencari cari pakaian yang cocok di lemarinya.
"Ahh ini saja, sepertinya bagus" lalu Nay segera mencoba pakaian tersebut.
Lalu Nay berdiri di depan cermin dan merapikan rambutnya, segera Nay memakai sepatu sneakers nya lalu berjalan keluar rumahnya menuju taman Ferz.
--[sesampainya di taman Ferz]--
"Akhirnya sampai." Nay melihat sekeliling,"Dimana Suga oppa? Hmm" gumam Nay lalu duduk di bangku taman tersebut.
Selama menunggu kekasihnya itu Nay terus memikirkan apa yang akan Suga berikan kepadanya malam ini, karena tidak sabar Nay sampai senyum senyum sendiri dan berharap Suga cepat datang.
---
Tiba tiba seseorang datang dengan balutan sweater warna orange nya.
Ya itu adalah Min Suga."Oppaaaa" ucap nay agak kencang lalu beranjak dari kursinya dan langsung memeluk kekasihnya tersebut.
Pelukan yang mendarat di tubuh Suga itu membuat ia kaget."Ayoo oppa mau ngomong apa sama aku? Kamu kagen yaa? Hihi" kata Nay sambil melepaskan pelukannya.
"Nay, aku mau putus" ucap Suga dengan suara agak keras.
Suasana berubah menjadi hening...
"Kita putus Nay" ucap Suga sekali lagi.
Entah apa yang Nay rasakan saat ini hatinya seperti ditusuk oleh sebilah pedang yang sangat tajam.
"Tttaa-ppii kkennappa opp-aa?" jawab Nay gemetar sambil menahan air matanya yang sudah siap untuk mengalir.
"Kamu mau denger alasannya? Kamu ngebosenin, aku udah gak sayang sama kamu, aku udah punya cewe lain yang lebih baik dari kamu" kata Suga menatap Nayeon
"So let's break up, i hope you get someone who can treat you better" tegas Suga sekali lagi lalu pergi dari taman tersebut tanpa memberikan kesempatan untuk Nay bicara.
Begitu dalamnya sakit yang Nay rasakan saat ini, ia mencoba setia terhadap Min Suga kekasihnya, tapi apa yang Nay dapatkan?
Air mata di kedua mata Nay sudah tidak dapat tertahan lagi, air mata mengalir deras sampai membasahi kedua pipi Nay.
"Hikss...Hikss... Nayy Pabboya! Kau membosankan! Hikss.. Hikss" ucap Nay terbata bata menyeka air mata yang jatuh di pipinya.
-c-
Annyeong!🙌
Gimana ceritanya/? Gak jelas ya/? Hihi maafkan author ndee~
Ini fanfic pertama yang aku buat jadi maafkan kalau ceritanya gak jelas 😶
Jangan lupa Vomment cerita aku ya, ku sangat butuh masukan kritik dan saran dari kalian 😊Thank you~
KAMU SEDANG MEMBACA
To be with You
Fanfiction"Aku mencintai mu apa adanya, jadi tolong jangan kecewakan aku." -Nayeon- "I miss you Nay." -Suga- "Aku janji gak akan nyakitin kamu seperti mantan kamu." -Taeyong-