Telepon bunyi. Taeyong hampir kena serangan jantung. "Ha-halo?" Si penelpon di ujung pasti ngira abis salah pencet nomor denger suaranya yang gugup begitu. Bukan dia banget.
"Taeyong, lo sakit lagi?"
"Jennie!" Di belakangnya dia denger Jaehyun ketawa. Wajah dia langsung merah. Taeyong pura-pura batuk. "Cuma batuk, mual, pusing dikit. Gak papa."
"Tunggu. Gue ke rumah lo sekarang bawain sup. Gue khawatir lo kenapa-napa."
"Ga usah!" tolak Taeyong langsung, cepet-cepet cari alasan. "Sakit gue parah. Gue takut nanti lo ketularan." Dia batuk-batuk lagi, kedengaran fake banget. "Udah ya. Bye."
"Kok-"
Sambungan langsung diputus.
Tapi teleponnya bunyi lagi.
Jennie kalo udah too care ya gini!
Taeyong cuma bisa liatin layar hpnya gatau mau ngapain sambil gigit-gigit bibir.
Gimana ini?! Diangkat jangan?!
Jaehyun yang sedari tadi liat dari belakang jengah sendiri. Jadi dia yang jawab. "Denger, Jen. Taeyong lagi sibuk sama gue, oke?"
Taeyong bisa denger Jennie teriak keras banget di telepon. Cepet-cepet dia ambil hpnya dari Jaehyun. Matanya ngeri. "Apaan sih lo!"
"Gue bantuin lo." Dia nunjuk hp Taeyong santai. "Tuh, si Jennie ga telepon lagi kan? Lagian ganggu orang aja. Ck," decaknya.
Taeyong natap layar hpnya. Bener juga sih.
Tapi kan! Kalo si Jennie mikir yang engga-engga gimana!? Kalo dia cerita ke temennya gimana?!
"Lo belom jawab gue, Yong. Gimana ciuman kita tadi?" Tangan Jaehyun ada di paha Taeyong, sengaja ngedeketin wajahnya ke dia. "Suka? Lo mau lagi kan?"
Ngalihin pandang dari tatapan tajamnya Jaehyun, Taeyong loncat turun dari kasur. "Ini ga boleh. Ga bener..."
Alis Jaehyun naik, dia geleng-geleng kepala. "Masih aja ya lo."
Emang kenapa sih pacaran sama cowok lagi? Kan bukan mereka aja! Banyak!
"Terserah deh." Jaehyun tiduran di kasurnya Taeyong tanpa repot minta izin sama yang punya. "Tapi gue ga bakalan pergi dari sini. Titik." Dia ngambil majalah di meja, mulai baca.
Taeyong liatin dia beberapa menit.
Bener-bener batu!
"Lo beneran gamau pergi?"
"Ga."
"Sampe kapan?"
"Sampai lo bilang mau jadi pacar gue."
Ga. Ga bisa terus-terusan gini.
Taeyong megang tangan Jaehyun, narik dia turun dari kasur. "Yaudah ikut. Temenin gue jalan!"
Taman bermain.
"Ngapain ke sini?" Tanya Jaehyun. Alisnya naik lagi. Males banget ke tempat rame kaya gini siang-siang. Mending di kamar ngemodusin Taeyong.
"Kalo lo mau jadi pacar gue. Kasih gue dulu boneka gede. Yang lucu. Ga boleh beli. Harus dapet dari menangin game."
Jaehyun nyeringai. "Oke. Siapa takut." Dia nawarin tangannya. "Tapi syaratnya lo harus pegang tangan gue seharian."
Biar ga ngenes banget keliatannya. Taeyong kelucuan. Pendek. Kaya bocah SD. Nanti malah ada yang nyangka dia lagi jalan nemenin adeknya main lagi. Kan kampret.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar
FanfictionJh: Lo mau kan jadi pacar gue? Ty: Gue mau asal- Warning: Yaoi, bahasa ga baku