Suasana malam di kota Seoul sangat ramai. Mobil mobil berlalu lalang dengan kecepatan sedang. Mengantarkan orang orang pulang kerumah masing masing, setelah mereka lelah bekerja seharian. Terlihat orang orang dengan wajah lelahnya ingin cepat sampai ke rumah mereka masing masing.
Sama halnya dengan suasana di dorm sebuah boy band terkenal di Seoul. Siapa lagi kalau bukan EXO. Mereka kelahan setelah menghadiri sebuah acara. Terlihat chanyeol bersama baekhyun memasuki kamar mereka. Setelah itu di ikuti chen dan xiumin. Terlihat sekali dari wajah mereka yang sangat lelah.
"Ah... Lelahnya. " itu suara si maknae EXO. Siapa lagi kalau bukan Sehun. Dia langsung menuju sofa untuk tiduran.
"Kembali ke kamar hun... " suruh suho kepada maknae mereka. Yang hanya ditanggapi anggukan dari sehun. Kita tinggalkan mereka berdua. Sekarang tinggal dua orang lagi yang belum masuk drom.
Siapa lagi kalau bukan si dancer machine dan si main vocal di EXO. Kai dan D.O.
Kai mengekori d.o atau sebut saja Kyungsoo menuju kamar. Dan langsung menuju kasur mereka untuk rebahan. "Mandilah dulu Kai, sebelum tidur. " suruh Kyungsoo kepada kai. Dan hanya di tanggapi anggukan dari si pemilik nama.
Kyungsoo hanya geleng- geleng kepala melihat tingkah kekasihnya itu. Kekasihnya?? Ya benar. Kai dan Kyungsoo sudah menjalin hubungan sejak tiga tahun yang lalu. Yah walaupun berita yang beredar di luar sana adalah kai yg di kabarkan berpacaran dengan Kristal. Tapi kalian tau kan kalau itu hanya rekayasa agency saja. Oke, sekarang kembali ke kyungsoo.
kyungsoo mengganti kemejanya dengan bathrub dan menghampiri Kai. "Kalau begitu aku duluan yah yang mandi, kau lama. " kata kyungsoo. Kai hanya menjawab dengan deheman. "Mau mandi bersama sayang. " goda kai. Dengan smirknya.
Kyungsoo langsung menjawab "tidak. " dan Brakk!!.
Terdengar suara kamar mandi yang di tutup dengan kerasnya.
Kai hanya tertawa melihat tingkah laku kekasihnya itu.Setelah beberapa menit berlalu, terlihat Kyungsoo keluar dari kamar mandi dengan handuk berada di kepalanya. Dia sudah selesai mandi ternyata. Dia langsung menghampiri Kai dan duduk di pinggir tempat tidur mereka.
"Jong, cepat mandilah. Aku tidak mau tidur dengan tubuh berkeringat mu itu. " kata kyungsoo agak cemberut.
Mengerti kekasihnya sudah mulai merajuk, akhirnya jongin jadi tidak tega. "Baiklah, sayang. Aku akan mandi sekarang. " kata Jongin. Dia bergegas ke kamar mandi setelahya.
***
Setelah keluar dari kamar mandi, dia tidak menemukan Kyungsoo di tempat tidur mereka. Jongin melihat sekitar dan menemuka pintu balkon mereka sedikit terbuka. Dia mendekati pintu balkon kamar mereka dan menemukan Kyungsoo yang sedang memandang jauh ke luar.
Kyungsoo merasakan sebuah ah ani dua buah tangan melingkari pinggangnya. Awalnya dia sedikit kaget, tapi setelah mengetahui tangan siapa yang melingkari pinggangnya dia akhirnya bisa bernafas lega. Itu tangan kekasihnya, jongin."Apa yang kau pikirkan, Hyung" tanya Jongin di dekat telinganya. Kyungsoo semakin mendekatkan punggungnya di dekapan Jongin.
"Apa kau sudah tau berita yang beredar? " tanya Kyungsoo pada jongin.
"Berita apa? " tanya Jongun sambil mengusakan hidungnya di perpotongan leher kyungsoo.
"Berita kau dengan soojung". Kata kyungsoo dengan suara datar.
Mendengar itu, Jongin menghentikan kegiatanya mengusak leher Kyungsoo. "Hem... Aku sudah mendengarnya". Kata Jongin.
"Terima Kasih". Suara berat Jongin mengalun Indah di telinga Kyungsoo. Membuat Kyungsoo semakin mengeratkan dirinya di dalam dekapan hangat Jongin.
"Untuk apa? " tanya Kyungsoo.
"Untuk semuanya, terutama untuk selalu bertahan di sisiku. " kata jongin pelan. kyungsoo membalikan badannya menghadap Jongin.
"Bukankah aku sudah berjanji padamu, bahwa aku akan selalu berada di sisimu walaupun dalam keadaan apapun. " setelah mengucapkan itu, Kyungsoo mendekatkan bibirnya kepada bibir Jongin dan mengecupnya sekilas.
Jongin hanya menikmati perlakuan Kyungsoo padanya.
Setelah melepaskan kecupanya pada bibir jongin, Kyungsoo berkata lagi. "Jong, bolehkah aku bertanya? "
"Apa Hyung ? "
"Kau yang meminta agency untuk menyudahi drama ini, atau agency yang melakukanya untuk kita? " tanya Kyungsoo pada Jongin.
"Bolehkah jawaban dari pertanyaan Hyung itu aku simpan untuk hubungan kita saja, yang perlu Hyung lakukan ada hanya percaya padaku. Sama seperti apa yang Hyung lakukan selama ini? Hem... " jawab Jongin panjang lebar.
"Tapi jong... "
"Sstt"
Belum selesai Kyungsoo meneruskan perkataanya, bibirnya sudah di bungkam dengan jari telunjuk Jongin.
"Seperti kataku tadi Soo, yang perlu kau lakukan hanya percaya padaku. Just trust me. Kau tau kan Soo, kalau aku hanya mencintai mu, dan selamanya akan tetap seperti itu. Jadi yang perlu kau lakukan hanyalah tetap bersamaku dan jangan pernah tinggalkan aku".Kyungsoo yang mendengar penuturan Jongin hanya bisa menganggukan kepalanya dengan wajah yang memerah. Seperti kepiting rebus.
Jongin yang melihat itu tidak tahan dengan wajah Kyungsoo dan langsung menyatukan bibir mereka berdua. Kyungsoo awalnya terkejut dengan ciuman tiba tiba jongin. Tetapi pada akhirnya Kyungsoo menikmati apa yang dilakukan bibir Jongin pada bibirnya.
Setelah ciuman mereka terpisah, jongin menyatukan dahinya pada dahi Kyungsoo dan mereka sama sama berdoa didalam hati masing masing. Semoga mereka akan selalu bersama dalam suka maupun duka. Seberat apapun masalah yang akan menimpa mereka kedepanya, akan mereka lalui bersama.
FIN
Because J always beside K
Believe what you wanna believeHai.. Hai.. Pertama tama kobarkan bendera KAISOO SHIPER. Entah ini nge fell atau engga buat kalian tapi aku hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan kalian aja. Hehe
Kenapa???
Karena sekarang KAISOO bisa bebas. Seenggaknya diantara mereka engga ada yang terikat dengan scandal lagi.
Berbahagialah kalian ami abi. Kalalu kalian bahagia aku juga ikut bahagia... Aahh cuap" ini terlalu panjang yah... Mian. Udah itu aja..
Yang turut berbahagia nurul0212 adeputri096 uchie_alika deviamuliasa Nyonya_Kim gongjusoo13 Rainersoo_ Itachi2409Real_doks
See you latter^^
Salam KSHS
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Yaoi
FanfictionKumpulan short story about KAISOO as lovers kaisoo yaoi area❗ Dont like Dont Read ❗❗❗