Ps : Sebelum baca boleh kali pencet bintangnya:'v
Tiati typo bertebwaran
Happy reading~
"Jangan pernah tinggalin gw hiks"
"hiks hara.kalo lu pergi siapa yang mau gw gebet lagi?siapa yang bareng2 ama gw manggil si samuel Onta?siapa yang jadi contekan ke gw pas tugas gw belom kelar?siapa yang jadi istri gw di masa dep-"
Plakk
"Hiks sakit tau ra.kok lu gitu sih ama calon suam-"
Plakk
"ENYAHLAHH KAU JISUNG!!!!"
Jadi,
Gw gak bisa terus jagain samuel lagi ya?
~At 12~
Samuel pov
Gw kaga liat si kuda afrika dari 4 Hari yang lalu,kemana sih tuh anak?
Absen di kelasnya sih sakit,tapi gw kerumahnya abangnya bilang kaga tau-_-
Btw dari 4 hari itu juga,gw masih belom bilang ke Kak Somi tentang rencana gw ngajak dia jalan di Malem tahun baru.alesannya sih karna tuhh gebetan nempel mulu ama Jisung(lagi).
Gak percaya?
ambil contohnya aja ama yang gw liat sekarang.
"BUSET KAK PELAN2!!!GW MASIH SAYANG NYAWA!!!GW BELOM NIKAH AMA HARA!!!!"
Akhir2 ini gw selalu liat mereka pulang pergi bareng.biasanya sihh si Jisung yang gw liat 'ngeboncengin',tapi mungkin hari ini dia udh turun pangkat jadi 'diboncengin'.
Btw kak Somi itu emng gak bisa bawa motor pelan.gw inget kejadian pas dia nyusruk ke got depan sekolah lemahtidak berdaya dengan luka2 penuh tusuk dan cakaran gegara bawa motor yang pelannya ngalahin keong jalan.
Yaa kira2 dia harus bawa motor 140 km/jam lah
Ya itu lahh kenapa si Jisung tereak kek perawan mau diapa2in-_-
Tapi kenapa pake tereak 'belom nikah ama hara' sih?
Ehh si Jisung udh pergi kan tuhh.kesempatan dong deketin gebetan:'v
"KAKK SOMIII!!!"Tereak gw udh gede belom?soalnya gw gak mau kalah ama tuhh penyanyi solo a.k.a Daehwi.sapa tau gw bisa gantiin posisinya ye kan
Kak Somi ngeliat gw sebentar trus tiba2 salting gitu.Yawlo setamvan itukah gw?(3)
Ehh bentar2 itu salting apa panik ya?
"Sorry sam,gw telat"ucapnya yang berlari mengejar Jisung.Oke dia panik-_-
Ini yang bikin gw bingung dari 4 hari sebelumnya,dia terus menghindar dari gw.kadang gw bingung sama apa yang dia hindarin dari gw.emng gw punya salah ya ama dia?apa gw kurang ganteng kali ya?gw bau?gw udh mandi ko.trus kenawhy ngehindarin gw?!
?!
Ehh btw, itu sikuda afrika bukan?busett sok bat pake masker segala-_-
harus nya gw yang disini make masker.nanti kalo fans2 gw pada ngegerombolin gw gegara minta foto dan tanda tangan kan repot.
"OII KUDA"Panggil gw yang langsung disambut elusan tangan syurga dari dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
At 12 ~KIM SAMUEL~ ✓
Fanfic[1st Book] "Yalordd~Kenapa gw harus punya temen sengklek kek gini sih??!!" "Yaelah gw sengklek2 gini,gw cogan loh mba" "Ihh Jibang gw" "Jibang2 gini lu sayang kan" "PERGI LU ONTA SIALAN!!!" Yahh begitulah keseharian gw sama anak onta keturunan marmu...