Ku kasih foto pembuka buat cuci mata, biar yang bacanya nggak ngantuk 😁😄😄
Happy reading 📃
"Sepertinya dia wanita yang agresif" celetuk gadis itu.
Sedang Seokjin, ia hanya tersenyum menanggapinya. Dia hanyalah gadis berumur delapan belas tahun yang baru saja lepas dari masa remajanya. Jadi Seokjin tidak terlalu peduli dengan apa yang diucapkan gadis itu.
__***__
Seokjin keluar dari ruangan operasi dan berjalan menuju ruangannya. Sesekali ia tersenyum dengan beberapa orang yang bertemu dengannya.☺ Namun, ia merasa ada yang aneh. Beberapa dari mereka sepertinya memberikan senyuman yang terkesan berlebihan menurutnya. Itu terlihat seperti sedang menahan tawa bukan tersenyum.
Seokjin menarik nafas panjang dan menghembuskannya.😑 Saat ia bertemu dengan dua orang mahasiswi jurusan perawat yang memang sedang magang di rumah sakit itu. Salah satu dari mereka menunjuk ke arahnya kemudian berbisik seakan-akan memberitahukan sesuatu pada mahasiswi yang satunya lagi.
'Tch, mereka mulai bergosip lagi' batin Seokjin mencoba untuk tetap tidak peduli.
"Jadi benar dokter Seokjin sudah menikah?"
"Tentu saja, lihatlah! Itu buktinya, aku rasa semalam mereka baru saja melakukan itu"
"Aish, kecilkan suaramu! Nanti dia mendengarnya"
"Aku tidak menyangka tipenya adalah wanita yang agresif"
Setelah mendengar percakapan itu, Seokjin menghentikan langkahnya dan berbalik. Membuat kedua mahasiswi itu terkejut dan bungkam seketika.
"Ya! Aku bisa mendengar semua yang kalian katakan" 😡bentak Seokjin kesal.
Kedua mahasiswi itu tergidik ngeri dan langsung berlari.
"Seharusnya rumah sakit ini, tidak menerima anak magang seperti itu" ketus Seokjin.
Ia berbalik dan melanjutkan langkahnya. Namun kembali terhenti lagi karena melihat Ny.Kim, Saejin dan Taehyung masuk ke ruangan Hoseok. Seokjin yang penasaranpun berjalan dengan cepat ikut masuk ke ruangan tersebut.
Greekkk
Ny.Kim dan Taehyung serempak menoleh saat mendengar suara pintu yang dibuka.
"Dimana Saejin?"
"Dia sedang diperiksa" jawab Ny.Kim.
"Dia sakit apa?"
"Katanya dia sedang tidak enak badan, dia mual-mual bahkan tadi sampai muntah beberapa kali" jelas Ny.Kim bersemangat. Sedangkan Taehyung hanya menghelah nafas panjang mendengar jawaban Ny.Kim.
"Kalau dia sakit, seharusnya eomma membawanya ke dokter umum bukan dokter kandungan"
"Aish, kau benar-benar tidak mengerti tentang wanita"😑
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me!
FanfictionSalahkan jika ku terlalu mudah jatuh cinta? Salahkah jika ku terlalu berharap padanya? Mereka berkata lukamu akan benar-benar sembuh jika kau sudah menemukan cinta yang baru, apa itu benar? Dimana cinta itu? Aku hanya tidak ingin terlalu terlarut da...