Sinopsis

5 0 0
                                    


Hubungan antara Dera dengan orang yang disukainya, yaitu tetangga sebelah, yang selalu menjaganya dari kecil sampai dia sekarang masuk SMA, tidaklah seperti masa lalu. Rian, ya dia adalah orang yang Dera sukai. Memang jauh usia kedua-nya tetapi perasaan dari pada orang yang disukai lebih spesial dibandingkan apapun. Dera biasa memanggil Kakak kepada Rian.

Sekarang Rian diterima sebagai guru honorer di tempat Dera Sekolah. Sedangkan Dera masih duduk dibangku kelas 11.

Tapi yang diterima menjadi guru honorer tidaklah satu orang, Melainkan 2 orang. Satu lagi yaitu seorang wanita yang sangat ramah dan baik, kelihatan dari wajahnya selalu tersenyum dan rambutnya yang panjang hingga pinggang, selalu memberikan pesona bahagia kepada orang yang mendekatinya. Okta, adalah seorang guru seni musik yang baru diterima di tempat Dera sekolah.

Upacara bendera dimulai, sekaligus penyambutan guru baru. Okta dan Rian terlihat saling menyukai. Tatapan mata Rian seolah tidak bisa menghindar dari wajah Okta yang sangat cantik dan putih. Hal itu terlihat oleh mata kepala Dera. Saat itu Hati dera yang merasakan kebencian kepada Okta sangat memberontak, tapi dia menyembunyikannya dalam wajah yang tampak pasrah.

Tetapi bukan hanya Dera merasakan hal itu. Ada sesosok laki-laki yang dingin disampingnya mempunyai perasaan yang sama dengannya, namun tertuju pada Okta. Siapa gerangan orang ini? Begitu dingin dan terlihat seolah ada yang menusuk kedalam tubuhnya, wajahnya pucat dan pasrah, dia lebih parah dari pada Dera.

Setelah upacara selesai, Dera terlihat sangat malas dan lesu seakan-akan inilah akhir hidupnya melihat Rian dengan Okta sangat dekat dalam waktu yang singkat. Tapi Dera merasakan seperti ada yang ingin ditanyakan pada seseorang, yaitu laki-laki yang tadi se-perasaan dengannya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 02, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

InconvienceWhere stories live. Discover now