sori engga muncul dengan update-an
malam ini gue udah engga punya nyawa lagi buat nulis
kalian tau kenapa?
SEMUA INI KARENA KANG BANGSAT DANIEL YANG TELAH MEMBUAT GUE JEJERITAN ENGGA JELAS
asli, lo pernah engga pas liat video bias terus tiba2 badan lo geter, lo engga sanggup buat engga teriak, lo jambak-jambak rambut lo sendiri, dan ngerasa lagi senam jantung. untung pikiran gue engga sampe kotor, hampir sih... cuma inget ini bulan puasa ya, astaghfirullah astaghfirullah, NAN GWAENCHANA!!!
itu lah yang gue rasakan sekarang ketika streaming produce 101 episode 9 (biarpun sekarang udah nyerah karena link streaming bobrok semua, ada satu yang bener di fb, cuma buffernya naudzubillah. ya sudahlah kuputuskan untuk menjadi tim raw saja besok di kshow123).
Daniel ini kenapa sih sexy banget???!!! INI SEBENERNYA YANG CENTER JIN LONG GOU APA DIA HAH????!!! sungguh kuingin memuji ciptaan Tuhan yang satu ini. suaranya Masya Allah... bikin gue mikir kotor, eh astaghfirullah... bikin gue terbang. halah, apa pun bahasanya deh. engga bisa jelasin pokoknya sexy menggoda seperti coklat /LO PIKIR INI IKLAN AXE/
asli gue makin cinta sama daniel huhuhu. skandal SNSnya jelas masih anget kan di otak kita. di mana dia pengen lagu 'Never' dan akhirnya dipindah ke 'Open Up' sebagai penalti. LA INI DIA ENGGA DAPET LAGU YANG DIA PENGEN AJA JADINYA BAGUS GIMANA PAS BAWAIN NEVER??? asli daniel ini udah siap debut buangeeeettttt. open your eyes yorobun, don't waste talent!!!
tapi gue engga mengesampingkan dongho yang sangat epic mengeksekusi high note, youngmin's rapp yang so unreal, haknyeon juga... sabar ya nyeon biarpun gagal jadi center, kamu sudah sangat memukau kok. semuanya keren lah, pusing aing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Little Girl • kang daniel [✔]
Random❝Ini bukan modus dek, kakak sayang beneran.❞ Survey membuktikan pembaca sukses dibikin baper saat membaca cerita ini 😊 #3 in random (02/08/2017)