TRUTH

846 56 2
                                    

VOTE BEFORE READ
COMMENT AFTER READ

ENJOY READING❤

=======================================

Sebelumnya di PART 10.

"Manu, siapa yang memeluk dan menciummu? Siapa? Oh my god!! Manu , aku jealous melihatnya!!!" Batin Alisha.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° PART 11 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

"Alisha, are u okay?" Tanya David. Alisha terlihat sekali kalau pikirannya lagi kacau .

"Nothing, aku duluan ya. Bye David, see you soon!" Jawab Alisha lalu pergi dan melewati tempat dimana Manu berada bersama cewek yang tadi. Manu melihat Alisha lewat.

"Itu sahabat kamu kan? Siapa namanya?" Tanya Tantenya Manu.

"Alisha, namanya Alisha." Jawab Manu. Lalu, tantenya Manu langsung memanggil Alisha. Dan menyuruh gabung bersama. Alisha pun nurut.

"Kamu Alisha kan? Wah cantik ya. Jadi ini cewek yang kamu sering cerita sama tante dan mama kamu. Pintar kamu, Manu nyarinya." Kata Tantenya Manu.

"Cerita? Cerita apa ya, tan?" Jawab Alisha.

"Ohhhh bukan apa-apa kok, Sha. Sssttt tante kenapa bilang begitu sihhh." Kata Manu.

"Banyak deh, Manu cerita banyak tentang kamu. Nanti tante ceritain ya, tapi kalo kita berdua aja sekalian belanja hehe. Ohya Kenalin saya tantenya Manu, nama saya Anna. Tapi panggilnya Tante Ann aja yah?" Kata Tante Ann.

"Oh okay, Tante Ann. Hehe..." Jawab Alisha.

"Sha, pasti kamu tadi liat ada cewek yg datang mencium dan memelukku kan?" Tanya Manu.

"Hah? Ngga kok." Jawab Alisha bohong.

"Ih bohong, aku tau kamu lihat. Itu anaknya tante Ann. Ya kan tan? Namanya, Clara." Jelas Manu.

"Iya, itu anak tante." Jawab Tante Ann.

Alisha pun hanya mengangguk dan lega mendengarnya.

"Udah gak ada yg bikin kamu gelisah lagi kan?" Tanya Manu.

"Iya ngga ada kok." Jawab Alisha.

"Yaudah, Manu tante pulang duluan ya? Si Clara udah jemput nih. Duluan ya Manu, Alisha tante duluan ya." Kata Tante Ann lalu pergi. Kini hanya ada Manu dan Alisha. Keduanya diam membisu. Alisha menunduk, tak mau menatap Manu.

"Manu." Kata Alisha.

"Yes, babe?" Jawab Manu yang melihat Alisha masih menunduk.

"Aku minta maaf kalau aku ada salah sama kamu... Aku gak tau sebabnya kenapa kamu cuekin aku. I really don't know why.. Aku udah capek mikir kesalahannya apa..." Kata Alisha.

"Padahal gampang lho nebaknya. Masa gak tau salahnya dimana?" Tanya Manu.

"Yes. I really don't know. Please, tell me.." Kata Alisha yang kini mulai menatap Manu.

Falling In Love When You Laugh For The First TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang