Chapter 10

1.1K 57 3
                                    

"baiklah namaku kurumu kurono kau bisa panggil aku dengan kurumu chan, dan gadis kecil ini bernama yukari sendou, dan berambut hitam kepang 2 namanya tojo ruby, dan berambut ungu bermata biru namanya shirayuki mizore, salam kenal.."Ucapnya menggoda bergelayut tangan kou.

"kamikan bisa mengenalkan diri kami sendiri, kenapa kau juga memperkenalkan nama kami juga desu,desu'Ketus yukari kesal.

"maaf, akukan tidak ingin kalian dekat dengannya."Ucapnya tak suka.

"terserah"ucap mereka.

Sasuke, naruto, tsukune, dan gin mendekati kou, yang ingin memperkenalkan diri, 

"namaku uchiha sasuke.

"namaku namikaze naruto dattebayou.

"namaku tsukune aono.

"namaku gine

"kami ingin kau memberitahu tempat mereka."Ucapnya sasuke dingin dan datar.

"baiklah itu mau kalian akan kutunjukkan, dimana mereka tinggal, aku ingin akrab dengan kalian, namaku kou mukami, aku juga vampire sama seperti kalian walupun aku bukan vampire bangsawan.

"dan mari, pertama kalian aku ajak kerumahku untuk menemui saudaraku disana, dan kalian akan mengetahuinya sendiri."Ucap kou mengajak mereka semua"sedangkan semuanya mengikuti mereka menuju mukami mansion."

#

#

Dimansion sakamaki ditaman belakang

hinata dan subaru pov

Ada seorang gadis bermata amethys berambut indigo berjalan di taman ia sedang memandang bulan yang sangat indah, dan terus berjalan, tanpa ia sadar ia merasakan ada seseorang dibelakangnya ia bernama subaru berambut soft withe bermata merah.Hinata menoleh kebelakang ia bertemu dengan si bungsu sakamaki.

"apa yang kau lakukan disini."ucapnya datar.

Ato..to..aku hanya ingin jalan jalan untuk menghilangkan kebosanannku saja subaru-kun."Ucap gugup. Tiba tiba subaru mendekati hinata dan memeluknya, dan seketika hinata sangat terkejut yang dilakukan subaru kepdanya.

"biarkan aku memelukmu sebentar hinata'"Ucapnya, dan membuat pipi hinata memerah, karena seumur hidupnya ia tidak pernah di peluk dengan laki laki lain selain ayahnya, calon tunangannya dan kakaknya, ia pun tanpa sadar mengeratkan pelukannya kepda pria yang baru seminggu ia kenal, dan ia belum pernah merasakan pelukan yang begitu hangat ditubuhnya dan merasakan perasaan yang berbeda dengan pria baru kenal dan ia dulu ketika ia dipeluk dengan calon tunangannya ia tidak merasakan apa di hatinya, dan baru kali ini ia merasakannya pelukan yang begitu hangat, dan tanpa sadar ia melihat seorang pria memeluknya menangis dalam diam.

"subaru-kun"gumam hinata.""subaru melepaskan pelukannya pada hinata.

"maaf hinata, aku hanya ingin dekat denganmu saja."ucapnya yang membuat pipi hinata merona.

"tak apa apa kok subaru-kun, aku harus pergi"ucapnya dengan senyum manisnya,"..Ketika ia ingin pergi tangannya ditarik oleh subaru."  tetaplah disini hinata."ucapnya ia pun mengajak hinata, dan langsung menghilang dengan teleportnya.

Moka dan reiji pov

aku pun berjalan jalan menyusuri disekitar ruangan yang luas ini dan melihat lihat dan tanpa aku sadari aku melihat seorang pria berambut ungu gelap dan mata magenta yang indah dan berpakaian rapi dan memakai kacamata yang terhias di matanya. tanpa sadar pipiku merona melihat wajahnya yang serius yang tengaha meracik sebuah ramuan, dan aku sangat heran apa yang dilakukannya, aku pun mendekatinya.

"apa yang kau lakukan disini moka-san.'ucapnya datar.

"aku... hanya ingin berjalan jalan disekitar mansion, dan aku melihat kau membuat sesuatu seperti ramuan gitu."ucapku gugup.

"bukan urusanmu"ketus reiji tajam, dan membuat moka ketakutan.

"ya sudahlah aku tidak mengganggumu kok"ucapnya aku pun langsung pergi ketempat lain dan meninggalkannya.

"kenapa ketika aku melihat wajah moka yang sedih membuat aku sedih, apa karena perkataan yang tajam."batin pemuda berkacamata.

Aku pun pergi ketempat lain, dan aku bertemu dengan raito dan kanato yang kebetulan lewat.

"hei moka-chan, kamu kenapa kok sedih.Katanya.

"aku gk apa apa kok raito-kun, aku harus kembali kekamar ya."Ucapku dan meninggalkan mereka berdua.

Teddy dia cantik walaupun muka dia sedih, padahal aku ingin mengajak dia."ucap kanato sedih.

sakura dan shuu pov

"aku pun tiba tiba diruang musik, dam aku bertemu dengan cowok blonde yang menyebalkan yang ada diruang musik. Dan cowok menyebalkan itupun mendekati aku.

"apa yang kau lakukan hime"Ucap shuu kepada sakura yang tengah mencari sesuatu yang ingin ia temukan,.

"cuma cari kalungku yang jatuh'"ucapku berbohong, padahal aku ingin menghindari cowok menyebalkan dan pemalas.

"aku tahu dalam pikiranmu hime"ucap shuu menggoda,""'sakura hanya menatapnya bosan.kau ingin menghindar darikukan sayang.

"bukan urusanmu"ketusnya ia pun keluar dari ruangan itu, dan tiba tiba ada tangan kekar menarik tangannya dan memeluknya posesif. "apa yang kau lakukan padaku BAKA SHUU"ucapku berteriak.

'cuma ingin memelukmu saja sayang, dan aku hanya ingin merasakan aromamu yang tenang dan menyejukkan."ucapnya menggoda. "tapi kalau kamu ingin keluar aku ingin mendengarkan nyanyianmu itu hime, apa kamu mau sayang.

"aku gk mau,"Ketusnya.

"kalau kau gk mau, berikan aku darahmu atau aku yang menciummu  hime, karena aku sangat ingin merasakan bibirmu atau darahmu yang dapat membuat hausku hilang."ucapnya lembut dan tajam ia pun menarik pinggang sakura dan mendekati wajah sakura, dan membuat wajahnya memanas antara marah kesal, dan malu. Sakura pun tak dapat berkutik apa apa ketika taringnya menembus kulit lehernya dan menghisap darahnya rakus, ia menahan sakit ketika pria blonde tampan itu menghisapnya.'ittai...sakit hentikan shuu"ucap sakura kesakitan, dan shuu langsung melepaskan taringnya lalu mencium bibir merah sakura lama. Sakura pun merasakan kesakitan, dan iapun teringat sahabatnya yui yang kesakitan, Shuu langsung mengilap darah sakura disekitar bibirnya, "sekarang kau telah menjadi milikku sakura hime."ucapnya ia pun langsung menghilang sedangkan sakura pun marah, kesal, karena lelaki itu, tapi ia memiliki perasaan berbeda tidak seperti sasuke calon tunangannya ketika didekatnya, ia merasakan sangat nyaman didekat pelukan pria yang menurutnya menyebalkan, dan ia pun langsung menghilang menggunakan kekuatan vampirenya.


                                  bersambung





Diabolik lovers( Antara cinta sakamaki.Haruno, Akashiya, dan Hyuuga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang