Awal

3.4K 242 3
                                    

Tiap sekolah, apalagi high school pasti ngadain HUT gitu. Kaya Starlight Senior High school yang lg ngadain HUT yang ke 45.

Lombanya macem macem, dari akademik sampe non akademik gitu.

Nah lomba yang paling menonjol tuh King and Queen of Starlight Senior High School. Dimana kandidatnya itu dari perwakilan tiap kelas gitu dan nanti yang kepilih jadi King and Queen nya bakal tampil di red carpet puncak acara HUT nya.

Biasanya yang udah jadi kandidat nya bakal perkenalan di video, sambil promosi dan nanti bakal diupload di Instagram and Youtube.

Divideo itu nanti kandidat bakal nampilin kemampuan mereka masing masing. Buat ngeyakinin siswa/i yang lain kalo dia layak buat jadi King and Queen.

Bahkan mereka sampe rela pake baju yang aneh aneh dan janji bakal nanpilin sesuatu pas mereka nanti jadi King and Queen.

Seleksinya juga gak semudah apa yang dibayangin sama orang lain. Seleksinya dimulai sebulan sebelum pentasnya. Tes nya macem macem banget, sampe anak yang cantik ataupun ganteng nan hitz aja gamau ikutan cui.

Tapi namanya juga perwakilan kelas ye ngga, ada yg mau dan ada yg ga mau. Bahkan satu kelas bisa ada 2 sampe 3 perwakilan dan ada yang gak ada sama sekali 😂😂😂 Sampe harus ada aksi pemaksaan gitu :" kadang dunia emang sekejam itu ya gengs :"

Ini sama kasusnya kaya si Im Yeehan, kelas XI IPA 2 yang harus terpaksa ikutan jadi kandidat King and Queen. Tentunya karena paksaan dari temen sekelasnya yg emang jahat luar biasa.

Katanya si garagara Yeehan itu cantiklah, pinter, berbakat, dan pastinya hitz to the baygon gitu.g gt wee..

Padahal temen sekelasnya mah banyak tuh yang cantik bin perfect lah,. "kenapa kudu gue ya allah" gausah ditanya itu siapa yang ngomong udah jelas si Yeehan lah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.








See you 💚💚

Haduu ini apaan gue seriusan gatau 😂 gue cuma iseng-iseng nulis ini cerita 😹

Gue gatau ini bagus apa engga, yg jelas dimata gue ini masih terlalu abstrak 😂 karna jujur gue sendiri ga ada bakat lebih di tulis menulis gini 😂😂

Semoga kalian suka yaaaaa 💚

Iseng x Lai Guan Lin (oc) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang