Pulang sekolah, hara gabut aja dirumah. Mama nya lagi arisan sama temen-temennya di ruang tamu. biasanya hara ngobrol sama taehyung, tapi taehyung masih disekolah.
*Line!*
Line
Samyang ra
Samyang kerumah gua raHara ngapain?
Samyang ortu gua lagi kondangan, gua dirumah sendirian nih gajelas
Hara iya gua kesitu
readHara buru-buru kerumah samuel. Pas mau lewatin ruang tamu, banyak emak-emak lagi pada ngumpul, ketawa-tawa, sampe ada yang tiduran dilantai.
Lewat mana ini gua
Ah lewat pintu dapur aja
Hara jalan menuju pintu dapur, pas mau buka pintu dapur
"ALLAHUAKBAR!!!"
"YA ALLAH!!!"
"ih ngagetin aja lu tai!" Hara mukul lengan taehyung.
"Lu yang ngagetin bego!"
"Udah awas lu! Minggir gua mau lewat!" Hara geser tubuh tinggi kakaknya.
Akhirnya hara lari kedepan rumah, karna rumah samuel itu ada di sebrang rumah hara.
Pas sampe rumah samuel, hara langsung buka pintu dan masuk.
"Ngagetin aja ih! Gua kira maling" samuel yang lagi maen ps langsung loncat karna kaget.
"Lebay, orang gua biasa aja buka pintunya"
"Biasa gimana? Orang lu gebrak" kata samuel.
"Dah dah dah, bacot amat" hara duduk di sofa deket samuel main ps.
setelah itu, samuel asik lagi main ps. Gak ada suaranya sama sekali, cuma suara dari ps nya aja.
"Eh sam, lu nyuru gua kesini tapi lu asik maen ps, gimana sihh" kata hara sambil narik-narik bagian belakang baju samuel.
Samuel tetep main ps. Akhirnya hara cuma mainin hp nya, buka instagram liat tl terus keluar, buka line liat tl terus keluar, gitu aja terus.
tok tok tok
"Ra, tolong bukain" kata samuel tapi matanya masih serius ke ps.
Hara buka pintunya, pas dibuka ternyata
"EH AYA NENG HARA HAHAHAHAHA"
daehwi dkk.
"Ngapain lu ra? Berzinah ya sama si samyang?" Tanya hyungseob.
"Nianak kenapa bego amat sih daritadi pagi?" Seonho langsung jitak kepala hyungseob.
"sepi amat, pada kemana ra?" Ranya yoojung.
"Ortunya lagi kondangan"
"Ayo ah masuk, pengen minta minum" justin langsung nyelonong masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BERANDALAN; Lai Guanlin✔
Fanfic[Lai Guanlin] gua anak alim, masa bisa suka sama berandalan kayak guanlin(?) Was #32 in ss, #31 in random, #228 in ff. [Start 14.mei.17] [Finish 10.juni.17] ;Awketampol, 2017