LOVE BRINGS HOPE 5💕

2.7K 200 4
                                    

bel istirahat pun berbunyi, baekhyun sudah bersiap² menuju atap gedung sekolah, dia berharap chanyeol jg berada disana, jika tdk ada, dia berniat akan menemuinya sepulang sekolah.

-Naeun- "baek tunggu sebentar..".

-baekhyun- "ada apa eum??..".

-Naeun- "mmm.. Emmm..".

-baekhyun- 'yak nanti saja ne, aku harus menemui chanyeol sunbae skrg, mianhaeyo naeun pap pay..". baekhyun berlari keluar kelasnya dan menuju atap gedung sekolah.

-Naeun- "hmm seperti nya aku tdk perlu bertanya lg padanya, sepertinya memang baekhyun hanya menyukai chanyeol sunbae..". naeun menidurkan kepalanya diatas meja.








°
°
°


*SKIP atap gedung*

Baekhyun sudah berada di atap gedung dan sepertinya ia kecewa bahwa chanyeol tidak ada disana, namun sesuai niatnya td, dia akan memberanikan diri menemui chanyeol sepulang sekolah nanti untuk memberikan puding yg sudah ia buatkan untuk chanyeol, baekhyun tidak langsung turun melainkan menikmati roti dan susu seperti biasanya diatap gedung itu. kali ini bukan dia tdk ada uang untuk makan siang hanya saja baekhyun malas untuk menuju kantin karna dia sedang berada diatap gedung jd ia sudah mempersiapkan bekalnya sendiri.


~tap tap tap, suara ketukan sepatu ditangga menuju atap gedung sekolah

-chanyeol- "CK.. Sudah aku duga pasti kau berada disini..". baekhyun tdk tau jika chanyeol datang karna baekhyun sedang memunggungi chanyeol dan hanya mendengar suara chanyeol saja setelah itu ia membalikkan badannya.

-baekhyun- "eohh sun.. Sunbae..". baekhyun yg masih memiliki roti dimulutnya kaget ketika chanyeol datang.

-chanyeol- "yak, habiskan dulu makanan yg didalam mulut mu". chanyeol tersenyum mengusak² pucuk rambut baekhyun.

-baekhyun- "eohhh.. Ahh ne..". baekhyun segera mengunyah dan menelannya. "ahh ia sunbae ini, ini aku kembalikan tempat makan mu, dan semoga kau suka dengan apa yg ku buat". baekhyun menyerahkan tmpt makan chanyeol yg sudah terisi dengan puding buatannya.

-chanyeol- "hmmm sudah ku katakan kau tak perlu mengembalikannya..".

-baekhyun- "tidak sunbae, aku harus mengembalikannya.. Ahh ia apa kau tau nama ku sunbae". dengan ragu baekhyun bertanya sambil malu².

-chanyeol- "tentu saja, kau murid terpintar dan terkenal akan prestasi² yg kau raih disekolah ini, Byun Baekhyun jd aku mengetahui nama mu.. Apa ini yg kau buatkan untuk ku eoh??.. Ahh ia sebagai gantinya aku memberikanmu bekal makan siang lg, lain kali kau tdk perlu repot² mengembalikan dan membuatkan makanan untuk ku ne, lebih baik uangnya kau tabung kau mengerti".

-baekhyun- "eohhh n..ne sunbae, terimakasih". baekhyun menundukkan kepalanya sopan pada chanyeol. "ka.. Kalau begitu a.. Aku kembali ke kelas dulu ne..".

-chanyeol- "yak, kau makan saja dulu makan siang mu disini, aku jg akan memakan makanan pemberian mu.. Ahh iya ini, ambil lah". chanyeol mengeluarkan botol air mineral kecil dan memberikannya untuk baekhyun.

-baekhyun- "te..terimakasih sunbae..". 'a..apa chanyeol sunbae baru mengajakku untuk makan bersama nya disini eoh?? Kyaaaa' baekhyun berbicara dalam hatinya

-chanyeol- "duduk lah dan nikmati makan siang mu, jam istirahat masih lama kan, tak usah terburu-buru". chanyeol mengusak² lg pucuk rambut baekhyun sehingga membuat baekhyun bersemu malu karna perlakuan chanyeol.

Love Brings Hope (chanbaek) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang