PEMBAGIAN KELAS

25 1 1
                                    

"Tasyaaa!! Bangun sayang, sudah siang, nanti terlambat sekolah, apalagi ini hari pertama masuk SMP!!"kata mama sambil membuka horden jendela kamar gue

"Iyaa-iyaa maa! " gue yg baru bangun ini susah banget pengen buka idung,eh salah maksudnya buka mata, "Haduuh padahal
masih ngntuk, udh suara kayak terompet sangkakala lagi! Aelaahh"ngeluh gue dalam hati jadi mama gx denger, cmn diri gue sendiri yg denger(ya iyalahh ,cmn kita sendiri ajh yg tw! Sudah abaikannn saja, ini tidak penting)

Weny POV

"Si tasya kemana yaa? Katanya suruh nunggu di halte bus sekolah, tp ko dia belum dateng sih? Mn udh jam 07:25 5 menit lagi bus sekolah dateng! "Ujar weny yg sedang kebingungan menunggu datangnya seorang Tasya yang juga sahabat kecilnya.
****
"Aduh! 5 menit lagi! Gue harus cepet nyampe ke halte bus, kasian weny, yg udh nungguin dari tadi"gue berlari sekenceng2nya dan sekuat2nya, dan beberapa menit gue sampe di depan halte bus, dan di halte bus itu kami berdua bertemu, dan akhirnya berangkat bersama ke sekolah.

******

"Eng... Sya kita sekelas gak ya? "Weny bertanya ke gue sambil garuk2 kepala gituu.. (Hehe, abaikan saja)

"Gx tw ,mudah2an aja kita sekelas ya wen!? "Ujar gue dengan ekspresi senyum kecil gue yg imut, manis dan lucu! Seperti seorang putri yg sedang bertemu dengan kekasihnya! (Eaaa, ke ge-eran banget yaa gue, hahaa)

Saat itu juga pembagian kelas di umumkan di lapangan sekolah, semua siswa baru atau calon warga sekolah baru pun berkumpul di lapangan untuk mendengarkan hasil pembagian kelas nanti

MENIT DEMI MENIT, DETIK DEMI DETIK dan akhirnya gue masuk di kelas VII-E ,gue juga untungnya sekelas sama WENY!!

"Yeeeay! Wen kita sekelas lagi! "Kata gue sambil jingkrak jingkrak kaya orang di apain aja, ya iyalah saking senengnya gtu loh!

"Iya, sya alhamdulillah... Yaa"weny pun senang dia tersenyum lebar ke gue.

****
Ok deh gue udah masuk ke kelas gue dan weny sendiri, di sana aku hanya mengenal weny saja tidak ada yg lain selain dia, begitu juga sebaliknya weny.

Gue duduk di kursi no urut 3 di barisan tengah, oh, iya dikelas gue ada anak ganteng katanya sih juga populer ,anak2 cewek pada banyak banget yg deketin dia padahal baru kenal aja udah SOKAP bener ,tetapi jelang beberapa menit ada guru yg ingin memasuki ruang kelas baru gue ini, dia adalah Bu CHANDRA ,yg kabarnya wali kelas 7E

"Ass,WR .WB, perkenaalkan saya bu CHANDRA guru kelas baru kalian disini, oh iya sekaligus guru b. Inggris kalian, nah ibu mnt kalian harus memperkenalkan diri kalian masing2 di depam kelas, mulai dari no absen satu ya! "Kata bu CHANDRA guru yg cantik dan bersuara lemah lembut.

Akhirnya semu sudah memperkenalkan diri masing2 gue di panggil di urutan no absen 28,weny absen 30,semua murid berjumlah 34 murid

Bel istirahat berbunyi 2 kali, gue dan weny masih berada di kelas, saat kita berdua sedang mengibrol bersama ada 2 cowok yg berjalan ke arah kita berdua...

Siapa yaa kira2 dua cowok itu? Penasaran kan? Lanjut yukk! Eh, jangan lupa vote & koment yaa! :D

Sihir cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang