Episode 12

1.6K 164 13
                                    

Author's POV

Yerin dan SinB tengah duduk di ruang TV setelah acara makan malam mereka.

"Eoh? Ini menyala?" Tiba-tiba SinB melihat handphone nya yang menyala tanda ada panggilan masuk. Dengan cepat SinB melakukan sesuai yang di ajarkan Jungkook. SinB memang cepat mengerti.

"Yeoboseyo?"

"....."

"Ahh tidak, aku sedang bersantai dengan Yerin eonni. Waeyo?"

"....."

"Oh jigeum?"
SinB melirik ke arah Yerin. Yerin yang sedari tadi memperhatikan SinB membalasnya dengan gerakan mulutnya 'waeyo?'

"Ah baiklah.."

"....."

"Ne."

Pip!

"Wae wae?? Ada apa dengan mu dan Jungkook?" Tanya Yerin antusias.

"Tidak ada apa-apa eonni, hanya saja ia ingin menemuiku."

"Ohh sekarang?"

"Ne, sebentar lagi ia datang menjemputku. Apa boleh eonni?"

"Heii apa yang kau tanyakan! Tentu saja boleh! Kau juga perlu bergaul dengan manusia lain selain aku. Belajar lah banyak hal agar kau bisa mengerti bagaimana hidup manusia itu."

"Hm ne eonni." SinB tersenyum manis pada Yerin.

"Uuhhh yeppune!" Seru Yerin sambil mencubit kecil pipi SinB.

"Hehehe. Aku ganti baju dulu ya eonni."

"Ne, ga!"

- - - - -

Ting-tong!

"Iyaa tunggu sebentar!" Yerin segera bangkit dari duduk santainya dan melangkahkan kakinya ke pintu.

"Annyeonghaseyo Yerin noona."

"Annyeong Jungkook. Masuklah. SinB sedang bersiap-siap."

"Ne."

Mereka berduapun masuk dan duduk di ruang TV tadi.

"Mau kemana?" Tanya Yerin setelah mendaratkan pantatnya dengan selamat.

"Hanya jalan-jalan. He-he." Jungkook tersenyum kikuk.

"Kau menyukainya kan?" Goda Yerin.

"Nde?? Ah aniyoo!" Elak Jungkook. Yang sebenarnya hatinya berkata sebaliknya.

"Hahahaha jangan panik begitu. Kau cocok dengannya! Baik-baik lah pada SinB! Arraseo??"

"Pasti noona! Aku tak akan menyakitinya." Jawab Jungkook seraya tersenyum.

"Oh? Jungkook sudah datang?" Tiba-tiba SinB datang dengan setelan kaos putih dan celana jeans hitam, yang sebenarnya semua itu milik Yerin. Tapi Yerin membebaskan SinB memakai bajunya yang manapun.

"Kau sudah siap?"

"Ne."

"Noona kami pergi dulu."

"Eonni aku pergi sebentar ya. Jangan rindukan aku!" SinB tersenyum nakal menggoda Yerin.

"Mwo?? Hahaha ne ne, cepatlah pulang. Hati-hati menyetirnya Jungkook-ah."

"Ye noona."

- - - - -

Kini SinB dan Jungkook sedang berada di sebuah taman. Mereka berjalan beriringan dibawah langit berbintang yang begitu indah. Angin sesekali meniup tubuh mereka menimbulkan gerakan-gerakan kecil pada rambut mereka.

I'll Wait For You (Mermaid) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang