Holaaaaa yeayy akhirnya bisa nulis lagi setelah sekian lama. maapin gue yak bikin kalian merasa digantungin dengan cerita abal-abal ini. But, gue sekarang berusaha buat memperbaiki dan update secepat yang gue bisa.
Tanpa banyak bacot this is my story. Btw, ini hasil revisi yess jadi kalau ada nama yang berubah mohon maklumi hehe....
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
Adzkiel Aldivian. Itu nama gue, umur 18 tahun. Hidup gue ya begini-begini aja dari dulu, bosen juga sih hidup gue gini aja. Kagak ada sensasinya. Apalagi ditambah punya temen yang gebleknya kagak ketulungan. Gue temenan sama mereka dari orok sampe sekarang. Yang pertama ada Davian. Davian itu aslinya orang korea, Cuma gak tau kenapa dia jauh-jauh malah nyasar kesini dah. Nah, satu lagi namanya Julian. Kalo Si Julian itu blasteran. Nyokapnya orang korea, bokapnya orang USA (aseekkk gaya bat ya gua padahal bisa nyebut amerika juga elahh).
Meskipun mereka geblek dan gilanya gak ketulungan, mereka tuh loyal banget sama gue, mereka selalu ngebantuin gue, gak dateng pas gue seneng doang. Waktu gue lagi terpuruk juga mereka selalu ada. Pokoknya kalo ada gue pasti mereka berdua ada. Si duo Ian tuh lengket banget kek anak kembar siam tapi kalo diliat liat lagi mereka berdua juga kayak apaan ya soalnya yang satu tinggi kayak tiang listrik yang satu pendek kayak Si Cebol mata satu di film animasi Monster inc, belum lagi kelakuan mereka kalo udah jalan bareng idiot banget.
Malu gue kalo bawa mereka berdua, tau gak bawa mereka tuh berasa bawa bocah umur 3 tahun. Bayangin aja ya, waktu itu gue ngajakin mereka berdua ke salah satu mall deket rumah gue. Baru juga masuk mereka udah bikin ulah, masa mereka bolak-balik muterin pintu otomatis.
Please deh, coba kalian bayangin mereka lari lari keluar masuk mall dengan wajah idiot mereka yang cengengesan tiap pintunya muter? Njir parah banget kan, jijik gue waktu itu, hampir setiap orang yang dateng ke mall merhatiin gue sama dua bocah sarap itu, geez malu banget gue, pengen gue teriak tenggelamkan aja hayati ke rawa-rawa bang.
Tapi ya udahlah ya, meskipun kelakuan mereka kayak bocah yang idiot tingkat dewa jujur aja ya mereka gitu-gitu juga aura dan wajah mereka tuh diatas rata-rata, fans mereka ya ampun seuduk-uduk banyak banget, sampe bikin fansclub. Gila tuh cewek-cewek, bisa-bisanya ngefans sama bocah.
Gue juga gak kalah populer sama tuh duo curut. Berhubung gue sekolah di salah satu International High School yang yah lumayan populer di Jakarta, gue juga jadi famous. Fans gue bertebaran dimana-mana cuy, so jangan kaget. Lagian, wajar aja kalo gue sekolah disini karena gue itu anak dari salah satu owner perusahaan minyak dan pertambangan yang kekayaannya kagak bakal abis sampe tujuh turunan kalo kata orang-orang.
Hebat kan bokap gue?
Jelaslah, kagak usah jauh jauh liat bokap gue.
Pantengin aja gue. Gue juga jenius, jago nyanyi, maen alat musik bisa dan point plusnya gue itu ganteng ampe gue yakin cewe-cewe bakalan pada ngantri 7 hari 7 malem cuma buat ngeliat ketampanan gue yang maksimal dan kagak bakalan abis ampe 7 turunan.
Lo pada mau bilang kalo gue kegeeran or too confident atau mungkin songong?
Bebas dah serah lu pada, lagian gue yakin orang yang nge-judge gue dan gak suka sama gue itu gegara mereka itu kagak ada apa-apanya sama gue, mereka tuh cuma sirik aja sama gue.
Elahhh, ribet bener kalo udah berhadapan sama haters, apalagi kalo mulutnya tuh nyinyir banget persis kayak ibu-ibu yang suka ngerumpi di komplek gue kalo pagi-pagi. Panas telinga gue kalo ngedengerin omongan mereka yang pedes kaya Samyang yang ditambahin bon tagihan.
Tapi, karena gue orang baik jadi ya udahlah ya gue biarin aja. Terserah mereka dah mau ngomen gue sampe tuh bibir pada dower atau tu rahang copot gue kagak peduli. Lagian kagak ada untungnya buat gue.
Oh, iya gue belom bilang tentang nyokap gue ya?
Sebenernya gue belom pernah ketemu ama nyokap, dari gue lahir ampe sekarang yang ngurusin gue cuma Bi Hana. Dia yang ngerawat gue, nemenin gue maen, nemenin gue tidur, dan masih banyak hal lain. Gue gak tau kemana nyokap gue, gue kagak mau tanya-tanya tentang nyokap lagi.
Kenapa?
Soalnya waktu gue kecil gue kagak sengaja keceplosan nanyain nyokap ke bokap gue, eh gue kira gue bakalan diapain kek gitu, gak taunya bokap gue malah shock dan harus masuk rumah sakit. Sejak saat itu gue kagak mau lagi tanya-tanya masalah nyokap, cukup nyokap gue yang ninggalin gue, gue kagak mau kalo bokap harus ninggalin gue juga.
Meskipun gue gak begitu deket tapi gue sayang banget sama bokap. Gak ada alesan kenapa gue sayang sama dia, lagian wajar kalo gue sayang ama bokap sendiri. Gue kan cuma punya bokap gue doang. Nih gue kasih tau ama lo pada ya, please jangan nyia-nyian kesempatan bareng ama nyokap bokap lo di rumah. Lo bakalan ngerasa kehilangan kalo mereka kagak ada. Syukur kalo nyokap bokap lo masih lengkap jadi lo masih bisa bareng-bareng ama mereka. Manfaatin waktu yang ada. Jangan jadi anak durhaka lo semua, ntar dikutuk lo kek si maling kandang yang dikutuk ama nyokapnya jadi ayam kate.
Nah, gue udah bilang belum kalo gue itu populer?
Kalo belom, gue kasih tau ya.Kalo udah, ya udahlah yah dengerin aja. Kan sekarang bagian gue yang bercerita. Jadi, karena bokap gue yang super duper kaya dan terkenal kaya artis Hollywood dan kadar kegantengannya ngalahin brad pitt itu populer banget makanya gue yang gak lain dan gak bukan anaknya otomatis gue juga terkenal. Sampe semut semut di lobang tanah juga tau ama gue saking terkenalnya gue.
Banyak cewe yang ngejar gue, belom lagi karena kejeniusan otak gue yang gak ada duanya. Gue sering ikut olimpiade apalagi fisika, beuh kemarin aja gue baru menang olimpiade fisika tingkat nasional kedua kalinya. Dan gue bentar lagi bakalan lanjutin ke tingkat internasional di Swiss.
Keren kan gue?
Iyalah, lo semua kagak bakalan nemuin yang kayak gue lagi. Gue tuh limited edition. Paket super komplit. Gimana kagak?
Secara ganteng
Jenius
Jago nyanyi
Termasuk naklukin hati lo juga gue bisa.
Udah gak usah pada malu-malu gitu biasanya juga pada malu-maluin. Wkwk gue becanda kata-kata gue lo masukin aja ke dalam hati biar lo semua makin cinta dan tergila gila sama gue.
Tapi, sebenernya ada seseorang yang sampe sekarang kagak bisa gue jangkau keberadaannya, maksud gue tuh hati dia terlalu dingin banget kayak es di kutub. Julukan dia aja ice princess gegara kelakuan dia yang
Brrr...
Dingin bener, sedingin oase yang ada di kutub selatan kalo ama orang-orang apalagi gue.
Kagak pernah gue liat dia senyum apalagi ketawa. Waktu bareng temen-temennya aja wajah dia datar banget kagak ada ekspresi kek papan penggilesan, datar bener. Padahal temen-temennya hyperactive, gue kagak ngerti itu temen-temenya kok pada betah ya sama dia?
Bukan maksud gue ngehina dia ya. Emang sih dia itu cantik, apalagi kalo senyum lucu banget kayaknya, tapi mustahil kayaknya. Kiamat kayaknya kalo dia sampe senyum apalagi ketawa , ehh tapi amit-amit deh itu kiamat jangan ampe gue belom kawin masalahnya. Gini-gini gue tuh jomblo tau. Meskipun banyak cewe ngantri, gue tau tuh ciwi-ciwi cabe-cabean ceban yang kegantelannya ngalahin tante-tante suka sama gue tuh karena duit gue doang. Lagian gue gak suka sama mereka semua. Mereka tuh munafik juga tau. Ekspresi wajah mereka yang dibuat buat tuh bikin gue eneg pengen muntah asli.
Gue ampe sekarang kagak pernah pacaran karena apa?
Kagak ada cewe yang bener, sekalinya ada udah punya pacarlah, cuek lah, dingin lah, or lesbian. Beuh merinding disko badan gue ngeliat cewe-cewe yang makin kesini makin pada aneh.
Oh iya itu cewe yang kagak mempan ama pesona gue namanya Amoura Nathania. Eh, tau kagak arti nama dia tuh cinta-cinta gitu. Asekk kalo dia jadi pacar gue yak, gue panggil amour. Anjay merinding gue cuy mikirinnya. Sepenglihatan dan sependengaran gue dari sumber terupdate dan terpercaya, dia tuh pinter banget kagak sih jenius juga dia, cantik, tapi ya gitu dingin banget kayak es di kutub.
Gue penasaran banget sama dia, tapi gue gak mau macem-macem. Cuma satu macem doang hehe, yaitu naklukin hati dia yang beku banget.
Tapi, gimana?
Hanya Tuhan dan otak encer gue yang tau.
-Icybear__2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Make a Deal (On Going)
Teen FictionPlayboy bukan tapi emang dasar cowo cap kelas terong. Dia yang berusaha membuat perjanjian dengan Ice Princess. Hanya dia seorang yang mengetahui maksud dari perjanjian tersebut. Segala sesuatu yang terlihat bukan berarti yang sebenarnya, bagaimana...