Mereka ber empat pun makan siang. Sementara di
*Apartmen 4pria*
Neji : "hei apa kita punya makanan hari ini? "
Sasuke : "tidak ada, kalau mau kau beli cemilan saja sana!"ucap sasuke.
Neji : "kau mengusir ku sasuke! "
Sasuke : "tidak aku tidak mengusirmu. "Sambil menatap TV.
Mereka berdua pun bertengkar hingga membuat sai keberisikan yg sedang asyik menggambar di kamar.
Sai : "hei, kalian berdua apa²an sih, sudah remaja masih aja bertengkar kaya bocah kecil aj. "Ucap sai.mereka berdua pun berhenti bertengkar,lalu naruto datang,"sebaiknya kita beli makan dattebayo".
Sementar di
*Apartmen 4gadis*
Setelah makan mereka menonton TV bersama, kadang sakura dan ino yg berebutan remote TV untuk dapat melihat acara yg disukai.
Matahari pun tenggelam dan diganti dengan pancaran sinar rembulan.
Mereka berempat pun tidur dan begitu pula 4pria di apartmen itu.
Malamnya hinata tak bisa tidur karna terus memikirkan hal tadi yg membuat pipi nya menjadi merona.kemudian hinata pun tertidur
*KEESOKAN HARINYA*
Matahari terbit di ufuk Timur dan membuat burung berkicau, hari ini mereka tidak sekolah karna libur,jam menunjukkan pukul 05.00 pagi hinata sudah bangun .
Hinata : "apa yg kulakukan jam segini ya..?"sebaiknya aku pergi ke taman untuk berolah raga."ucap hinata.lalu diapun pergi ke taman untuk berolah raga.saat itu juga,naruto pergi ke taman dam melihat hinata,dia pun menghampiri hinata yg sedang duduk di bangku taman sambil bermain hp.lalu naruto mengucap salam.
Naruto : "selamat pagi,apa yg kaulakukan disini hinata?"
DEG
Hinata : "su-suara i- tu,".seketika hinata langsung menoleh dan di depan terlihat naruto.
Hinata : "selamat pagi,aku sedang berolah raga kau sendiri sedang apa?"tanya hinata.
Naruto : "aku juga sedang berolah raga, lalu aku melihatmu jadi.."
Naruto menjeda kalimat nya "aku menghampirimu "lanjut naruto. Seketika muka hinata memerah bak kepiting rebus.
Naruto : "maafkan aku ya atas kejadian kemarin, aku tak sengaja kok,hehehe".
Hinata : "tak apa kok aku maafkan lagi pula juga itu tak sakit bagiku. "Lanjut hinata.
Naruto : "tunggu sebentar ya.. Akan kuambilkan sesuatu. "Lalu naruto mengambil sekuntum bunga warna ungu,dan memberinya pada hinata.
Naruto : "apa kau mau memaafkan ku hinata?"tanya naruto. Kemudian pipi hinata menjadi merona karena ulah naruto.Hinata : "ah tak usah repot-repot." sambil mengambil bunga dari naruto.
Hinata : "terima Kasih, kau sangat baik naruto. "
Naruto : "sama² , aku baik bukan karna aku menyukaimu ataupun yg lain."lalu naruto keceplosan bilang sepeti itu. Mata hinata langsung terbelalak dan..
Hinata : "a-apa y-yang k-kau ucapkan?" tanya hinata.
Naruto : "em.. Itu sebenarnya.. Tadi.." Naruto langsung kehilangan kata kata. kemudian dia menarik nafas dan berkata.
Naruto : "hinata.. Sebenarnya aku.. Menyukaimu..◆♥◆♥◆♥◆♥◆♥◆♥◆
*BERSAMBUNG*
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Love In Japan
FanfictionPersahabatan 4 gadis dan bertemu 4 pria terpopuler di sekolah baru mereka.. Lalu kemudian mereka saling jatuh hati..