Jieun POV
Aku kenal suara ini.
Dia kembali?
Lalu orang yang memelukku tadi melepaskan pelukannya.
"Uljima" katanya sambil menghapus sisa airmata di pipiku.
"Guanlin?" kataku kaget pada saat melihat orang yang memelukku tadi.
"Iya, kau kenapa? Apa ada yang membuatmu sakit hati? Sini bilang padaku" katanya dengan wajah marah dan khawatir.
Namun menurutku itu lucu, sehingga membuatku tertawa.
"Yak! Kenapa kau tertawa?" tanya Guanlin bingung.
"Ani, kau lucu" kataku sambil tersenyum.
Lai Guanlin, seseorang dari masa laluku yang bisa membuatku kembali tersenyum. Pada saat aku benar-benar terpuruk. Karena seseorang yang memberikanku harapan palsu.
Guanlin dan aku merupakan sahabat sejak kami kecil, namun kalian tahu kan? Kalau dalam persahabatan antara laki-laki dan perempuan tidak akan ada yang murni.
Termasuk kami, Guanlin menyukaiku, namun...
Pada saat aku akan membalas perasaanya, Guanlin harus pindah ke Taiwan bersama kedua orangtuanya.
Tapi dia berjanji akan kembali padaku. Dan dia akan selalu mengingatku.
Meskipun dia berkata padaku untuk mencari orang yang bisa menjagaku pada saat dia tak ada.
Namun sialnya aku malah menyukai Lee Euiwoong, laki-laki yang membuatku sakit hati.
"Kau kenapa bisa ada disini?" tanyaku padanya.
"Menepati janjiku padamu, untuk kembali" katanya, diiringi senyumannya.
"Aku merindukanmu" kataku sambil memeluknya.
"Aku juga" kata Guanlin sambil membalas pelukanku.
Jieun POV off
.
.
.
.
.Sementara Jieun berpelukan dengan Guanlin.
Ada seseorang yang membuka pintu rooftop.
Orang itu..
Lee Euiwoong.
Euiwoong pun membeku melihat adegan itu.
Hingga ia memutuskan untuk kembali ke kelasnya.
Pada awalnya dia akan memberitahukan bahwa dia telah menyatakan perasaannya pada orang yang dia suka pada Jieun.
Namun setelah melihat adegan Jieun dan laki-laki yang tak dikenalnya itu, Woong merasa tak suka.
Dia tak suka Jieun dekat dengan laki-laki lain.
Mungkin ia serakah terhadap Jieun, apalagi dia sudah memiliki kekasih Kim Yerim.
Namun itulah yang dia rasakan.
****
TbcWanna One dah buka official Ig loh..
Jihoon, Baejin, sama Woojin nya ucul banget😭😍💞💞
Awalnya aku mau double update kemarin karena ada yg minta,tapi karena akunya lupa jadi hari ini aku update ya...
Vomment ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend To You [Lee Euiwoong]✔
Random[COMPLETED] Mian tapi aku tak mau berpacaran dengan teman sekelasku - Euiwoong Highest Rank #38 on Short Story(27-06-2017) #928 on Fanfiction (13-07-2017) #98 on Friendzone (14-09-2018) ©NanaAra, 2017