Hyuga Hinata
Iya itu nama gadis cantik berambut indigo. Memiliki mata seindah bulan dan senyuman yang manis. Hinata tinggal bersama dengan adik perempuannya bernama Hyuga Hanabi. Kedua orang tuanya meninggal dunia dalam kecelakaan sebuah pesawat.
Hinata yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas dan adiknya yang duduk dibangku sekolah menengah pertama, harus berjuang menghidupi diri mereka sendirian. Kedua orang tuanya meninggalkan hutang yang sangat banyak. Sehingga Hinata sebagai anak tertua harus menanggung itu semua dengan bekerja paruh waktu setelah pulang sekolah, berharap agar bisa melunasi hutang orang tuanya kepada seorang rentenir.
Hingga pada suatu ketika , kehidupan Hinata benar benar berubah pada saat bertemu dengan seorang pria dingin dan arogan.
Namikaze Naruto
Nama pria itu yang tanpa sengaja bertemu dengan Hinata pada kejadian tak terduga. Pria dewasa berumur diatas 5 tahun lebih tua dari Hinata. Surai kuningnya yang secerah matahari dan mata indah biru lautnya.
Naruto seorang direktur muda dari perusahaan milik ayahnya. Anak tunggal dari pasangan pengusaha ternama dikota Tokyo yaitu Namikaze Minato dan Namikaze Kushina memiliki sifat yang jauh berbeda dengan kedua orang tuanya.
Naruto bersikap acuh, arogan dan sombong. Hingga semua sifat buruknya itu berubah saat bertemu gadis yang masih sekolah dengan sifat periangnya.
Hari demi hari dijalani Naruto dengan gadis tersebut. Kejadian kejadian tak terduga dan terkadang konyol mereka lalui. Perasaan yang menggetir didalam hati Naruto berubah saat melihat gadis itu yang selalu menemaninya.
"Paman. Aku menyukaimu"
"Ap~apa yang kau katakan ?"
.
.
.
Yosh semuanya
Aku kembali lagi dengan FF baru hihi
Sesuai pemilihan suara pada cerita yang aku berikan. Akhirnya aku memutuskan untuk publish cerita ini
Kuharap kalian menyukainyaTerima Kasih😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Just Love ❤
Fanfiction[SLOW STORY] [SLOW UPDATE] Gadis itu yang masih duduk dibangku sekolah harus menanggung beban hutang orang tuanya yang sudah meninggal. Tak disangka semua beban itu perlahan hilang saat tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria dewasa. Perbedaan usi...