perkenalan

6.6K 119 8
                                    

Hai minna! Maaf ya kalo misalkan romance ini gak nyambung atau bagaimana soalnya author baru pertama kali bikin cerita (pemula).ok happy reading

Hinata pov~~
Namaku hinata hyuuga kelas 1SMA aku bersekolah di high school jepang aku punya orang yang aku sayangi dia adalah itachi uchiha ,ita-kun punya adik yang amat aneh menurutku adiknya bernama sasuke uchiha. Dan aku punya keluarga ibuku hikari hyuuga ayahku hiashi hyuuga dan kaka sepupuku neji hyuuga
Hinata pov end~~

Itachi pov ~~
Namaku itachi uchiha aku adalah orang yang sangat mencitai hinata hyuuga dia adalah perempuan pertama yang aku cintai, hinata selalu cerewet padaku dan dia selalu khawatir padaku jika ada sesuatu yang terjadi padaku tapi cara dia mengkhawatirkanku berbeda dari cewek biasanya dia tidak terlalu alay dan tidak terlalu bikin kepalaku pusing.
Itachi pov end~~

CIP CIP CIP
"Ehm" gadis berambut indigo membuka mata bulannya yang indah hinata baru bangun tidur dia melirik jam yang ada di meja sampingnya.05.55 pagi. Hinata bangkit dari posisinya bergegas mengambil handuk lalu mandi 5 menit kemudian hinata keluar dari kamar mandi dan memakai seragam sekolahnya. Hinata melangkahkan kakinta kebawah dan menemukan neji dan ayahnya sedang duduk di meja makan "ohayou tou-san ,nee-chan" sapa hinata pada kedua orang yg dia sayangi " ohayou hinata-sama" balas neji hinata merengut sendiri "oh ayolah nee-chan panggil aku hinata saja tak perlu pakai kata 'sama'" sedikit penekanan di kata samanya hiashi hanya tersenyum " hehehe iyaiya hinata, kau mencari kaa-san mu kan? Kaa-san ada di dapur menyiapkan makanan ,sana bantu kaa-san" kata neji sambil tersenyum ,hinata menaruh tasnya dibangkunya dan bergegas kedapur membantu ibunya. "Neji apa ada masalah dengan sekolah dan hubungannya dengan itachi?" hiashi mulai membuka percakapan neji menggeleng " tidak jii-san mereka baik baik saja dan hinata karna orangnya baik kepada siapapun jadi tak ada masalah untuknya" jelas neji
Hiashi hanya mengangguk.
TING TONG "pasti itu itachi bukakan pintu dan suruh dia masuk untuk sarapan bersama neji" suruh hiashi ,neji langsung membukakan pintu dan menyuruhnya untuk masuk kedalam " ohayou tou-sama" sapa itachi kepada kepala keluarga hyuuga "hn duduklah itachi hinata sedang menyiapkan makanan" itachi langsung duduk sebelah tas hinata "eh ada itachi" ibunya hikari membawa makanan dari dapur itachi segera berdiri "heheiya mau ita bantu membawa makananya?" hikari menggeleng "tidak ysah itachi biar hinata saja yang membawa makanan nya, itachi duduklah" itachi nurut "ohayou ita-kun" sapa hinata dari belakang itachi ,itachi menoleh kebelakangnya "ohayou hime" balas itachi, hinata duduk disamping itachi lalu menyantap makananya." tou-san kaa-san aku kak neji dan ita-kun berangkat duluya" pamit hinata selesau makan"iya hati hati dijln syang" balas hikari sambil merapihkan piring piring bekas ,hinata dan itachi langusng memasuki mobilnya itachi sedangkan neji membawa mobilnya sendiri dan menjemput tenten ,sekarang masih pukul 06.25 hinata dan itachi sudah ada di jalan menuju sekolahnya dan sampai sekolah pukul 06.35 " hem ita-kun aku kekelas duluan ya,istirahat ita-kun kesini?" itachi mengelus rambut hinata "pasti hime, jangan kemana mana nantiya aku pasti akan menjemputmu" itachi mengecup kepala hinata,hinata tersenyum ada rona di wajahnya "hei aku hanya mencium kepalamu tapi sudah ada rona merah bagaimana kalau lebih?" goda itachi kehinata ,hinata blalakan "i-i-ita-kun kau ini!ja-jangan menggoda ku!" sahut hinata menutupi wajahnya yang sudah sangat merah "hehe iya hime jaa aku pergi dulu" itachi langsung pergi tanpa tanggung jawab karena sudah bikin wajah hinata merah ,hinata hanya menggeleng "cieeee hinata pagi pagi sudah bikin orang lain baper" hinata menoleh kebelakang dan menemukan sahabat sahabat nya "sakura?ino? Se-sejak kapan kalian ada disana?" sakura terkekeh "sejak kalian bermesraan" jawab sakura "betul ,dan kami hanya melihat adegan yang membuat kami tersinggung" tambah ino ,hinata tersenyum kecut "haha maafya sakura ino" sakura dan ino saling tatap satu sma lain "hey hinata apakau punya hubungan special dengan itachi?" tanya ino ,hinata hanya memelas "tidak" jawab hinata,ino dan sakura menganga "apa?! Apa aku tidak salah dengar? Tapi kalian-" sebelum sakura menghabiskan katakatanya hinata memotongnya "sakuraaa mengertilah ita-kun tidak bisa dengan ku ,entah karena apa ,meski rasanya sakit" hinata memegang dada nya"tapi aku tak bisa memaksakan ,ita-kun memiliki alasan dan aku yakin itu adalah alasan yang sangat menyakitkan walaupun aku tidak tahu" tambah hinata ,sakura dan ino memandang hinata ,hinata hanya menunduk "hinata maaf kami bukannya bermaksud menyinggungmu tapi kami hanya penasaran saja dengan hubungan mu dan itachi" tambah ino hinata hanya mengangguk 'maaf ino,sakura, bukannya aku tidak ingin memberi tahu kalian tentang  hubunganku tapi aku harus merahasiakan hubungan ini dari kalian' batin hinata. Ino sakura dan hinata memasuki kelasnya tanpa mereka sadari ada empat mata memandangi mereka bertiga " hem sasuke jadi apa yang akan kamu lakukan?" tanya perempuan yang menatapi sasuke yang masih menatap kearah tempat awal hinata berdiri "hn , yang pasti aku akan membuat hinata menjadi jauh dengan iblis itu" konan menyeringai "panggilan yang bagus untuk seorang kaka" konan meninggalkan sasuke ,tak lama sasuke pun meninggalkan tempat itu menuju kelasnya yang satu kelas dengan hinata.

KRIIIING
"Ah akhirnya hinata kau ingin kekantin?" sakura merapihkan bukunya "hn tidk sakura-chan,ita-kun akan jemputku" sahut hinata "oh yasudah aku dan ini langsung kekantinya ,oh ita hinata jika ada sesuatu telpin saja okay?" hinata ngangguk ,"hinata" hinata yang disebut namanya menoleh "eeeh? Sa-sasuke-san? Ada apa?" sasuke yang sudah berdiri didepan hinata langsung menarik tangan hinata ,hinata tadinya ingin menghentakan tangannya ingin menolak ajakan sasuke tapi pegangan tanganya sasuke cukup kuat jadi dia mengurungkan niatnya ,sasuke membawa hinata keatap ,dan duduk disana "a-anu sa-sasuke-san kenapa kau mengajakku kesini? A-aku-" "lupakan dia hinata" hinata terkejut "siapa?" hinata berdiri dari posisinya " dari 'kakaku" sedikit ditekankan kata kr "ta-tapi ke-kenapa aku harus melupakannya?" mata hinata sedikit berkaca dia memang tidak bisa memiliki hubungan special dengan itachi tapi bukan berarti dia harus melupakn itachi "dia akan menikah" hinata sangat terkejut " me-menikah dengan siapa?" hinata atap sasuke dengan mata berair ,sasuke mmenyadari itu lalu ia berdiri menyejajarkan tingginya dengan hinata "dengan wanita yang dulu dia banggakan, konan" jawab sasuke menghapus air mata yang sudah lolos dari matanya "kenapa......hiks...aku....ter-terlalu..mencintainya? Hiks...kenapa...dia...hiks...tidak..memberi tauku dari awal?" hinata menangis sejadi jadinya ,sasuke iba melihat hinata menangis seperti itu,segera sasuke memeluk tubuh mungil hinata yang bergetar hebat'maaf hinata seharusnya aku memberibtau mu dri awal tapi itachi tidak mengizinkanku' batin sasuke.
sasuke mengajak hinata turun dari atap menuju kelasnya ,saat didepan kelas hinata dan sasuke melihat itachi duduk di bangku hinata "hinata dari mana saja kau?" tanya itachi langsung menghampiri hinata dan sasuke"tak ada hubungannya denganmu"cetus sasuke ,itachi berdecih lalu mengambil tangan hinata yang sudah dingin "maaf aku tadi bersama sasuke keatap" jawab hinata dengan wajah yang masih tertunduk " kau kenapa hime?" itachi mulai khawatir akan keadaan hinata saat ini ,dia mengangkat wajah hinata,itachi masih hisa melihat bekas air mata "a-aku tidak apa ita-kun" jawab hinata masih tak mau menatap wajah sang uchiha " tidak aku tau kau habis menangiskan hinata?memangnya ada apa ?" itachi berusaha agar hinata mau menatap nya,sasuke berdecak sebal atas tingkah laku itachi " ayo hinata sebaiknya kau makan tanganmu sangat dingin" sasuke menarik tangan hinata "sasuke kau berhutang alasan padaku" sahut itachi ,sasuke hanya berdengus 'sasuke apa kau memberi tau nya?' batin itachi

Haaah akhirnya part  1sudah selesai.hehe gomen jika ada kata kata yang slah
Semoga kalian suka ya sama Cerita ini

Cinta Yang Salah (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang