TAHUN 2022
.
.
.Tok...Tok...Tok...
Aku mengernyitkan dahi saat mendengar ketukan di pintu sylku. Aku membuka mataku perlahan dan berjalan menuju pintu.
Krek!
Aku menatap datar gadis di depanku saat aku membuka pintu.
"Maaf nona,anda di minta oleh Master untuk segera ke ruangannya." Katanya dengan nada gugup. Aku menguap sambil meregangkan kedua tanganku. Dengan cepat kututup pintuku dan kembali masuk ke dalam. Aku berniat untuk mandi lalu menemui FOM,Fucking Old Man. Pria tua bajingan yang membuatku terjebak di sini. Ya,seperti yang kalian lihat,aku akhirnya benar-benar meneruskan kesialan ayahku. Dan kesialan ini sudah berjalan selama 10 tahun.
Sekarang aku sudah menjadi seorang gadis. Gadis berumur 17 tahun yang tidak bisa hidup normal karena kutukan dari ayah sialannya. Yap,aku menghabiskan waktuku dengan mengutuk ayahku dan kesepakatan bodohnya yang membuat hidupku hancur. Tapi dengan menjalani hidup seperti dia,sekarang aku mulai mengerti kenapa dia memutuskan untuk bergabung dengan organisasi ini. Semua kesialan yang dia dapat dari sini terbayarkan dengan uang. Uang yang begitu banyak bisa dia dapat hanya dalam satu misi. Tapi sayangnya misi itu bisa membuat kemanusiaan kita perlahan menghilang.
***
Krek!
Perlahan aku melangkahkan kakiku menuju kursi di tengah ruangan. Seperti biasa di sini hanya ada meja besar dan kursi yang sangat tinggi. Aku tidak pernah melihat wajah pria itu sama sekali hingga saat. Aku bahkan tidak yakin dia berada di ruangan ini. Ruangan ini selalu mengingatkanku hari dimana aku pertama kali ke sini. Hari dimana aku bertekad untuk menjadi kuat agar bisa membunuhnya dan menghancurkan organisasi bodoh ini.
"Kau akan menghapus nama di daftar hitam itu. Malam ini dia ada pertemuan dengan kliennya di restoran perancis 'Fleurs de rose'." Jelasnya. Aku membuka daftar hitam itu dengan perlahan. Daftar hitam ini adalah death note di dunia nyata. Karena ketika namamu ada di sana maka kau akan terhapus dari dunia ini. Itu adalah istilah di Shadow. Oke mari kita kembali fokus. Mataku menjelajahi setiap tulisan yang ada di sana dan mendapati foto seorang pria bersetelan rapi.
"Bayaranmu sudah dikirim dan sebaiknya kau pergi sekarang karena pertemuannya berakhir pada jam 7 malam." Aku mengernyitkan dahi mendengar perkataannya. Dengan cepat aku melirik jam di tanganku dan menyadari waktuku hanya 1 jam untuk mencapai kota.
"Cih." Decihku ke arahanya dan berlari keluar. Julukan FOM memang cocok dengan kepribadiannya.
"Kau lebih cantik dengan rambut blondemu dulu." Aku mengehentikan langkahku mendengar perkataannya.
"Gadis itu sudah mati." Jawabku cepat. Aku sudah membunuh gadis blonde lemah bernama Rachel itu. Karena Rachel tidak akan bisa bertahan di dunia ini. Sekarang aku adalah Rashlee dengan rambut berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESIRE TO SAVE 1- THE CRUEL WORLD (Revisi)
Mystère / ThrillerSeorang gadis terikat kontrak dengan pemimpin sebuah organisasi gelap setelah kematian ayahnya. Keadaan ini memaksanya menjadi seorang S-Shadow. Kesulitan demi kesulitan terus dilalui. Perlahan-lahan cahaya kehidupannya mulai redup. Semakin redup hi...