"Jadi...Kalian kemari untuk membicarakan Lord Prince itu ?!".
Lord Immanuelle mengangguk...
"Yaaa...Ini misi serius...Maka dari itu,aku ingin membicarakannya secara rahasia...Karena aku tahu,ada beberapa orang tak terlihat di Castle yang menghianatiku...Aku takut mereka akan langsung membuka kartu Asku saat misi ini di laksanakan...".
Aku mengelus daguku...
"Aku bisa melihat ada beberapa Dracula yang memandang anda rendah,Lord...Mereka sangat terlihat...".
Lord Immanuelle menatapku...
"Benarkah ?".
"Mereka membentengi pikiran mereka dengan sangat rapat...Tapi tatapan mereka berkata seperti itu...".
"Ahh...Yaaa...Bukankah ada tetua yang menentang pelantikanmu sebagai Raja dulu,Immanuelle ?!".Lord Immanuelle menatap Lord Marcus...
"Ahh,iya juga...Salah satunya Tn.Reynald...".
"Dia tak setuju karena anda kurang sempurna dari segi kekuatan...Karena mereka selalu melihat Lord Peter...Karena Lord Peter mewarisi kekuatan sang ayah dengan sangat sempurna...".Lord Immanuelle menghela nafas mendengar ucapan Tn.Volturi...
"Anda benar,Tn.Volturi...Kakakku itu sangat kuat & berbahaya...Dia akan jadi Raja Dracula terkuat jika dia resmi dilantik oleh ayahku...Sedangkan aku___".
"Heiii...Heii...Hentikan itu,Immanuelle...Kau mau ku patahkan lehermu karena sifat rendah dirimu itu,huhh ?!".Lord Immanuelle menatap mommy...Lalu meringis...
"Ahh,tidak...Aku hanya berpikir...Mungkin saja karena itu mereka tak setuju denganku...".
King Jasper mengelus dagunya....
"Tapi dari pembicaraan kita tadi...Itu ada benarnya...Ayahku sempat bercerita...Kalau Lord Peter itu selalu di puja banyak kaum...Kekuatannya yang luar biasa...Membuat dia jadi The Lord Prince Of The Darkness...Dia mampu menguasai Dark Labirin Zone lebih cepat dari Lord Edward atau anda,Lord Dianna..Sungguh mengerikan...".
Lord Immanuelle menghela nafas...King Marcus menepuk bahunya...
"Aku akan mengajarkan tekhnik baru padamu...Ini misi serius..Kau harus belajar lebih giat lagi...".
Mommy menepuk bahu Lord Dracula itu...
"Heii,hentikan wajah kusutmu itu Lord Dracula...Aku akan mengajarkan Dark Labirin Zone padamu...".
Wajah kusut Lord Dracula menatap mommy & King Marcus dengan mata berbinar...
"Benarkah ?.Ahh,aku senang sekali...".
"Heii...Heii...Lalu pembicaraan apa yang akan di bicarakan kalian pada kami kali ini ?!".Mereka menatap Alex...Lalu menghela nafas....
"Ahh,aku lupa...Baiklah...".
Daddy berdehem...
"Jadi begini...Tn.Volturi berkata...Jika ingin mengalahkan Peter...Bukan hanya kekuatan penuh yang dimiliki...Tapi juga ada beberapa benda yang mampu meluluhkan pertahanannya...Yang membuat dia lemah akan benda itu jika di dekati...".
Benda ?.
"Apa itu,dad ?".
Daddy menatapku...
"Apa kau pernah mendengar 9 benda legendaris yang di jaga ketat oleh Kaum Immortal khusus & para dewa di bumi yang mampu melemahkan semua kaum immortal baik itu yang suci...Ataupun yang terkutuk,Alexa ?".
Benda ?.Ahh...
"Jangan bilang...".
"Yaaa...Benda itulah syaratnya...".Aku menatap daddyku horror...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dracula Girl
FantasyTHE END Alexandra Maurine Gheovany,Dracula bangsawan kelas atas.Calon ratu dari salah Ras Dracula terkuat di bumi.Yang menerima misi untuk melindungi 2 Immortal People atau pemilik darah istimewa.Yang adalah reinkarnasi sepupu & sahabatnya.Tapi di t...