Sorry yaa..buat yang nunggu...
lagi sibuk ujian,dan sekarang ada waktu buat update...
enjoy guys!!
-----
Part 3
"ini.." aku melihat sapu tangan. Aku melihat kearah si pemilik sapu tangan itu...
"maka...sih..kamu??" kataku gak percaya. "Buat apa dia disini? " pikirku. Orang itu duduk di sebelah ku.
"Buat apa kamy kesini?" tanyaku tanpa menerima sapu tangannya. John. Ya,cowok itu adalah john.
"aku mau minta maaf soal tadi,aku gak bermaks-"
"maaf,aku harus balik" potongku lalu pergi, namun john mencegah ku
"please angel,maafin aku dulu,baru kamu boleh pergi" mohon john. Anhel.menepis tangan john
"aku udah maafin kok. tenang aja." aku pergi tak memperdulikan panggilan john. "baik disini,jahat di sekolah" batinku. Akupun balik ke rumah
* skip
Malamnya,aku hanya berdua dengan niall di rumah. Niall di kamarnya,entah ngapain. Aku duduk di ruang tengah,dan aku melihat piano yang berada di ruangan ini. Aku tertarik dengan benda tersebut. Aku pun berjalan mendekati piano itu,sampai akhirnya,aku terduduk di bangku yang berada di depan piano. Jari jariku perlahan membuka penutupnya,dan menekan tuts per tuts . Lagu ini , lagu yang selalu aku nyanyikan dengan niall saat kecil dulu. Ya,dulu aky adalah pianis cilik. Aku pun memainkan piano , sambil bernyanyi kecil.
"moments , In time
I'll find the word to say..
before u leave me today.."
Aku melihat niall berdiri di samping piano dan meneruskan nyanyianku.
Lagupun selesai,aku berdiri dan menjauh dari piano. Niall mendekati ku.
"maaf,aku lancang memainkan piano keluarga mu." kataku sambil menundukkan kepala tak berani melihatnya
"buat apa kamu minta maaf?hey!kamu juga keluarga horan,Angelica Horan..." kata niall merangkul bahuku. Aku hanya terdiam..
"nandos?" tawar niall. Aku mengangguk semangat.
"hahaha,ganti baju mu sekarang! aku tunggu di teras" kata niall. Aku langsung berlari ke kamar untuk ganti baju.
*skip
Hari ini,niall gak masuk sekolah., dia masih merasa sakiy di kepalanya. Aku berjalan santai di koridor sekolah.
Buk!
"aww!" pekikku yang terjatuh di lantai koridor . Muris murid yang berads di sekitar ku,menertawaiku sepuas mereka. Aku memegang lututku yang sakit. Kepala ku pusing.
"Hei kalian!udah pergi sana!!" samar samar aku mendengar suara rachel. dan rachel pun menghampiri ku.
"Angel! Kepala mu!" rachel memegang kepalaku..
"kening mu luka.." kata rachel seraya membantuku berdiri namun aku tak kuat berdiri..aku pun terjatuh lagi dan merasakan semuanya gelap
* skip
Aku membuka mataku dan mencium bau obat obatan. Kepalaku terasa pusing.
"Hey!!Angel udaha sadar.!!" Aku melihat rachel di sampingku.William , dave , andrew dataang dan berdiri di samping rachel. Aku bingung.
"Aku dimana? " Tanya ku bingung
"kamu di ruang kesehatan,abis inu kita antar kamu pulang." jawab William yg berhasil buat aku melongo
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Step Sister
FanfictionAku hanyalah seorang anak angkat di keluarga Horan. Aku sudah terbiasa di hina dengan kata "Mungkin kau adalah anak yang tidak di inginkan" "Mungkin kau adalah anak HARAM" "Mungkin kau adalah hasil perbuatan orang tuamu di luar nikah" Sama?? Tapi c...