18

748 53 1
                                    

"Aniyo, itu percuma, tidak akan merubah semuanya. Aku juga tidak akan bisa dengannya  lagi"
"Apa unnie masih mencintai pangeran?"
"Dia Cinta pertamaku"
"Jadi?"
"Aku masih sangat mencintainya, dan mungkin akan selamanya"

Deg...

Jantungku seolah berhenti. Kenapa aku sedikit sakit hati mendengar pernyataan dari unnie.
'Aniyo ini salah, bukannya aku harus membantu unnie, ne aku akan membantu mereka'

"Aku akan membantu unnie untuk meluruskan permasalan ini"
"Gomawo, yahh walau itu tidak akan menyatukan kita tapi setidaknya aku sudah meluruskannya"

Semalaman aku memikirkan bagaimana caranya agar pangeran mau mendengarkan penjelasan unnie.

"Apa aku menjelaskan sendiri padanya? Ne, diakan selama ini mau mendengarkanku"

@esok hari

Aku berniat menemui pangeran di ruang kerjanya.
Saat aku membuka pintunya aju tidak menemuinya dan mejanyapun sangat rapi pasti dia tidak disini.

"Maaf, dimana pangeran chanyeol? Aku tidak menemuinya diruang kerjanya" tanyaku pada pelayan yang sedang bekerja disana.

"Sepertinya pangeran tidak ada selama semalaman karena malam tadi dan pagi ini juga saya tidak melihatnya"
"Ahh ne gamsahamnida"

'Kemana perginya? Apa begitu marahnya dia hingga tidak pulang semalaman? Apa mungkin dia sedang ada misi? Mungkin saja.. Kalau begitu aku kesini besok saja'

"Apa yang kau lakukan disini?"
"Pangeran junmyeon?"
"Wae? Kenapa kau terkejut seperti itu? Ayo ikut aku ke Taman berkumpul dengan pangeran lain"
"Ne, kajja" kataku sambil menariknya.
'Kapan lagi bisa kumpul sama exo? Haha'

"Uhh? Nara nonna?" panggil pangeran sehun dan melambaikan tangannya.
"Nonna, kau terlihat sedikit kurusan. Apa kau tersiksa dengan kelakun chanyeol hyung?" ledek pangeran jongin.
"Yahh mungkin.. Ahh matta! Pangeran mau aku panggil dengan nama kai?" tawarku, biar sama dengan kai exo.
"Kai? Nama seperti apa itu? Apa Bagus?"
"Itu supaya kita lebih akrab saja, namanya keren untuk pangeran"
"Keren?" tanya heran pangeran jongin.
"Cocok" jawabku
"Aku suka"

Akhirnya aku memberi nama mereka sesuai dengan exo, awalnya, pangeran min seok tidak menyukainya tapi dengan jurus rayuku dia akhirnya menyetujuinya.

"Jadi mulai sekarang nonna panggil aku kai"
"Ne"
"Tapi nonna tidak adil denganku" kata pangeran sehun
"Kenapa aku tidak punya nama sendiri?" lanjutnya
"Yak, sehun-ah, Aku juga dan chanyeol juga tidak punya, kenapa kamu manja sekali?" sahut pengaran baekhyun.
"Mianhaeyo, aku tidak terpikirkan" sesalku tentu saja tidak terfikirkan karena sehun memang tidak punya nama panggung bukan?

'Tunggu! Maknae? Apa aku beri nama dia maknae saja?'

Akhirnya aku memberi nama dia maknae.

Menyenangkan sekali bisa berkumpul dengan mereka.

@2hari berlaku

Kemarin aku tidak sempat menemui pangeran chanyeol karena unnie mengajakku ke acara sosial hingga sore hari dan sorenya aku sudah lelah, jadi aku memilih untuk istirahat.

Hari ini aku berniat untuk menemui pangeran chanyeol, selain untuk memberi obat aku juga ingin melihat keadaanya setelah kejadian tiga hari yang lalu.

LOST IN TIME : LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang