[Hai, ini Oneshoot pertamaku. Coba deh buat dengerin juga lagu nya, tapi maaf aku tidak menyediakan lagu tersebut hanya menyarankan. Biar kalian merasakan juga rasa dari cerita ini lewat lagu yang aku cantumin. Jika kurang pas itu tergantung rasa yang kalian rasakan. Terima kasih. Selamat membaca semoga suka]
WARNING
👇
CERITA TERLALU MAINSTREAM. HARAP DI MENGERTI DAN BERFIKIR ULANG UNTUK MEMBACA. JIKA TERJADI GEJALA KESEDIHAN YANG BERLEBIHAN, "SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!." COBA SEGERA PERIKSAKAN DIRI ANDA KE DUKUN TERDEKAT. TERIMA KASIH DAN SELAMAT MEMBACA.©©©©©
🎶Sofia Carson Ft Alan Walker - Back to Beautiful🎶
Cakrawala jingga seperti penanda akan ada nya hari baru untuk menjalani kehidupan yang harus memang di jalani setiap insan manusia di bumi. Bangku kosong di bawah jembatan dekat sungai yang mengalirkan air nya menuju lautan dari hulu sungai yang lebih kecil menjadi teman untuk bangku itu.
Tak kala matahari semakin meninggi aktifitas kembali seperti semula. Udara kali ini cukup dingin, menunggu salju pertama turun adalah hal pertama yang di nanti semua orang.
Uchiha Sasuke pria 24 tahun ini berambut hitam pekat, dan memilik wajah yang tampan bak model itu menjadi daya tarik nya kepada setiap kaum hawa yang melihatnya. Namun ia tidak memanfaatkan daya tariknya itu sebagai pria bajingan seperti di luaran sana. Sasuke pasti akan dengan gampangnya mendapatkan wanita, menunjuk siapa saja yang ingin ia tiduri. Tidak! Uchiha Sasuke tidak begitu, ia di didik bukan untuk menjadi pria bajingan yang hanya bisa memasuki setiap wanita.
Pagi sekali ia sudah keluar kamar menuju balkon apartment pribadinya melihat keluar memandang hamparan sungai besar di depan sana. Matahari mengintip sedikit dari celah gedung di seberang sungai. Mata hitamnya melihat, menyusuri sungai, melihat aktifitas orang-orang. Di dekat sungai di sediakan beberapa bangku taman untuk para pejalan kaki atau pengunjung untuk menikmati hari mereka.
Mata hitam nya berhenti di satu titik. Di sebuah bangku taman dekat dengan sungai duduk seorang wanita yang memblakangi nya, berambut merah muda panjang. Merah muda? Apa ada rambut seperti itu di dunia ini?. Tentu ada, lihat di mata kelam Sasuke itu ia memandang rambut berwarna asing untuk sebagian orang.
Drrtt drrtt
"Hn" Suara barito nan sexy milik Sasuke menyambut panggilan yang masuk.
"Aa aku segera kesana." Sambungan terputus. Memasukan ponsel nya ke dalam kantung celana dan melihat kembali wanita yang membuat perhatian nya pagi ini terarah padanya. Hingga kaki jenjangnya pergi melangkah masuk ke dalam apartment nya.
Melakukan aktifitas kampus nya seperti biasa, ya Uchiha Sasuke mahasiswa jurusan Ilmu Managemen International di salah satu kampus ternama di kota Tokyo. Di umur nya yang terbilang muda ia sudah menginjak akhir jenjang S2 nya. Jeniusnya!!!.
Sasuke apa kau tidak ingin tahu lebih tentang wanita yang duduk di bangku taman itu? Tch, siapa peduli!.
©©©©
Matahari sudah semakin turun untuk kembali ke peraduan nya. Udara semakin dingin menurunkan suhu nya beberapa derajat. Orang-orang lebih baik masuk kembali ke rumah mereka, meminum sesuatu yang hangat dan bersantai.
Suara berisik itu terdengar hingga lorong apartment yang sepi.
"Sasuke ku mohon kali ini saja." Ucap suara pria lain yang sedang berjalan masuk ke apartment Sasuke.
"Tidak Dobe." Jawab Sasuke acuh masuk apartment nya di ikuti pria berambut kuning yang tadi berjalan bersama Sasuke.
"Ayolah~ apa kau tidak kasihan dengan sahabatmu ini. Kita sudah seperti anak itik dengan satu induk. Kita selalu bersama. Kumohonnnn." Ucap manja pria kuning bernama lengkap Uzumaki Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like the First
Fanfiction[First Oneshoot SasuSaku] Ketika pertama kali bertemu salju pertama turun ke bumi. Hati itu membeku secara perlahan, kembali mencair. Saat hati ini mencair kau bekukan lagi dan tak tahu kapan hati ini mencair kembali. Note : semoga suka semoga bagus...