wa.luh.nem

8.9K 1.8K 148
                                    

Udah 3 hari guanlin cuek. Guanlin gak mau diajak jajan bareng, pulang bareng, belajar bareng. Kata guanlin "maap ra, gua sibuk".

"Ra? Ga jajan?" Tanya daehwi.

"Mau bareng?"

"Hayu atuh bareng mah ra"

Akhirnya hara jajan bareng daehwi.

Pas sampe kantin, hara ketemu guanlin lagi makan soto sama daniel.

Hara langsung nyamperin guanlin, daehwi juga ikut nyamperin. Tapi guanlin malah cuek bebek banget pas hara dateng.

"Biasanya ngajak bareng, kenapa duluan?" Tanya hara.

"Gapapa"

Udah

Gitu doang.

"Hwi, lu mau pesen apa?" Tanya hara.

"Di traktir teu ra? Kalo di traktir mah hayu atuh mau"

"Iya yaudah sono pesen, satu macam aja!"

"Sipp" daehwi langsung pergi.

Suasana malah jadi canggung. hara canggung ke daniel karna hara tau daniel suka sama dia, hara canggung ke guanlin karna hara tau guanlin ngambek soal euiwoong. Jadi hara cuma diem sambil liatin guanlin makan.

Tiba-tiba guanlin berdiri, sambil masukin hp ke saku baju seragamnya.

"Gua duluan niel, ada urusan" kata guanlin sambil bersiap pergi.

lah? Kan ada gua disini, kenapa dia malah pergi ninggalin gua???

"yo"

Guanlin pergi dari kantin.

"Ra, lu sama guanlin kenapa sih? Marahan?" Tanya daniel.

"Ngga"

"Gapapa cerita aja kali"

"Gapapa"

"Soalnya udah tiga hari ini dia jadi pendiem banget, ga rusuh kayak biasanya" kata daniel.

"Kita gapapa" hara langsung pergi dari kantin terus ke kelas.

Nyampe di kelas, cuma ada justin yang lagi mainin hp nya di kursi samuel. Justin kayak kaget pas hara masuk kelas tiba-tiba.

"Ga jajan ra?" Tanya justin.

Hara ga jawab, dia malah natap justin yang ada di sampingnya sambil pengen nangis.

"Kenapa?" Tanya justin lagi.

Hara masih tetep diem, air matanya udah kayak becekan.

"eh, kenapa sih ra?? Jangan nangis donggggg" justin langsung nuntun hara duduk di salah satu kursi.

"Kenapa? Cerita ayo sama gua" tanya justin lagi.

"Guanlin tau euiwoong suka gua" kata hara sambil nahan nangis.

"Hah????!! Terus lu putus sama guanlin??"

Hara elap air matanya, "ngga, tapi dia malah cuekin gua udah tiga hari"

"Udah udah lu gausah nangis, nanti gua bilang ke euiwoong supaya jauhin lu dulu"

Gebrak!!!

"ini kenapa sih anak satu kalo buka pintu ga nyelo?!" Justin kaget sambil pegang dadanya.

"Ehe sori tin, terlalu napsu,""

"Eh eh bentar, itu hara kenapa nangis?? Lu apain tinn?! Lu apain diaaaaaaaa???!!!" Somi guncang-guncangin badan justin.

[1] BERANDALAN; Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang