Chapter 10

26 10 0
                                    

"Abangku Tersayang"

***

Hidup gue ada sedikit perubahan ketika seorang Khafi datang di hidup gue yang flat.

Gue bingung harus bersyukur atau malah sama sekali nggak? Karena si Khafi sableng memang cowo ter- edan menurut gue.

Eh kok malah mikirin Khafi sih?

"Psssttt, Li!!" Gue denger suara yang lebih tepat di sebut bisikan di telinga gue.

Gue nengok kebelakang, dan ternyata itu Khafi, Hadehh.

"Apasih, ganggu kosentrasi belajar aja," ujar gue kesal.

"Ck, ganggu mata lu peang. Dari tadi lu mikirin gue mulu." Dengan pede nya khafi ngomong kaya gitu, tapi emang bener gue mikirin dia mulu sih.

"Yee terserah gue dong, udah-udah balik gih sana ke meja lo. Lagian lo duduk gak disini, perasaan si Eza yang duduk dibelakang gue."

"Apaansih li, kita kan ibaratnya mirip Amplop sama perangko nempel terus." Ucap Khafi dengan begitu berlebihan nya.

"Jijik tau ih." Ucap gue melihat kearah nya.

"Heleh jijik juga ntar lu suka sama gue. Yakan?" Tanya nya dengan tingkat pede 100%

"Gak bakal!! Inget tuh."

Si Khafi malah senyum-senyum gak jelas.

***

Pulang sekolah gue abisin buat liat-liat Vidio conrect nya Shawn Mendes. Apalagi pas Shawn nyanyi lagu Roses uhh gak kuat dah hayati bang. Shawn tuh bener-bener multitalent dah Acting bisa, nyanyi bisa, main alat musik bisa. Nilai plus nya ganteng lagi whuaaaaa!!!!! Suka Fangirling sendiri kalau bayangin Shawn.

Cowo kelahiran Canada kelahiran 1998 ini berhasil mempora-porandakan hati seorang Ralia hehehe.

Drrrttttt!

Sebuah notif muncul bertanda sebuah pesan masuk dari seseorang.

"Nih orang gak tau orang lagi fangirlingan yak? Minta digiling juga nih" gue berucap dalam batin.

Raihan Akbar W menambahkan anda sebagai teman.

"Wahh kalo notif ini mah gak papa ganggu." Ucap gue dengan senyum yang gak lepas dari wajah kek iklan pasta gigi "Gue add back ah siapa tau dia nge chat gue."

Raihan Akbar W : Raliaa.

Ralia Andien N : Iya kak, Ada apa yah?.

Raihan Akbar W : Cuma mau nge tes aja kok hehehe.

Ralia Andien N : Ngetes apa kak?.

Raihan Akbar W : Ngetes orang nya masih idup apa gak :v .

Ralia Andien N : Astagfirullah, tercyduk nih! istrinya Shawn Mendes masih idup kok.

Raihan Akbar W : Gak salah nih istrinya Shawn Mendes? Bukan calon nya Raihan?.

"Anjirr baper nih gue arghh!! "

HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang