Setelah kepergian bundaku aku hanya tinggal bersama ayah. Dimana pada saat itu ayahku belum siap menerima kenyataan yang ada. Ayahku berubah menjadi laki-laki yang penuh kekerasan, selalu pulang larut malam, suka mabuk, dan bagaimana dengan nasibku ? Nasibku selalu di titipkan kepada orang-orang terdekat ayah.
Lalu pada suatu waktu ayahku dikenalkan dengan seorang wanita yang berasal dari bali Wanita tersebut bernama Nilawati. Ntah semakin hari ayahku menjadi lebih periang lagi dan seperti semula, dan ayahku memutuskan untuk menikah lagi.
Di usiaku yang berumur 4 tahun ayahku menikah lagi dengan wanita tersebut dan akupun memanggilnya dengan sebutan "Mama". Setelah mereka menikah, awalnya aku tinggal bersama mereka tapi ntah mengapa aku tidak tinggal lagi dengan ayahku dan aku diajak tinggal bersama kakek dan nenek orang tua dari ayah.
Tak lama setelah mereka menikah di tahun 2006 aku memiliki seorang adik laki-laki yang Bernama Alvin Indrawan. Pada saat itu usiaku 5 tahun. Ya, aku tahu dia bukan adik kandungku dan aku tidak terlalu dekat dengannya. Dan pada saat itu aku sangat iri kepada adik tiriku karena dia tinggal bersama ayahku sedangkan aku tidak. Tetapi semakin lama aku semakin mengerti dan aku bisa untuk menerima kenyaatan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story My Life
Historical FictionSejarah kehidupan yang ada banyak sekali pelajaran-pelajaran hidup yang bisa di ambil dan dikemas melalui sebuah kisah nyata.