Keesokan harinya Jisoo berjalan dengan santai di koridor menuju kelasnya, ia juga membalas sapaan siswa siswi yang menyapanya disepanjang koridor.
Beberapa saat kemudian ia sudah sampai didepan kelas, ia mengintip siapa saja yang sudah datang. Ia berharap Jiae sudah ada didalam. Dan benar yeoja itu sudah ada didalam kelas terduduk dibangkunya dengan ponsel ditangannya. Jisoo tersenyum sumringah dan bergegas masuk ke kelas.
Ia mendudukan dirinya disamping Jiae dan menaruh jaket milik Seokjin diatas meja. Jiae yang sedari tadi fokus dengan ponsel, menoleh menatap Jisoo.
"Tumben kau sudah datang." Ucap Jiae menaruh ponselnya di meja. Ia mengernyit menatap jaket model untuk lelaki di mejanya.
"Ah iyaa, aku--"
"Tunggu sebentar, jaket milik siapa ini?" Tanya Jiae menatap Jisoo.
"Oh, itu. Ini jaket milik Seokjin sunbae." Jujur Jisoo.
"Seokjin sunbae? Si namja dingin itu? Bagaimana bisa ada padamu?" Jiae mengernyit bingung.
"Eum, kemarin aku pulang dengannya. Tak sengaja jaketnya tertinggal"
"Tunggu, jadi kau pulang diantarkan namja itu? Wah tumben sekali namja itu perhatian." Balas Jiae.
"Eum, nanti ikutlah denganku mengembalikan jaket ini." Ajak Jisoo dan dibalas anggukan oleh Jiae.
Setelah itu Jisoo melipat jaket itu dan memasukannya ke dalam tas.
~~~
Tadi baru saja ada pengumuman bahwa hari ini Bangtan SHS pulang pagi di karenakan akan ada rapat para guru. Tentu saja pengumuman ini disambut dengan baik oleh para siswa.Jisoo membereskan barang bawaanya dan memasukannya ke dalam tas, kemudian menggandeng Jiae untuk pergi ke kelas Seokjin.
Saat ia keluar kelas, mereka bertemu dengan Hoseok dan Taehyung yang sedang mengobrol dengan teman-temannya. Hoseok yang melihat Jisoo langsung mengalihkan atensinya ke arah yeoja itu dan berjalan mendeketinya.
"Mau kemana kalian?" Tanya Hoseok.
"Ini, kami mau mengembalikan jaket milik Seokjin sunbae ke kelasnya" balas Jisoo.
Tunggu dulu, Seokjin sunbae? Jaket?
Hoseok mengernyit menatap jaket yang digenggam Jisoo. Bagaimana bisa jaket namja itu ada pada dirinya. Ia penasaran.
"Ooh, aku ikut ne?" Ucap Hoseok.
"Ah tidak perlu kuda, kau ini seperti anak ayam saja selalu mengekori Jisoo" balas Jiae menatap Hoseok.
"Haish, yasudah. Tapi Soo-ya, nanti pulang denganku ya?" Hoseok menatap Jisoo.
"Tidak, Jisoo pulang denganku." Ucap Jiae kemudian menarik lengan Jisoo.
"Yak! Aish." Ucap Hoseok kesal karena tingkah menyebalkan Jiae.
~~~
Beberapa saat kemudian mereka sudah sampai di kawasan kelas 12. Jiae masih setia menggandeng lengan Jisoo. Jiae berhenti di depan kelas XII IPA-2. Ia menyembulkan kepalanya berniat mengintip apakah ada Seokjin atau tidak.
"Hei, apa yang kalian lakukan disini?" Tanya seorang namja tiba-tiba dari arah belakang.
Jisoo yang terkejut langsung menoleh menatap namja dibelakangnya.
"Aih, Yoongi sunbae. Kau ini mengagetkan saja" ucap Jisoo.
"Maafkan aku." Kekehnya.
"Kurcaci sunbae, apakah ada Seokjin sunbae di dalam?" Tanya Jiae menatap Yoongi.
"Memangnya kenapa?"
"Ah ini, aku ingin mengembalikan jaketnya yang tertinggal." Balas Jisoo menyodorkan jaketnya.
"Ah, ne. Aku akan berikan padanya" Yoongi mengambil jaket itu dan masuk ke kelasnya.
Sesampainya dikelas Yoongi berjalan ke arah Seokjin yang tengah menelungkupkan wajahnya di meja. Ia melemparkan jaket itu ke atas kepala Seokjin.
"Hei Kim, itu jaketmu" ucap Yoongi duduk disamping namja itu.
Seokjin yang merasakan ada benda menimpa kepalanya mendongak, mengambil benda itu. Ia membelalakan matanya menatap jaketnya.
"Bagaimana ini bisa ada padamu?" Tanya Seokjin.
"Jisoo menyuruhku memberikannya padamu" ucap Yoongi enteng.
"Lalu dimana yeoja itu?"
"Sepertinya masih diluar."
Seokjin beranjak dari duduknya dan bergegas keluar menyusul Jisoo. Ia berharap yeoja itu masih disana. Ia melihat Jisoo yang tak jauh dari kelasnya.
"Jisoo-ya!" Teriak Seokjin.
Merasa terpanggil Jisoo menoleh menatap siapa yang memanggilnya. Ia melihat sunbaenya itu yang berjalan mendekat kearahnya.
"Hai sunbae,"
"Gomawo ne," ucap Seokjin
"Untuk?"
"Mengembalikan jaketnya."
"Ah, harusnya aku yang berterimakasih padamu sunbae. Gomawo sudah mengantarku kemarin dan meminjamkan jaketmu" Jisoo menampakan eyes smilenya dan di balas anggukan oleh Seokjin.
"Eum, hari ini pulanglah denganku ne?" Ucap Seokjin menatap Jisoo.
"Tak bisa sunbae, aku sudah ada janji pulang dengan Jiae" balas Jisoo.
"Ah begitu. Yasudah. Lain kali pulang denganku ne?"
Jisoo mengangguk. Seokjin kembali mengacak rambut Jisoo gemas dan tersenyum menatap yeoja itu kemudian Jisoo juga ikut tersenyum.
Setelah berpamitan dengan Seokjin, Jisoo menarik lengan Jiae dan bergegas untuk pulang.
Tbc.
Seokjin-Jisoo dulu ya.
Kesian, gaada part bareng soalnya mereka. Wkwk.Yadah, jan lupa voment ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle Life
FanfictionJika kamu harus memilih antara orang yang kamu cintai atau orang yang mencintaimu, mana yang akan kamu pilih?