❥ 13 : Estrogen

657 95 8
                                    

Sumpah serapah akhir-akhir ini sering di lontarkan anak kelas dua belas, bagaimana tidak? Kalau tugas yang harus kerjakan sudah kelewat batas wajar, belum lagi ditambah hafalan dan persiapan ujian praktek. Ketika yang lain raut wajahnya terlihat lesu dan masam, hanya Binnie yang masih menampilkan senyum di bibirnya. Bahkan Chaeyeon dan Yuju heran sendiri karna ngeliat raut wajah Binnie yang gak ada stres-stres nya sama sekali. Untungnya kali ini mereka ada jam kosong, jadi mereka bisa nenangin pikiran mereka.




"Taulah yang udah pinter mah, senyumnya gak luntur dari bibir.." ledek Jungkook pas sadar kalo daritadi Binnie cuma senyam-senyum dengerim guru ngomong.

"Apa sih, Jungkook.." Binnie bersiap untuk melempar pulpen kearah Jungkook.

"Jadi Binnie mah enak, kerjaannya cuma tidur, ngegambar sama baca komik. Tapi kalo ujian nilainya bagus mulu." cecar Eunha.

"Gua ujian nyontek ke dia, tapi nilai gua gak sebagus dia. Salah gua dimana? Lu kenapa pinter banget sih, Bin.." ucap Solbin.

"Tau, gua juga heran ama si Binnie. Kalo ke perpus juga nyarinya komik bukan buku pelajaran. Udah lah bin, lu jadi bini gua aja." ucap Bambam asal. Hingga pada akhirnya sebuah tip-ex pun melayang mengenai kepala Bambam. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Lisa.



Semua murid ngetawain Bambam yang kepalanya kena lemparan tip-ex kecuali, Mingyu. Mingyu masih melamun sambil memainkan pulpen di jari tangannya. Entah apa yang dia pikirkan, Jaehyun yang duduk di sampingnya juga ikut terheran dengan raut wajah Mingyu yang sejak kemarin terlihat resah.



"Yugi, lo tau gak si Mingyu kenapa? Dari kemaren gua perhatiin pundung mulu mukanya." tanya Jaehyun.

"Nah, kirain cuma gua doang yang ngerasa gitu. Gua juga baru mau tanya ke orangnya, tapi gak jadi soalnya masih badmood kayanya." ujar Yugyeom.

"Pada ngomongin apaan sih? Serius amat.." ujar Jungkook yang dateng nyamperin mereka berdua.

"Itu si Mingyu, galau bener tuh bocah. Mukanya datar mulu dari kemaren, kaya tembok rumah gua." ujar Yugyeom.

"Halahㅡpaling lagi ada masalah ama si Pinky. Lagian kalo demen ama si Pinky kenapa gak ditembak aja, gua bingung ama tu bocah." keluh Jungkook.

"Lagi nyari momen yang pas kali dia." ucap Jaehyun asal tebak.

"Kelamaan nyari momen yang pas keburu di ambil orang lah si Pinky. Si Winwin juga noh sama aja, mukanya juga kusut akhir-akhir ini. Gua kaga tau dah, dia lagi puyeng mikirin buku tahunan apa mikirin si Yiyang." ujar Jungkook sambil duduk di kursi yang ada disamping Jaehyun.

"Kalo Winwin sih gua tau, lusa kemarin dia putus sama Yiyang.." ujar Jaehyun.

"P-putus??" ujar Yugyeom dan Jungkook bersamaan.

"Gila-gila, kenapa bisa putus anjirr?" Yugyeom gelengin kepalanya karna masih gak percaya sama omongannya Jaehyun.

"Yiyang pan udah ada cowok baru.." ujar Dokyeom nimbrung.

"Lu tau juga?" tanya Jungkook.

"Iyalah, soalnya pas gua ngedate sama Yuju. Gua liat Yiyang sama Kak Jun jalan.." ujar Dokyeom.

"Anjuㅡkasian juga si Winwin.." Yugyeom ngelirik kearah Winwin sekilas.

"Gak usah dikasianin. Paling juga bentar lagi dapet cewek baru.. Yang harusnya dikasianin tuh sih Gyutem." ujar Dokyeom.

"Si Mingyu kenapa sih emangnya?" tanya Jungkook.

"Ntar juga lu tau.."

"Anjuu niceㅡ"







War of Hormone ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang