IMAGINE ( Wonwoo )

679 29 2
                                    

Imagine with SEVENTEEN Wonwoo
Y : You
WW : Wonwoo

⚠TYPO BERTEBARAN⚠

Hari ini, hari pertama kamu masuk SMA.Masa Orientasi Siswa, siapa yang tidak benci MOS ?? Tapi kamu selalu berharap bisa bertemu dengan senior yang ya... taulah yaa. GANTENG. Tau kan lah ya, kalo yang namanya di MOS itu harus, wajib, kudu kenal ama kakak cuakep.

Y : Permisi kak.. kelas X - 1 dimana ya barisannya ?

OC : Di ujung lapangan bagian kiri dek..

Y : Makasih kak..

Pikiranmu melayang ketika kamu melihat salah seorang anggota pengurus OSIS tersebut. Dia ganteng banget, itu doang yang ada di pikiran kamu. Keliatannya kayak Pangeran Musim Dingin karena tampangnya yang cool trus macho dan gatau lah pokoknya keren.

Y : Won...woo ??

WW : Apa ? Murid baru

WW : murid baru ?

Y : Ya..

WW : Ikut gue sini deh.. telat dikit gapapa..

Y : Yah.. tapi kan.. gue masih murid baru disini..

WW : Gue Ketos so.. gapapa lah.. gua tadi udah bilang ke wakil kalo gua bakalan telat ama salah satu murid baru

Kamu gatau mau dibawa kemana. Ternyata eh ternyata kamu dibawa ke gudang . Kamu sebagai fangirl drakor.. pikiran kamu udah mulai aneh-aneh. Kamu maunya sih kejadian tapi karena kamu puasa fangirlingan karena kena omelan sahabat kamu dan orang tua dan kakak dan adikmu, alhasil harus menahan nafsu.

WW : Mikirin apa ??

Y :eng..enggak kok.. hehehe

WW : Sini deh.. pipilu ada debu tuh nempel..

Dia mendekat dan dan detak jantung kamu udah gatau deh ya secepat apa berdetaknya. Hidung kalian hampir beradu. Bukan modus eh, modus juga deh. Dia mendekat dan makin mendekatkan mukanya, kalo kata orang sih karena di gudang itu gelap jadi agak gak keliatan (?). Tu debu bisa keliatan .-.

Y : Kak..

WW : Ssshhhtt

Tiba - tiba sesuatu yang lembut dan dingin mendarat di bibirmu dan yes !! imajinasi kamu terwujud.. selamat, kamu mendapatkan kiss dari Jeon Wonwoo sang Ketua OSIS.

Y : What ?! WHY ??

WW : Gapapa.. pengen aja

Y : PENGEN ?!?!

WW : Iya.. gue gatau gimana nyampeinnya kalo harus ngomong.. tapi gue bisa nyampeinnya kalo dengan action yang tepat.

Kamu beku ditempat sambil menatapnya. Senyumannya yang terukir di wajahnya sangat terlihat jelas. Walaupun gelap tapi kamu bisa melihatnya karena bantuan cahaya dari luar (dikit sih). Akhirnya Wonwoo memecah keheningan yang ada.

WW : I was your sun. Now, I'm your moon.

Y : Yes, the moon of mine

Kamu dulu sering banget dipanggil Star karena katanya kamu menarik kayak bintang yang bisa menarik perhatian manusia-manusia di bumi. Sayangnya karena kamu benci dengan panggilan itu kamu memanggilnya Sun, krena matahari dan bintang tidak akan pernah dapat bersatu. Dan sekarang kalian adalah bulan dan bintang.

Author : BANGUN !!! HEHEHE

----------------------------------------------------------

Jangan lupa vote+ comment yaa.. ^^

Thank you.

IMAGINE ( CAMPUR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang