ZARA.
Hari ini panas banget gila. Gak tau emang karena panas beneran atau guenya yang emang lagi gak mood. Tapi sih, ada untungnya juga gue upacara, soalnya yang jadi pemimpin upacaranya ganteng, haha. Gadeng, eh iyadeng.
Tadi pagi gue belom sarapan, gara-gara abang gue yang emang 'tahi' banget itu gue jadi buru-buru dan gak sempet sarapan. Tadi malem gue sama dia buat challenge asal-asalan, jadi kita tuh kayak disuruh tahan ngantuk sampe tengah malem gitu.
Tapi sialnya, gue malah ketiduran dan ya jelas gue kalah. Tapi kambingnya, dia masuk siang karena kelas 12 ada acara gitu, jadi dia bisa tidur lagi abis sholat subuh.
Sumpah ya, untung inget itu abang. Kalo enggak, gue udah jadi buronan polisi gara-gara kasus pembunuhan. Haha, gadeng. Gue gak sejahat itu.
Kok sekarang gue jadi lemes ya? Biasanya gue biasa aja kalo gak sarapan.
"Ra, lo kenapa?" Ujar Sasa, temen seperjuangan gue.
"Gapapa." Ujar gue seadanya. Emang gue gak apa-apa kok, cuma lemes aja.
Eh-eh, kenapa kepala gue muter gini ya?
"Sa, kalo lo sakit mending ke UKS aja deh. Muka lo pucet banget sumpah." Gue diem, gak jawab omongan Sasa.
Kepala gue tambah muter eh. Ini gue kenapa deh?
"Ra, ayo ke UKS aja sih, ntar lo pingsan aja." Desak Sasa.
"Gak ap--" tiba-tiba semuanya gelap, tapi sebelum itu gue ngerasain ada yang nahan badan gue. Karena dia badan gue yang ramping ini gak jatoh ke lapangan yang keras parah. Siapapun anda, terima kasih.
---
"Ra, Ra, bangun apah, lu mah, budek ya? Gue panggilin juga, gak jawab-jawab daritadi."
Gue denger suara Sasa, tapi gue gak bisa buka mata, rasanya berat bengat eh banget.
"Zara, bangun, gue bisa mati kalo lo gak bangun."
Sontak mata gue terbuka pas denger suara itu.
Di depan gue ada abang gue dan temennya lagi--entah lagi apa. Pokoknya posisi mereka itu bisa dibilang mengerikan. Jadi, abang gue yang lagi ngunci leher temennya dengan lengannya yang berotot itu.
Dan saat itu juga gue melotot.
"Liam?! Lo ngapain?!" Pekik gue panik, setelah itu gue turun dari tempat tidur dan misahin mereka walaupun gue masih lemes.
Eh, tunggu. Kok gue di UKS? Gue pingsan ya?
"Diem, Ra. Ini pelajaran buat dia karena buat lo pingsan!" Ujar kakak gue, Liam, sambil mempererat lengannya itu, membuat orang yang di--bilang aja cekik--itu terbatuk.
Gue terhuyung tiba-tiba. Anjir, kenapa gue jadi lemah banget gini sih?
"Ra!" Liam langsung nangkep gue, dan untuk kedua kalinya gue berterima kasih lagi karena gue udah ditangkep.
Eh, tunggu deh, siapa ya yang tadi nangkep gue?
"Gak apa-apa, Li. Kaki gue tiba-tiba lemes aja." Ucap gue karena ngeliat Liam yang kayaknya khawatir banget.
"Tapi gue tetep gak terima kalo adek gue pingsan karena dia!" Liam nunjuk temennya itu dengan emosi.
"Hah? Kak Zayn? Emang Kak Zayn ngapain buat gue pingsan sih, Li?" Gue terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Band ft. Zayn
FanfictionZara Payne. Adik dari Liam Payne yang tertarik sama sahabat dari kakaknya, namanya Zayn malik. Zayn ini anak band dan dia itu ganteng banget. Jadi gak jarang banyak yang kenal dia, bahkan suka. Zara ini suka sm zayn udah lumayan lama, karena kakany...