Seperti yg Reynald katakan kemarin, hari ini Reynald berniat untuk mencari pacar lagi. Sebenarnya, tanpa mencari pun sudah banyak perempuan yg ingin menjadi kekasih sang arjuna yg satu itu.
Reynald datang ke kampusnya menggunakan mobil ferari merah kesayangannya. Baru membuka pintu mobilnya saja, para wanita sudah ada yg meneriaki namanya.
Reynald berjalan santai menuju lapangan basket tempat biasa berkumpul dgn teman temannya. Teman-teman Rey sedang mengobrol disana, tampak juga beberapa wanita yg juga sedang duduk-duduk disana.“aduh” Reynald tersandung ketika ingin duduk.
“makanya gak usah tebar pesona mulu, kesandung kan lo” ledek Diki pada Reynald.
“lo beneran mau nyari cewek lagi niel?”
tanya David pada Reynald yg sedang menebar senyum pada setiap gadis yg melihatnya.
“iya emang kenapa, udah bosen gue sama cewek cewek gue sekarang” jawab Reynald enteng.
“gila lo Rey, perasaan lo tuh pacaran sama Fira baru 4 hari terus sama Via juga baru 2 hari, udah bosen aja lo” ucap Riky heran.
“lo jadi cowok serakah amat Rey, udah dapet dua cewek cantik masih kurang aja.” tambah David.
“tau lo, bagi kek satu buat kita-kita yg masih bernasib jomblo” Diki juga ikut protes.
Reynald hanya tertawa mendengar pernyataan teman-temannya.
“makanya lo bertiga tuh jadi cowok yg kerenan dikit, lah lo bertiga ke kampus aja bawa motor gimana cewek mau nyantol coba.” Ledek Reynald.
Sementara itu ditempat yg berbeda… Kathryn sedang membuka-buka bukunya karena dia sudah tau kalau hari ini di kelasnya akan di adakan sebuah ujian dadakan. Kathryn memang termasuk salah satu mahasiswa yg sangat cerdas dan menjadi kesayangan beberapa dosen di kampusnya.(back to Reynald)
Riko : “jadi lo mau nyari cewek model kayak gimana lagi Rey?”
Reynald : “gatau, kasih saran dong”
Diki : “gimana kalo sama yg itu?”Diki menunjuk seorang wanita yg hampir semua yg menempel ditubuhnya barang-barang bermerk terkenal.
Reynald : “lo ngasih saran yg bener dikit kali dik, kalo gue sama yg model begitu bisa abis duit gue buat belanjain dia. Yg laen yg laen jgn yg itu!”
David : “nah yg itu pasti pas banget buat lo Rey”David menunjuk gadis berkacamata yg sedang membaca buku sangat tebal.
Reynald : “ngeledek gue lo vid. Gila aja gue disuruh pacaran sama cewek cupu gitu, yg ada gue di suruh baca buku tiap hari.”
David : “lo tadi minta saran, sekarang di kasih saran mala gak mau, ribet bgt sih lo.”
Reynald : “ya ngasih saran yg beneran dikit lah, ya paling enggak yg sempurna gitu”
Diki : “mana ada disini yg kayak gitu Rey, khayalan lo ketinggian”
Riko : “gue tau siapa yg paling pas buat lo Rey”
“siapa?” tanya Reynald David Diki bersamaan.
Riko : “lo lihat tuh”Riko menunjuk Kathryn yg sedang bercanda dgn teman-temannya di dalam kelas.
Reynald : “Kathryn maksud lo?”
Riko : “iya. Gimana, gak jauh beda kan sama ideal type lo”
Reynald : “cantik sih”
Diki : “nah yaudah kalo gitu Kathryn aja.”
David : “tapi ni Rey gue kasih tau sama lo. Kathryn tuh satu-satunya cewek dikampus ini yg susah banget buat di deketin, dan dia juga ilfeel bgt sama lo Rey”
Riko : “ya seorang Reynald Ford pasti bisa lah dapetin cewek kayak gitu.”
Reynald : “okeh siapa takut. Tapi, kalo gue berhasil bikin Kathryn cinta sama gue, lo bertiga harus jadi babu gue selama sebulan.”
Diki : “kalo lo gagal?”
Reynald : “kalo gue gagal lo bertiga boleh ambil mobil ferari kesayangan gue”Reynald mengeluarkan kunci mobilnya dan memberikannya pada teman-temannya.
Riko : “yakin lo?”
Reynald : “gue gak pernah seyakin ini. Kasih gue waktu seminggu buat deketin Kathryn.”
Reynald sangat yakin bahwa dia bisa mendapatkan gadis yg sangat tidak tertarik padanya itu.akhirnya Reynald menerima tantangan teman-temannya untuk mendekati dan membuat seorang Kathryn Chandria bertekuk lutut padanya.
.....“ah pake acara mogok lagi, mana gak ada bengkel lagi di deket sini”
ucap Kathryn yg mobilnya entah kenapa tiba-tiba mogok di tengah jalan. Kathryn membuka kap mobilnya yg ketika dibuka langsung mengeluarkan asap.“ya ampun, udah kayak kebakaran aja ni mobil. Ah sial banget sih gue hari ini, gak ada orang lewat lagi.”
Ucapnya semakin kesal dan langsung menendang mobilnya sendiri.Beberapa saat kemudian, tiba-tiba datang seseorang dgn mobil mewah dan 3 orang dgn motor berhenti di depan mobil Kathryn yg mogok.
“apaan lagi sih ni, ah kesel banget deh gue”
ucap Kathryn yg sudah mengetahui kalau yg datang adalah Reynald cs. Reynald pun keluar dari mobilnya dan mendekat kearah Kathryn.“lo lihat cara gue deketin dia” bisik Reynald pada teman-temannya.
Reynald : “mobil lo kenapa Kath, mogok?”
tanyanya pada Kathryn sok baik.
Kathryn : “ya menurut lo?”
tanyanya balik dgn nada kesal
Reynald : “boleh gue benerin gak mobilnya?”
Kathryn : “enggak enggak yg ada mobil gue makin rusak kalo lo yg benerin”
Kathryn langsung menutup kembali kap mobilnya.
Reynald : “disini gak ada bengkel loh Kath, lo mau sampe malem disini?”
Reynald coba membujuk Kathryn.
Kathryn : “bodo amat, mau ampe malem mau ampe pagi juga bukan urusan lo kan, udah sana pergi lo.”Kathryn mendorong tubuh Reynald agar pergi tapi Reynald tetap tidak mau pergi. Sedangkan teman-teman Reynald yg dari tadi memperhatikan aksi Reynald langsung tertawa melihat perlakuan Kathryn pada temannya itu.
Reynald : “lo kenapa sih gak mau banget gue tolongin, emang apa salahnya gue bantuin lo?”
Kathryn : “lo berdiri di depan gue aja udah salah apalagi mau nolongin gue”
Reynald : “udah deh lo jangan berisik, mending sekarang lo masuk kedalem mobil lo dan diem disana biar gue coba benerin mobilnya”
perintahnya pada Kathryn.
Kathryn : “terserah lo deh, awas aja lo kalo mobil gue makin rusak mobil lo juga bakal gue bikin rusak.”
Ucapnya kemudian masuk ke dalam mobilnya.
Reynald : “iya ah bawel banget sih lo”Reynald pun mencoba untuk membenarkan mobil Kathryn. sebelum membenarkan mobil Kathryn, Reynald menoleh pada teman-temannya dan menunjukan senyum kemenangan pada mereka.
Kathryn : “Rey lama banget sih lo benerinnya, sebenernya lo bisa gak sih?”
teriak Kathryn dari dalam mobil.
Reynald : “iya sabar dong Kath, namanya juga lagi di cek cek dulu dilihat rusaknya dimana.”
Kathryn : “yaudah cepetan kalo gitu”
Reynald : “iya bentar lagi juga beres”Setelah beberapa menit akhirnya Reynald selesai membenarkan mobil Kathryn, Reynald pun mendekat ke arah Kathryn.
Reynald : “kath coba lo nyalain sekarang, bisa gak?”
perintahnya pada Kathryn agar menghidupkan mobilnya.
Kathryn : “eh iya nyala”
ucapnya pelan ketika mobilnya ternyata sudah bisa menyala lagi.
Reynald : “tuh nyalakan, siapa dulu yg benerin”
ucapnya bangga.
Kathryn : “yaudah sana lo minggir gue mau pulang”
Reynald : “kok langsung pulang sih?”Kathryn tidak menjawab pertanyaan Reynald dan langsung melajukan mobilnya pergi meninggalkan Reynald tanpa mengatakan terimakasih.
“kurang ajar banget tuh cewek, udah di tolongin bukannya makasih malah langsung cabut gitu aja. Mana gue udag kotor banget gini lagi.”
Ucap Reynald kesal karena Kathryn langsung pergi begitu saja.“hahahaha”
ketiga teman Reynald langsung menertawai Rey yg terlihat sangat tidak di anggap oleh Kathryn.
Riko : “tanda-tanda bakal dapet mobil ni kita vid dik”
ucapnya menyindir Reynald.
Reynald : “jangan ketawa lo semua. Mungkin hari ini kathryn masih gak mau sama gue, tapi kalian liat aja dua atau tiga hari lagi gue jamin pasti Kathryn yg bakal ngejar-ngejar gue.” Ucapnya penuh percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualang Cinta
RomanceSeorang palayboy yg pada akhirnya akan kembali pada cinta pertamanya.