Mereka berenam pun keluar dari mobil, dan betapa terkejut nya mereka semua yang ada di sekolah, karna yang keluar itu genk gfriend yang suka di bully oleh genk twice.
Genk twice pun yang melihat itu sangat terkejut, dan yang pastinya semua anggota genk gfriend tampil dengan sangat berbeda.
Anggap saja begitu dan mereka semua memakai seragam sekolah.
Sowon :"akhirnya sampai juga. "
Umji :"eonni aku rasa ada yang aneh?????. "
Sowon :"iya bnr knp mereka ngeliatin kita kayak gitu????. "
Yuju :"jadi gini eonni, kita kan di sini di kenal dengan genk gfriend. "
Sowon :"iya terus. "
Yuju :"sebelum eonni dan umji pulang dari luar negri kita ber empat disini belum prnh memakai mobil ke sekolah, karna kita semua disini nggak mau di anggap sombong eonni. "Sowon :"oh, gitu pantes aja semua ngeliatin kita. "
Eunha :"dan mereka juga nggak tau kalau kita dari keluarga yang sangat berada, karna mereka tau nya kita dari keluarga miskin. "
Umji :"kalo begitu eonni sekarang harus membuktikan nya, supaya eonni tidak di bully lagi oleh genk twice. "
Sowon :"tapi umji tetep saja mereka akan membully kita, tapi kalian tenang saja sekarang kan ada eonni yang melindungi kalian. "Sambil memperlihatkan kan senyum termanis nya.
Sowon :"ya sudah kajja kita masuk ke kelas sebentar lagi bel. "Mereka pun berjalan masuk ke kelas, tak lama bel masuk pun berbunyi.
Genk exo pov
Suho :"wah......gue nggak nyangka ternyata itu genk gfriend."
Kai :"iya hyung gue juga nggak nyangka bgt."
Sehun :"tampilan nya juga berbeda nggak seperti biasa ."
Xiumin :"iya dulukan mereka penampilan nya culun bgt."
Chanyeol :"apa....mungkin karna anak baru itu ????."
Baekhyun :"bisa jadi sih ."Genk gfriend pun berjalan melewati exo sambil membungkuk hormat ,dan genk exo pun membalas dengan senyum yang tidak tau artinya apa .
Lay :"gila mereka cantik cantik ."
Xiumin :"kau mulai tergoda salah satu dari mereka ????."
Lay :"kayak nya iya hyung hehehe ."sambil memperlihat kan gigi putih nya .Genk exo pov end .
Genk bts pov
Jimin :"gue nggak nyangka ternyata itu genk gfriend ."
Rapmon :"kayak nya mereka juga merubah penampilan nya."
Jungkook :"semenjak ada anak baru itu mereka berubah ."
Jin :"katanya genk gfriend itu berteman dari sejak kecil ."
V :"hyung kau tau dari mana ???."
Jhope :"jangan jangan kau menyelidikinya ya ???."
Jin :"anniyo ."
Jimin :"kenapa kau salting gitu hyung ???."dengan nada mengejek
Jin :"siapa juga yang salting ."
Suga :"sudah lah kalian ."Genk bts pov end
Genk got7 pov
Mark :"gila.....ternyata itu gfriend ."
Yugyeom :"sumpah beda bgt,mereka sekarang jadi keliatan cantik ."
Bambam :"kau ini kalau masalah cewek langsung berbinar binar."
Yugyeom :"memang nya hyung tidak mau punya pacar ???."
Bambam :"ya maulah ,tapi nggak berlebihan juga kali ."
Jb :"sudahlah kalian ini seperti anak kecil saja ."
Jr :"tau nih dewasa dikit donk ."
"Mianne"ucap mereka berdua.
Jb :"kayak nya aku mulai suka salah satu dari mereka ."batinnku.Genk got7 pov end.
Genk twice pov.
Jihyo :"ternyata itu genk gfriend ."
Sana :"kayak nya mereka minta di kasih pelajaran ."
Momo :"apa kita kasih pelajaran aja ."
Jihyo :"tentunya kita harus kasih mereka pelajaran ."
Momo :"sok tebar pesona lagi."
Sana :"cantik juga cantikan kita ."
Jihyo :"yasudah lebih baik kita pergi dari sini aku sudah muak ngeliat muka mereka ."
Momo :"sama enek bgt bahkan ."
Jihyo :"kajja".Genk twice pov end.
Yuju :"kenapa aku merasa malu yah kalau di tatap mereka seperti itu ."
Yerin :"sudah lah mungkin mereka kagum dengan penampilan kita yang sekarang."
Eunha :"benar yuju-ya jadi jangan khawatir ."
Sowon :"disini kan ada eonni jadi tidak akan terjadi apa apa arraseo."
Yuju :"ne arraseo eonni "yuju pun kembali tersenyum .Bel pun berbunyi dan mereka memasuki kelas masing masing.
Maaf ya kalau ceritanya nggak nyambung.........
KAMU SEDANG MEMBACA
"dear love"
Randombercerita tentang 2 anak baru di sekolah hanlim school mereka adik kakak yang pandai beladiri taekwondo di luar negeri dan mereka pindah ke negri asal mereka yaitu korea kim so jung atau biasa di sebut sowon dan adik nya yang bernama kim yewon atau...