Akhirnya aku menemukan Sei-nii. Aku pun duduk disampingnya dan melakukan apa yang Saya-chan katakan.
Tetapi, apa Sei-nii marah padaku yaaa? Aku takut...!!!(๑•́₋•̩̥̀๑)
Tetapi, Sei-nii tidak pernah marah padaku. Lalu, mengapa tadi dia terus mendiamiku seperti itu?
Huuuaaaaaaa Sei-nii!!!."Ne ne... Sei-nii?."kataku sambil mentoel-toel pipinya(?)
"............"
"Sei-nii?."
"............"
Tetap tidak ada respon.
"Sei-nii....??? Sei-oniichan?."
".............."
"Seijuro-oniichan?."kataku sambil terus mentoel-toel pipinya(?)
".............."
Tiba-tiba saja dia menghiraukanku dan berjalan pergi dari tempat kami duduk tadi.
Huuuuuaaaaaaaaaaa....Sei-nii padahal besok kita kencan!!! Sei-nii!!!
Padahal aku sangat menantikan kencan kita.Huuuaaaaaaaaaa....!!!
Apa yang harus kulakukan sekarang?Aku tidak mungkin menceritakan ini pada Saya-chan karena dia pasti mencurigaiku dan menggodaku terus dan jika pulang ke rumah sekarang aku akan didiami terus oleh Sei-nii. Apalagi jika aku menceritakan ini pada para maidku pasti semuanya tidak akan percaya karena Sei-nii itu terlalu amat sangat memanjakanku. Lalu sekarang? ......( •̥́ ˍ •̀ू )
Huuuaaaaaaaaaa....apa yang harus kulakukan sekarang? (*。>Д<)o゜
Tanpa berpikir panjang tiba-tiba aku teringat kalau dulu Momoi-senpai pernah bercerita padaku bahwa dulu ketika dia dan Aomine-senpai ada masalah....ada masalah yang serius? Waktu itu dia pergi ke Seirin dan bertemu Kuroko-senpai. Lalu ketika dia pulang, dia langsung berbaikan dengan Aomine-senpai.
Setelah itu katanya, mendengar perkataan Kuroko-senpai hatinya jadi tenang.
Apa aku juga harus mengikuti jejak Momoi-senpai?
Tetapi kan, Rakuzan dan Seirin itu jauh... (p′︵‵。)
Lagipula aku tidak pernah ke Seirin.Tetapi....biar bagaimana pun aku akan mencobanya.
Ini memang perbuatan nekat tetapi aku harus melakukannya. Aku langsung menelepon supir pribadiku.
Lagipula hari ini tidak ada jadwal tambahan.~•~
"(y/n)-sama, kita akan pergi ke mana?."tanya supirku.
"Aku ingin pergi ke Tokyo tepatnya ke Seirin!!!."
"Demooo,(y/n)-sama? Seirin? Tokyo?."
"Aku ingin pergi ke sana!!!."
"Apa anda sudah memberitahukan ini pada Seijuro-sama dan ...."
"Otou-san masih berada di luar negeri dan Sei-nii.... Pokoknya berjanjilah padaku kalian tidak akan memberitahukan hal ini pada Sei-nii!."jelasku.
"Demooo,(y/n)-sama...."lanjut maidku.
"Pokoknya aku ingin pergi!."
"B..baiklah jika itu kemauan (y/n)-sama."
Setelah memakan waktu yang cukup lama, akhirnya sampai juga ke Tokyo tepatnya Seirin.
"(y/n)-sama..."panggil maidku.
"Aahhh.. kau tidak perlu mengikutiku. Akan kulakukan sendiri."jelasku dan langsung berjalan menuju gym basket Seirin.
Pada saat itu aku mendengar suara pantulan bola basket dan decitan sepatu.
Yokatta!!! Ternyata mereka masih latihan dan berarti Kuroko-senpai masih ada didalam.
Aku pun langsung membuka pintu itu dan pada saat melihatku mereka menatapku dengan tatapan heran.
"Anoooooooo...."
Belum sempat aku berbicara, mereka tiba-tiba berkata "kawaii...!!!."
Dan langsung diikuti oleh pukulan dari pelatih mereka, Aida-senpai."Kau siapa?."tanya pelatih mereka.
Ketika aku ingin menjawab pertanyaan itu, aku mendengar suara yang tidak asing bagiku.
"Are...?(y/n)-chan?."
"K...ku..Kuroko-senpai...!!!!!."kataku yang tanpa sadar ada cairan bening yang mengalir dari pelupuk mataku.
"Oooiiii...Kuroko apa yang sebenarnya terjadi disini?."kata para pemainnya bersamaan.
"Kuroko!!! Jelaskan pada kami!."kata Hyuga-senpai.
Aku mengetahui nama mereka semua karena waktu itu aku juga menonton pertandingan mereka.
"K...Kuroko-senpai...!!!."kataku yang masih menangis.
"Ne...(y/n)-chan? Mengapa (y/n)-chan bisa ada disini?."
"Aku...."
"Oiiiii...Kuroko!!! Jawab pertanyaanku."kata Hyuga-senpai.
"Dia ini adalah adik dari Akashi-kun."
"Eeehhhhhhh....????!!!!!....."
"Whatttttt!!!!!."
"Maji?. "
"Hontou ?."
"Kau pasti berbohong kan?."
"Aku tidak berbohong."jawab Kuroko-senpai atas pertanyaan mereka yang bertubi-tubi itu.
~~~~~~~~~to be continued~~~~~~~~
See you in the next part...Please vote and comment so I know if you like this story or not. Then, I'll continue the next part as soon as possible ~
╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute little sister (Akashi X Reader)
FanficBagaimana rasanya menjadi adik dari sang Kaisar, Akashi Seijuro? Walaupun kamu merupakan adik kandungnya tetapi ternyata oniichan-mu menganggapmu lebih dari seorang adik. "Sial, ternyata aku benar-benar menyukai adikku sendiri..." -Akashi Seijuro ...