"Memangnya ada apa dengan berlian itu,??"tanya Mikuru
"Karena ketika berlian itu di luar ruangan saat gerhana matahari terjadi,maka orang yang memilikinya bisa menguasai dunia dengan mengendalikan kristal itu melalui pikirannya."jawab Mizuki yang masih terlihat cemas.
Sedangkan Mikuru hanya ber oh ria.Yang membuat Mizuki geleng geleng,karena disaat keadaan genting seperti ini masih bisa bisanya santai.Mikuru selalu optimis tidak seperti Mizuki yang selalu pesimis*jauh amat sifatnya.Beberapa menit kemudian mereka pun sampai di markas berkat keahlian Mizuki dalam mengendarai mobil.
"Selamat datang nona,pimpinan sudah menunggu kalian di ruangannya."sambut Moon lebay.
"Udah nggak usah lebay,keadaan genting begini masih bisa aja bercanda."jawab Mizuki dingin.
"Ya udah,yuk kita masuk."ujar Mikuru.
Kemudian Mikuru dan Mizukipun masuk duluan.Ketika melewati lorong Mizuki melihat seorang pria yang sepertinya seorang agen baru disini.Akhirnya mereka sampai di ruang pimpinan.
Tok....tok....tok...
"Masuk."suara dingin dari dalam ruangan yang merespon ketukan pintu.
"Rupanya kalian.Duduklah dulu."kemudian sang double M pun duduk dikursi sofa.
"Bagaimana komandan,?.Apakah si pencuri di ketahui identitasnya,?."tanya Mizuki yang membuka pembicaraan.
"Belum,tapi agen kita menemukan markas mereka.Beberapa mycrobots kita sudah membututinya hingga ke markas mereka." Jawab sang komandan dengan lantang sambil menunjukkan layar hologram yang menunjukkan si pencuri.
Mizuki POV
Ku perhatikan caranya mencuri begitu hebat.Gerakannya yang lentur dan kegesitannya sangat hebat.Setelah itu sang pencuri mengganti bajunya dan meletakkannya di tas koper miliknya.Sungguh sangat rapi ketika ia sedang mencuri,sehingga ia tak akan dicurigai oleh orang lain.
Beep....beep.....beep....beep.Suara alarm berbunyi sangat kencang dan yang pastinya ada yang tidak beres.Aku merasa cemas mengenai hal ini.
"Ada penyusup komandan!!dan ia juga mencuri beberapa file penting milik kita."ucap seseorang yang langsung masuk ke dalam ruangan.
Padahal pengamanan sudah ketat dan sebelumnya belum pernah ada yang menyusup ke sini tanpa ketahuan.
To be continued.......
Well,gimana readers bagus nggak.Vomment please.Kalo mau cepet updatenya harus bilang sama teman teman kamu untuk baca cerita ini dan jangan lupa untuk Vommentnya di tunggu.
Salam cinta untuk Aikatsu lover.😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Agent of Double WM
RandomMereka berjalan secara beriringan dan hanya menggunakan isyarat.Di malam yang sunyi ini mereka melupakan niat untuk tidur karena tugas lapangan yang sangat mendadak. Baca ceritanya dan jangan lupa Vomment agar tahu kisah kelanjutannya.