#1

45 9 7
                                    

Yang mencet Bintang di bawah gw doain dipeluk bias lo.









Hari ini adalah hari pertama masa orientasi buat Nara di sekolah saint Michael senior high school. Namun Nara disini blm ada temen soalnya dia murid baru disini.

Nara POV

"Ahh capek. Tapi gpp lah mumpung anak osisnya ada yang ganteng hehehehe"

Author POV

Tiba-tiba datang seorang gadis jalan ke arah Nara

"Hallo nama gw Neva, nama loe siapa??" (ngulurin tangannya dan senyum kearah Nara).

"Hallo Neva. Nama gw Nara" (ngejabat tangan Neva dan senyum kearah Neva).

"Loe sendirian aja nar?"kata neva.

"Iya, soalnya gw gk ada yang kenal disini"kata nara.

"Gimana klo loe bareng gw, gw juga disini blm ada yang kenal?"kata neva.

"Ya udh, oke"kata nara.

" ya udh ke lapang kuy. Tadi pembinanya nyuruh kumpul dilapang"kata neva.

" yaudah kuy lah"kata nara.

Nara dan Neva pun jalan ke lapang dan kumpul disana bersama anak-anak yang lain.

Pembina POV

"Selamat pagi semuanya" kata pembina osis.

" siang kakak" dijawab oleh semua siswa.

" slamat datang di saint Michael senior high school. Berhubung kali ini tidak ada MOS.maka MOS akan digantikan oleh MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah).jadi kami harap kalian besok membawa bahan-bahan yang dibutuhkan.mengerti semuanya?" kata pembina osis.

"Mengerti kak" kata semua siswa.

"Ada yang perlu ditanyakan?" kata pembina osis.

Ada seorang anak laki-laki yang mengacungkan tangan "kak, bsk kita ngumpul jam berapa sama kumpul dimana?" Kata anak laki-laki itu.

"Oh ya. Kalian kumpul disini jam 07.30" kata pembina osis.

"Ada yang mau ditanyakan lagi?" kata pembina osis.

"Tidak kak" kata semua murid.

"Baiklah kalian boleh pulang. Dan ingat barang-barang apa saja yang harus kalian bawa" kata pembina osis.

"Baik kak" kata semua murid.

Semua murid pun berhamburan untuk pulang. Nara dan Neva tidak plng bareng, dan nara plng sendiri saat diluar tiba-tiba.....





























Bugk....

Karna tidak melihat jalan nara menabrak seorang cowok yang lebih tinggi dari nara.

"Ehh... Sorry gw gk sengaja" kata nara. (berusaha minta maaf sambil nunduk)

"Lo klo jalan liat-liat donk. Gk liat apa ada orang di depan lo? (Sambil membentak)

"Kan gw udh minta maaf. Kok loe nyolot sih?" kata nara dengan nada sedikit nyolot.

"Kok loe yang marah sih, kan loe yang nabrak gw" kata cowo tersebut gk kalah nyolot.

"Au ah.. Bete gw liat loe" kata nara sambil meninggalkan cowo tersebut.

"Udh jelas-jelas dia yang nabrak, malah dia yang nyolot.dasar cewe gk mau ngalah"-batin cowo tersebut.

Thinking About You - NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang